News
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54de149860e24b91268b4568/panastak-strikes-back--ini-isi-manifesto-relawan-jokowi
Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi Jumat, 13 Februari 2015, 21:04 WIB REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelompok-kelompok relawan pendukung Jokowi-JK saat Pilpres 2014, menggelar acara konsolidasi dengan tema "Kawal Nawacita" di Jakarta, Jumat (13/2). Dalam acara ini, kelompok relawan Jokowi-JK mendeklarasikan manifesto untuk mengawal Nawacita. Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi mengatakan bahw
Lapor Hansip
13-02-2015 22:13

[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi

Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
Jumat, 13 Februari 2015, 21:04 WIB

[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi

[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi

[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelompok-kelompok relawan pendukung Jokowi-JK saat Pilpres 2014, menggelar acara konsolidasi dengan tema "Kawal Nawacita" di Jakarta, Jumat (13/2). Dalam acara ini, kelompok relawan Jokowi-JK mendeklarasikan manifesto untuk mengawal Nawacita.

Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi mengatakan bahwa relawan akan tetap berada mendukung dan menghormati keputusan apapun yang diambil oleh Presiden Joko Widodo. Konsolidasi relawan Jokowi-JK itu digelar untuk menanggapi situasi politik dan pemerintahan Jokowi-JK, yang bergejolak akibat menyeruaknya kisruh antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri.

"Hari-hari belakangan ini pemerintahan Jokowi-JK memiliki tantangan besar, baik dari internal pemerintahan maupun dari pihak-pihak lain di luar pemerintahan," ujar Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi di Jakarta, Jumat (13/2).

Ia pun mengingatkan tugas relawan Jokowi-JK, melakukan konsolidasi dan melakukan gerakan untuk terus-menerus mengawal pemerintahan kedepan. "Kita tidak mau pemeintahan yang lahir dari rakyat tetapi agendanya adalah bukan rakyat," katanya.

Budi berharap dari konsolidasi yang diadakan oleh relawan Jokowi-JK ini, menghasilkan manifesto untuk mengawal Program Nawacita Jokowi-JK sebaik-baiknya. Hasil dari konsolidasi relawan ini nantinya akan diserahkan langsung kepada Presiden Jokowi.

"Perbedaan pasti ada diantara kita tapi selama kita berada di garis rakyat kita bisa merumuskan agenda rakyat dan mewujudkan agenda rakyat bersama-sama. Kita optimis Indonesia kedepan dalam pemerintahan Jokowi," jelasnya.

Kelompok relawan Jokowi-JK kemudian mendeklarasikan manifesto terkait dengan kegelisahan relawan terhadap kegaduhan yang terjadi di pemerintahan saat ini. Berikut isi manifeto tersebut:

Dalam beberapa waktu terakhir kita melihat kekuatan politik ini, yakin pemerintahan Jokowi, mendapat serangan dari berbagai pihak karena keputusan yang dinilai kontroversial disekiar pemilihan pejabat teras negara.

Kritik terhadap keputusan yang spesifik kini bergulir menjadi serangan terhadap pemerintahan secara umum, termasuk terhadap jalan perubahan tersebut diatas. Perkembangan ini menuntut kamu, Sekber Partisipasi Indonesia, untuk besikap;

1. Kami setuju bahwa masih ada berbagai kekurangan dalam pelaksanaan agenda perubahan, tapi kami tetap teguh berpendapat bahwa jalan perubahan yang tetmaktub dalam Nawacita itu tepat adanya. Pelaksanaan Nawacita secara konsekuen akan membawa Indonesia pada jalan perubahan.

2. Kami sadar bahwa kerja pemerintahan Jokowi dalam pelaksanaan Nawacita belum sempurna karena menghadapi silang-sengkarut kepentingan bisnis dan politik. Kami sepenuhnya mendukung langkah pemerintahan Jokowi untuk memotong silang-sengkarut itu dengan terutama memperkuat pemerintahan dengan cara melepas unsur yang tidak kompeten dan/atau tidak sehaluan, dan menempatkan unsur terbaik dari anak bangsa untuk mendukung kerja keras pemerintahan dalam mewujudkan agenda rakyat.

3. Kami sadar bahwa jalan perubahan tidak mungkin hanya diemban oleh pemerintah. Adalah tugas setiap warga yang setuju pada perubahan untuk mendukung setiap langkah perubahan dengan tindakan nyata. Partisipasi adalah kunci keberhasilan pelaksanaan Nawacita.


http://nasional.republika.co.id/beri...relawan-jokowi

akankah panglima perang panastak di kaskus kembali berforum ria mengajak kita semua ikut andil mengawal nawacita?? emoticon-Smilie

[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 06:39
Quote:Original Posted By argicha


tergantung selera om, kalo bagi penikamt kuliner nusantara pecel pincuk yang cuma dibungkus daun dan berlauk rempeyek sudah nikmat om.


berarti ane mau jadi panasbung ah,biar dapet nasi bungkus,nasinya banyak bikin kenyang. kalo nastak nasinya ga bikin kenyang biasanya seuprit emoticon-Ngacir
Diubah oleh cokky21
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 06:43
Quote:Original Posted By 0ralucu


ing ngarso sung tulodo, ing madyo mangun karso, tut wuri handayani. emoticon-shakehand



lah kepentingan mu apa ?emoticon-Big Grin



cobalah partisipasi untuk tidak berpartisipasi..biar tidak gaduh.emoticon-Malu (S)


aku nemu wong gk emoticon-Ngakak
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 06:44
Quote:Original Posted By cokky21


berarti ane mau jadi panasbung ah,biar dapet nasi bungkus,nasinya banyak bikin kenyang. kalo nastak nasinya ga bikin kenyang biasanya seuprit emoticon-Ngacir


Tpi klo panastak ada bonus aer kobokan kaki banteng ama sosis sonais juga omemoticon-Big Grin
Diubah oleh wakawaka2012
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 06:45
Quote:Original Posted By keldani
akhirnya panastak datang juga.. emoticon-Kiss (S)
gitu dong maen kebawah jangan di atas mulu.. emoticon-Big Grin


ngabisin honor menang pilpres kemarin, dapat bonus agak banyak jadi ngabisinya agak lama emoticon-Ngakak
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 06:49
Quote:Original Posted By wakawaka2012


Tpi klo panastak ada bonus aer kobokan ama sosis sonais juga omemoticon-Big Grin


wah asyik juga tuh,,wah kalo gitu jadi dobel agen aja ah,, emoticon-Ngakak
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 07:55
Quote:Original Posted By cokky21


wah asyik juga tuh,,wah kalo gitu jadi dobel agen aja ah,, emoticon-Ngakak


Bagus juga tuh om,mumpung blum ada sensus dari lembaga panastak ama panasbung emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 08:00
Quote:Original Posted By reynafx


[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi


lha iku om....


ohh kek begitu toh yg namanya cassanova sang komandan panastak...emoticon-Big Grin

0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 08:02
Quote:Original Posted By reynafx
wahahaha lama hunting raine cassanova jebule cino wedok lemu welek sisan wasuuuuuuuuuuu...pantes cocote koyo temmpikkk sok banget di BP hadeh,,,,,


tenanan opo iku?
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 08:05
Jokotron : the rise of panastak
























serem euy emoticon-Ngacir
Diubah oleh Xardas
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 08:13
Bego kok kekeh
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 08:16
itu gambarnya orang2 yang waktu kampanye jokowi ngoblok2kin yang beda pilihan emoticon-Ngakak
ternyata kumpulan orang goblok dan mudah ditipu berbaju kotak2...

pada makan babi emoticon-Ngakak
Diubah oleh madgefer
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 09:07
Quote:Original Posted By 0ralucu


ing ngarso sung tulodo, ing madyo mangun karso, tut wuri handayani. emoticon-shakehand



lah kepentingan mu apa ?emoticon-Big Grin



cobalah partisipasi untuk tidak berpartisipasi..biar tidak gaduh.emoticon-Malu (S)


partisipasi mbah oral dlm hal permulustrasian sngat sya harapkan sekali emoticon-Malu (S)
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 09:11
siap siap gan bantay akun klonengan panastak membabi buta
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 09:16
Nastak Diehard
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 09:52
Quote:Original Posted By robienrose
tolong bangunkan orang orang tersebut.. emoticon-Big Grin


bkn tdr lgi. koma.
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 09:52
pada mendukung jokowi secara penuh ya
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 10:12
Quote:Original Posted By reynafx
wahahaha lama hunting raine cassanova jebule cino wedok lemu welek sisan wasuuuuuuuuuuu...pantes cocote koyo temmpikkk sok banget di BP hadeh,,,,,

Kirain cowo keren ya...ga taunya ky muka keinjek babi 2 ton..
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 10:18
Sepanjang sesajen ada, tuyul tuyul tetap ngumpul 😈😈😈😈😈😂😂😂😂
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 10:34
wah, dana program revolusi mental sudah cair niyy...



xixixi...



0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 10:50
Coba mencari kawan sekaligus berusaha memperkokoh keyakinan mereka dengan kalimat2 berapi2..
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia