Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
495
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e4995b582b2eca5b8b45af/ada-dana-200jt-buat-bisnis-apa-ya-minta-masukannya-ada-komisi
Terimakasih atas semua sarannya, Sementara beberapa ide bisnis berikut, menginspirasi saya: Klo ane nyaranin ente buka Lapangan futsal gan... Kalkulasi Ente dpat masukan harian, perjam anggp saja = 100000. Dengan membuka 2 lapangan, anggap saja apesnya paling 5 jam perhari, kali 2 lapangan = 1jt perhari ente punya masukan gan. jadi perbulan 30jt, buat bayar yang jaga gmn caranya??? tenang, di puts
Lapor Hansip
08-08-2014 16:33

Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi

Terimakasih atas semua sarannya, Sementara beberapa ide bisnis berikut, menginspirasi saya:

Quote:Original Posted By 99GUNS
Klo ane nyaranin ente buka Lapangan futsal gan...

Kalkulasi

Ente dpat masukan harian, perjam anggp saja = 100000. Dengan membuka 2 lapangan, anggap saja apesnya paling 5 jam perhari, kali 2 lapangan = 1jt perhari ente punya masukan gan. jadi perbulan 30jt, buat bayar yang jaga gmn caranya??? tenang, di putsal ada pemasukan lainnya, seperti jualan, dari keuntungan itu ente bisa bayar tuh pegawai ente, jadi 30jt perbulan aman, ingt kita disini itungannya minim, jadi ya apes2nya segitu. bahkan bisa lebih. jadi klo sudah jalan 6 bulan, ya tinggl kali kan saja, 30jt X 6= 180jt.

gmna gan??? tertarik??? hehe...


Quote:Original Posted By tetettoet76
Yg sesuai sama hobi agan aj ,ane vote no 2 .... klow agan muslim jgn lupa sisihin wat sedekah 25jt wat bangun mesjid/panti asuhan inget janji allah ,,yakin aj pst dibayar tunai ma allah , insya allah !


Quote:Original Posted By iwakcukil
warung kopi gan..
sediakan wifii sama tv online..
temen ane perhari sepi laba 700rb


Untuk yang Idenya saya pakai, pasti akan saya beri komisi antara 0.5 - 1% sesuai janji, persentase sesuai kondisi. Sekarang sedang mematangkan konsep.


Quote:Selamat sore Kaskuser, semoga dalam keadaan bahagia dan sehat selalu.

Seperti judul di atas, saya ada dana sekitar 200jt, dan saya perlu menjalankan bisnis dengan uang tersebut yang tersebut yang karena sesuatu sebaiknya balik modal dalam waktu 3-6 bulan. Saya tau dengan target tersebut mungkin akan sedikit sulit, tapi setidaknya saya bisa mendapatkan masukan dari teman-teman semua di sini.
Saat ini saya baru mendapatkan ide bisnis antara lain:

1. Forex ( tapi pengalaman masa lalu saya selalu kalah)
2. Bisnis website
3. Bisnis game Android dan ios

Seperti terlihat di atas ide saya ga jauh-jauh dari internet, itulah mengapa saya berbikir bahwa otak saya harus melakukan loncatan out of the box, salah satunya dengan cara bertanya dengan teman-teman di sini.
Yang punya ide, tawaran bisnis atau kerjasama, monggo di share. Dan sebagai bentuk terimakasih dan penghargaan saya, maka saya akan beri komisi 0,5% - 1% dari dana saya untuk Agan yang idenya saya pakai. Ditunggu replynya ya, Thank you




Regards,
Yos
Diubah oleh netvcc
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 24 dari 26
Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi
14-02-2015 15:40
Bisnis project IT sm ane gan. Ikutan tender, dan ente bs modalin ane utk pengadaan IT. Untung bs sampai 30-50% dari modal agan. Bs PM ane utk lebih jelasnya. Thanks. Siapa tau kita bs buat perusahaan gan. (-:
0 0
0
Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi
14-02-2015 15:48
Buat resto highclass namanya restaurant Terserah/whatever

permasalahan: kebanyakan para pasangan muda-mudi suka bingung makan dimana.
apalagi para pria yang selalu serba salah sama kemauan wanita.
contoh:

P: Pria
W: Wanita

P: kamu udah makan belum ?
W: belum, iya nih aku lagi laper. pengen makan apa aja deh TERSERAH
P: yauda mau makan iga bakar ga ?
W: gasuka
P: yaudah kita makan baso aja yuuk
W: lagi ga pengen
P: makan nasi goreng langganan aku aja ?
W: gamau makan nasi goreng emoticon-Frown
P: Jadi kamu maunya makan dimana ?
W: TERSERAH
P: ?!@$?!>@>#L@#M$


Pemecahan Masalah"
"Restoran Terserah" dapat memecahkan segala permasalahan pria-pria galau yang cari tempat makan
jadi, investasi menarik buat agan ngebuat resto dengan nama terserah.
jangan lupa kosepnya yang premium gan, ada wifii, cucok buat pasangan kekinian,

____________________________________________________________________________________________________
post lanjutan

yah ternyata warung terserah udah ada gan, emoticon-Hammer2 intinya agan klo buat usaha harus memcahkan permasalahan yang ada sekarang ini gan
semoga sukses terus buat agan yang mau buka usaha.

semoga masukan hamba bermanfaat buat agan dan semesta raya.

hehe
Diubah oleh JuraganScream
0 0
0
Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi
14-02-2015 15:50
200 juta?

coba bisnis kuliner gan

sewa toko 12jt/tahun.
dagang surabi modal ga sampe 5juta

sisanya? buat sedekah. insya Allah barokah
0 0
0
Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi
14-02-2015 15:56
Bisnis tambak udang vaname gan,panen /3bln
Panen 1 udah BEP panen kedua dan seterusnya udah jd keuntungan agan
0 0
0
Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi
14-02-2015 15:57
mungkin kaskuser lain yang pinter nyaranin usaha,
kalo ane nyaranin, kalo udah dibuka usaha nya tiap bulan jangan lupa sedekah nya gan
dari hasil usaha itu ada jatah buat orang lain emoticon-Smilie emoticon-Smilie
0 0
0
Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi
14-02-2015 15:59
Jadi juragan batu akik bray,gw jamin,aki2 pada ngumpul emoticon-Cool
0 0
0
Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi
14-02-2015 16:01

.

Coba franchise aja gan
ane cita cita punya franchise jamur crispy
satu gerobak lengkap dengan bahan awal itu paling banyak habisin 10 juta
150jt nya bisa dapet 15 gerobak
agan ga usah bingung mikir in tempat
bisa jualan di sekolahan biasanya 50 - 300 rbu sewa lapak per bulan
atau di depan alfamart 2-5 jt an per bulan
gaji karyawan bisa pake bagi hasil

estimasi profit
250 gr jamur tiram seharga kurang lebih 11rbu
bumbu bumbu dan lain lain kita ambil kasarnya paling banyak 3 rbu
itu bisa dapet 4-5 kemasan
biasanya dijual diharga 5-8 ribu per kemasan
jadi dengan modal maksimal 14 ribu agan bisa dapet untung minimal 20 ribu

info lebih lanjut pm ane aja gan
0 0
0
Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi
14-02-2015 16:03
Jadi eksportir gan, ane pernah dikasih tau waktu ane pkl di bank indonesia. Yang dieksport itu sayuran, buah-buahan, ekspor ke singapura, sama negara" lain

Atau jadi suplier buat horeka juga bisa emoticon-Smilie
0 0
0
Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi
14-02-2015 16:06
tetap semangat gan, gak usah pusing mikir ide bisnis baru, cukup jadi pengikut aja, artinya ikuti bisnis yg lagi berkembang di daerah agan, tentunya dgn fasilitas atau kualitas yg bersaing
0 0
0
Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi
14-02-2015 16:30
1. Bisnis ternak aym potong gan, 1 kandang bisa diisi ayam sktr 100ekor, panen stiap 20-30 hr. Klo pgn tiap hari panen tggal sediain 30 kandang.
Hitungan kasarx 1ekor dipanen dg berat 1,5kg. Harga ayam pasaran 1kg sktr 32rb.
(1,5kg x 32rb) x 100ekor = 4,8jt (hasil kotor)
4,8jt x biaya pakan n vitamin sktr 50% = 2,4jt.
Sehari agan bs dpt 2,4jt. Klo tiap hr bisa panen 2,4jt x 30hr = 72jt/bulan.
Tp emg bisnis ternak gni butuh lahan yg luas gan.
Ternak bebek jg hasilnya lumayan gan tp hasilx gk sebanyak ayam potong.
Selain ayamx untuk djual, bisa jg bwt terima pesanan berbagai masakan ayam/bebek.
Diubah oleh Bagus.Prahara
0 0
0
Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi
14-02-2015 16:34
warung kopi gan bisa dapat 5 stand tu ,
to bikin usaha join kosan dijamin uang mengalir bulanan gan
aliran dana emang lambat tp pasti gan
0 0
0
Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi
14-02-2015 16:36
panti pijet gan emoticon-Cool
0 0
0
Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi
14-02-2015 16:36
Quote:Original Posted By cipta088
Kalo yg paling aman dan pasti untung yaitu deposito aja gan di bank bni syariah, segitu sebulan di depo kira'' dpt 25jtan/bln enak mana? Udh gak kerja gak ngapa'' in per bulan dpt segitu, nyam nyam emoticon-Big Grin


200 juta itu perbulan cuma dapet 900 ribu gan, bunga deposito itu 5,5 % pertahun bukan perbulan, lagipula haram
0 0
0
Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi
14-02-2015 16:40
Beli kebun yang ditanami pohon berbuah emoticon-Big Grin

Lapangan futsal boleh juga tuh, kalo kafe udah banyak kayaknya

Minta modal usaha ah emoticon-Ngacir
0 0
0
Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi
14-02-2015 16:47
Quote:Original Posted By JuraganScream
Buat resto highclass namanya restaurant Terserah/whatever

permasalahan: kebanyakan para pasangan muda-mudi suka bingung makan dimana.
apalagi para pria yang selalu serba salah sama kemauan wanita.
contoh:

P: Pria
W: Wanita

P: kamu udah makan belum ?
W: belum, iya nih aku lagi laper. pengen makan apa aja deh TERSERAH
P: yauda mau makan iga bakar ga ?
W: gasuka
P: yaudah kita makan baso aja yuuk
W: lagi ga pengen
P: makan nasi goreng langganan aku aja ?
W: gamau makan nasi goreng emoticon-Frown
P: Jadi kamu maunya makan dimana ?
W: TERSERAH
P: ?!@$?!>@>#L@#M$


Pemecahan Masalah"
"Restoran Terserah" dapat memecahkan segala permasalahan pria-pria galau yang cari tempat makan
jadi, investasi menarik buat agan ngebuat resto dengan nama terserah.
jangan lupa kosepnya yang premium gan, ada wifii, cucok buat pasangan kekinian,

____________________________________________________________________________________________________
post lanjutan

yah ternyata warung terserah udah ada gan, emoticon-Hammer2 intinya agan klo buat usaha harus memcahkan permasalahan yang ada sekarang ini gan
semoga sukses terus buat agan yang mau buka usaha.

semoga masukan hamba bermanfaat buat agan dan semesta raya.

hehe


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak restoran terserah ngikutin maunya si doi emoticon-Ngakak
0 0
0
Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi
14-02-2015 16:47
Bisnis yg aman dan gakan matinya dijamin gakan diperdebatkan : makanan

Emang butuh banyak tenaga dan waktu. Tp selama itu unik enak dan edible dijamin buka banyak cabang

Di kaltim ane sebenarnya pengen dagang surabi imut ala enhaii kayak dibandung. Kl modal gede ya mo buka cafe surabi tema sunda. Soalnya belum ada satupun yg jual begitu ane sdh survey. Kalo di jawa barat aja laku kenapa enggak di balikpapan/samarinda?
Tp kebentur modal hehehe
0 0
0
Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi
14-02-2015 17:32
Tergantung agan tinggal dimana?
sy dijogja,klo untung uang 200jt banyak hal yg bisa di perbuat

Bisnis rental mobil
agan kredit mobil
permobil dengan DP 20-30jt
agan udah bisa punya 5mobil
uang sisa buat sedekah dan buat promosi iklan dan pemasaran..
tiap bulan sy yakin agan dapet pemasukan.
apalagi sekarang mobil udah sangat di butuhkan
0 0
0
Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi
14-02-2015 20:03
Quote:Original Posted By pygmymarmoset


200 juta itu perbulan cuma dapet 900 ribu gan, bunga deposito itu 5,5 % pertahun bukan perbulan, lagipula haram

hehe iyaa gan maaf ane keliru kira'' dpt sejutaan sebulan, waduh haram beneran gan? Kata MUI kok ndak gan . .
0 0
0
Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi
14-02-2015 20:26
buka usaha franchise aja gan,
cari franchise yg benar2 bonafid an udah bejalan minimal 10 tahun gan,
resiko agan kecil dan minim pengalaman.....
utk pilihan francise tanya kepada hati nurani mana yg lebih cocok dan mendekati hobby...
emoticon-Toast
0 0
0
Ada dana 200jt, buat bisnis apa ya? minta masukannya, ada komisi
14-02-2015 20:35
Bisa buka usaha jasa pengiriman barang kayak jne / konveksi buat baju fashion..
0 0
0
Halaman 24 dari 26
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia