News
Batal
KATEGORI
link has been copied
275
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54df6f33108b46213b8b4569/katering-anak-jokowi-jadi-penyedia-makanan-munas-ii-hanura
Hanura menggelar Munas II ‎di Solo. Sebagai penyedia makanan acara akbar itu, Hanura memesan dari katering milik putra sulung Presiden Joko Widodo. Ya, katering makanan yang digunakan oleh Hanura adalah Chili Pari, merek dagang milik putera sulung Jokowi, ‎Gibran Rakabuming Raka. Kotak makanan bertuliskan Chili Pari terlihat jamak di Hotel Lor In Solo, arena Munas II Hanura. Tak hanya kotak ma
Lapor Hansip
14-02-2015 22:52

Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura

Quote:
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura



Hanura menggelar Munas II ‎di Solo. Sebagai penyedia makanan acara akbar itu, Hanura memesan dari katering milik putra sulung Presiden Joko Widodo.

Ya, katering makanan yang digunakan oleh Hanura adalah Chili Pari, merek dagang milik putera sulung Jokowi, ‎Gibran Rakabuming Raka. Kotak makanan bertuliskan Chili Pari terlihat jamak di Hotel Lor In Solo, arena Munas II Hanura.

Tak hanya kotak makanannya, mobil box bertuliskan Chili Pari yang mengantar makanan ‎juga terlihat bolak-balik di hotel yang terletak di Jl Adi Sucipto itu. Raka sepertinya kebagian order besar dari munas yang dihadiri ratusan peserta ini.

Sayangnya tak ada panitia yang mau memberi keterangan soal katering ini. Sejumlah panitia yang ditanya malah melempar pertanyaan ke rekannya yang lain.

Raka memang punya bisnis katering. Dia memulai sendiri bisnisnya ini, tanpa bantuan Jokowi. Di Solo, nama Chili Pari sudah cukup harum. Kateringnya banyak dipakai di acara-acara pernikahan.


SUMBER



MANTAB NIH .... DAPAT ORDER BESAR emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 15
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
14-02-2015 22:58
emoticon-Malu (S) untung gede emoticon-Malu (S)
0 0
0
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
14-02-2015 22:59
Besok langsung diangkat wiranto jadi PM emoticon-Stick Out Tongue

Capcaynya alay emoticon-fuck
0 0
0
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
14-02-2015 23:02
Anak presiden emang bener2 mandiri, lepas dari pengaruh bapaknya..
emoticon-Matabelo
0 0
0
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
14-02-2015 23:02
Mantaplah.. Moga sukses usahanya..
0 0
0
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
14-02-2015 23:05
Conflict of interest ini sebenernya. Kalo Jokowi bijak, dia akan larang anaknya terima order yang berhubungan dengan partai dan orang politik.

Quote:Original Posted By Teladan mantan Kapolri Hoegeng
Tapi sehari sebelum Hoegeng akan dilantik menjadi Kepala Jawatan Imigrasi (kini jabatan ini disebut dirjen imigrasi) tahun 1960, Hoegeng meminta Merry menutup toko bunga tersebut. Tentu saja hal ini menjadi pertanyaan istrinya. Apa hubungannya dilantik menjadi kepala jawatan imigrasi dengan menutup toko bunga.

“Nanti semua orang yang berurusan dengan imigrasi akan memesan kembang pada toko kembang ibu, dan ini tidak adil untuk toko-toko kembang lainnya,” jelas Hoegeng.
0 0
0
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
14-02-2015 23:05
berita dahsyat
0 0
0
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
14-02-2015 23:07
udah biasa ini kok, di daerah juga begitu, tetangga gw contohnya, doi punya percetakan dan bapaknya sekda jadi semua SKPD di daerah itu wajib cetak baliho dan sejenisnya ke percetakan anaknya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
14-02-2015 23:08
biasalah lagi bagi2 kue emoticon-Smilie
0 0
0
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
14-02-2015 23:08
Quote:Original Posted By 0ralucu
emoticon-Malu (S) untung gede emoticon-Malu (S)


nek karo diamon enak endi mbah?
0 0
0
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
14-02-2015 23:09
Kotak??
parno gw denganyg kotak-kotak.. emoticon-Takut (S)
0 0
0
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
14-02-2015 23:12
lemper khusus panastak..level 10 + aer kobokan :mantap
Diubah oleh coolcrew
0 0
0
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
14-02-2015 23:12
Quote:Original Posted By anonympoliticia
Besok langsung diangkat wiranto jadi PM emoticon-Stick Out Tongue

Capcaynya alay emoticon-fuck

Kesinggung capcay ya gan, dr td capca sama i love you mulu
0 0
0
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
14-02-2015 23:13
modus korupsi,spt BG,anaknya 19tahun dapat pinjaman sangaat lunak,tanpa perlu bayar bunga dan tak perlu dilunasi sebesar 15,7 milyar.
0 0
0
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
14-02-2015 23:14
Quote:Original Posted By 0ralucu
emoticon-Malu (S) untung gede emoticon-Malu (S)


ngendi wae kabeh reti katering kui untunge gede emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
14-02-2015 23:14
modus korupsi,spt BG,anaknya 19tahun dapat pinjaman sangaat lunak,tanpa perlu bayar bunga dan tak perlu dilunasi sebesar 15,7 milyar.
0 0
0
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
14-02-2015 23:16
mantaf ni saling berbagi antara hanura dan jokowaw....panastak mah kebagian goblognya ajaemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
14-02-2015 23:17
Quote:Original Posted By fujishiro


nek karo diamon enak endi mbah?


dhahar eco emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
14-02-2015 23:21
Quote:Original Posted By fujishiro


nek karo diamon enak endi mbah?


kelasnya beda lah...enak diamond kalau untuk etnis tertentu.lidah saya ngga cocok kalau sama diamond
ketering milik anak bos itu sebagian pesen makanan di catering lain...terus di beri merek sendiri.
kurang greget kalau buat orang orang kuno macam saya...masih enak bu cip,dahar eco,dll pokoknya ketering lawas...kalau yg muda muda ya ketering nur ..ini semua kelas hajatan lho.masakannya yg paling penting ngga pakai micin/penyedap ...
kalau untuk rapat2 yang paling siap ya milik anak bos itu...krn tau sendiri lah...saya jamin 100% kalau ngga anak bos ngga mungkin bisa masuk ke hotel2..emoticon-Stick Out Tongue




capjay alay emoticon-Najis (S)

Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
0 0
0
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
14-02-2015 23:23
pasti sukses dah ni anak orang bakanyo presiden emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Katering Anak Jokowi Jadi Penyedia Makanan Munas II Hanura
14-02-2015 23:23
mirip2 ky anak bg lah, ga punya pengalaman tp bs dpt pinjeman gede tnp jaminan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia