News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1362
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54db4feebdcb17d53d8b456e/gan-ada-panastak-digebukin-sama-panasbung-yang-di-kaskus-kapan-tawuran
nih gan, baru aja panastak kalah sama panasbung. kelahi di senayan.. yg di kaskus kapan tawuran? :D:D salute ane, gak pake keroyokan, berani kelahi 1 lawan 1.. beda sama ormas sorban yg beraninya gerudukan.. :beer: berita lengkapnya di sini http://news.detik.com/read/2015/02/11/192451/2830443/10/twitwar-berujung-duel-di-depan-istora-senayan-dua-pria-baku-pukul?9911012 :D:D **update: dari sumber2 p
Lapor Hansip
11-02-2015 19:49

Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?

nih gan, baru aja panastak kalah sama panasbung. kelahi di senayan.. yg di kaskus kapan tawuran? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

salute ane, gak pake keroyokan, berani kelahi 1 lawan 1.. beda sama ormas sorban yg beraninya gerudukan.. emoticon-Angkat Beer

berita lengkapnya di sini http://news.detik.com/read/2015/02/1...-pukul?9911012 emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

kelahi


**update: dari sumber2 panastak katanya mereka mau bikin laporan ke polisi karena dipukul duluan emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)
***update ada panastak terguncang yg nimpuk ane bata.. apa salah ane emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
****update ternyata gak jadi lapor polisi, kemarin yg ngomporin temen2nya.. panasbung gagal crot dah emoticon-Ngakak (S)



klarifikasi dari @redinparis


kronologi


buat panastak / panasbung yg liat upload videonya dong.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

**** update
sampe ada sayembaranya gan buat yg upload video.. pilpres kemarin dia (Hasan) taruhan 20juta buat nebak persentase pemenang dari survey dia, terus ada analis statistik yg ngalahin dan dibayar 20jutanya.

sayembara


*****update
sayembara video dimenangkan @andibachtiar

***** update video



Quote:Original Posted By Judess


Versi Lebih Panjang... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


****update
Uang sayembara tidak diambil Panca, menurt kesepakatan mereka disumbangkan ke panti (baca dari bawah)
sayembara


Salute buat mereka berdua, sama-sama berani buat dateng ke tempat yg sudah dijanjikan dan diakhiri tanpa lapor ke polisi.

Akhir kata:
Quote:
Lebih baik mereka kelahi, ketimbang sekongkol. TANCHO!!
Diubah oleh dream.alive
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 65 dari 69
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
14-02-2015 03:35

Wow...Ts jd tukang tambal ban..

emoticon-Matabelo

Ane cuma koment ini aja
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
emoticon-Ngakak

Diubah oleh kungfubox
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
14-02-2015 04:07
Cita cita TS jadi anak ban terwujud. Tahniah, tahniah. Hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
14-02-2015 04:11
Quote:Original Posted By materanggaok


kok mirip roy sukro yee??


orang jawa banyak yg mirip roy sukro
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
14-02-2015 05:10
Quote:Original Posted By bhiineekaa


makanya kalau loe di BP .. pake lah otakmu .. buat komentar yagn bermutu .. emoticon-Ngakak (S)


Sungguh malu merasa komentarnya bermutu tapi goblok...

Berantem aja lu taunya cuma pake otot pantesan aja lu goblok banget sok nyuruh orang komentar bermutu...


Quote:Original Posted By bhiineekaa


pake otak?
kalau pake otak, ngapain berantem? itu tandanya gak pake otak ..
hanya karena punya keahlian salah satu bela diri .. sudah berarti pake otak?

bagi gw .. keduanya gak pake otak ..
kalo pake otak .. adu argumen, bukan adu otot ..
siapapun yang mengajak dan siapa yang diajak, siapa yang menang dan yang kalah..
siapa yang panasbung dan panastak ...

bagi gw, dalam hal ini ... keduanya gak pake otak .. emoticon-Big Grin


nah ini bukti lu goblok tolol masih aja mau ngeles...

Ini bukti komen mu yg bilang kalau berantem g pake otak...

Ya ini la kalau buat lu berantem itu cuma pake otot karena otak lu gak ada..
buat lu yang otaknya gak ada dan cuma andalkan otot aja yang ada makanya kerjaan cocok buat lu adalah kuli panggul ....


Udah salah masih mau coli lagi...
crrot di muka sendiri nanti blokkkkk
Diubah oleh ForeverAlone.
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
14-02-2015 05:21
Quote:Original Posted By KopralTukimin
pukulannya penasbung lemah banget kayak pukulan anak anak padahal posisi sudah diatas dan penastak sudah terkunci emoticon-army
gue yakin itu kalau dilepas kembali penasbung yang bakalan kalah emoticon-army

Kalo gak dipisahin gue yakin makin ringsek tuh komuk si kumisemoticon-army

0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
14-02-2015 05:25
ini baru panastak dan panasbung jantan. bukan cuma berani teriak2 di internet doang. mantap emoticon-Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
anyway, makanya walo tidak setuju dengan salah satu pihak, tetaplan berlaku hormat kepada orang lain. ane liat banyak yg keliwat menghina, nama orang diganti-ganti. ngapainlah. emang dikasih duit 100 juta? emang kalo salah satu pihak jadi presiden ente dibagi proyek? emoticon-Hammer (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
14-02-2015 06:34

sampe bikin manifesto segala gan.wkwkwkwk..

Quote:Original Posted By two.aboe
narsis majang pic di twit
poto yg kapan tau , poto terbaru yg elu bonyok2 donk coy emoticon-Big Grin

Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?

Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?


Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelompok-
kelompok relawan pendukung Jokowi-JK saat Pilpres 2014, menggelar acara konsolidasi dengan tema "Kawal Nawacita" di Jakarta, Jumat (13/2). Dalam acara ini, kelompok relawan Jokowi-JK mendeklarasikan manifesto untuk mengawal Nawacita.

Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi
mengatakan bahwa relawan akan tetap berada mendukung dan menghormati keputusan apapun yang diambil oleh Presiden Joko Widodo.
Konsolidasi relawan Jokowi-JK itu digelar
untuk menanggapi situasi politik dan
pemerintahan Jokowi-JK, yang bergejolak
akibat menyeruaknya kisruh antara Komisi
Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri.
"Hari-hari belakangan ini pemerintahan Jokowi- JK memiliki tantangan besar, baik dari internal pemerintahan maupun dari pihak-pihak lain di luar pemerintahan," ujar Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi di Jakarta, Jumat (13/2).
Ia pun mengingatkan tugas relawan Jokowi-JK, melakukan konsolidasi dan melakukan gerakan untuk terus-menerus mengawal pemerintahan kedepan. "Kita tidak mau pemeintahan yang lahir dari rakyat tetapi agendanya adalah bukan rakyat," katanya.
Budi berharap dari konsolidasi yang diadakan oleh relawan Jokowi-JK ini, menghasilkan manifesto untuk mengawal Program Nawacita Jokowi-JK sebaik-baiknya. Hasil dari konsolidasi relawan ini nantinya akan diserahkan langsung kepada Presiden Jokowi.

"Perbedaan pasti ada diantara kita tapi selama kita berada di garis rakyat kita bisa
merumuskan agenda rakyat dan mewujudkan
agenda rakyat bersama-sama. Kita optimis
Indonesia kedepan dalam pemerintahan
Jokowi," jelasnya.
Kelompok relawan Jokowi-JK kemudian
mendeklarasikan manifesto terkait dengan
kegelisahan relawan terhadap kegaduhan yang terjadi di pemerintahan saat ini.

Berikut isi manifeto tersebut:
Dalam beberapa waktu terakhir kita melihat kekuatan politik ini, yakin pemerintahan Jokowi, mendapat serangan dari berbagai pihak karena keputusan yang dinilai kontroversial disekiar pemilihan pejabat teras negara.
Kritik terhadap keputusan yang spesifik kini bergulir menjadi serangan terhadap
pemerintahan secara umum, termasuk
terhadap jalan perubahan tersebut diatas.
Perkembangan ini menuntut kamu, Sekber
Partisipasi Indonesia, untuk besikap;

1. Kami setuju bahwa masih ada berbagai
kekurangan dalam pelaksanaan agenda
perubahan, tapi kami tetap teguh berpendapat bahwa jalan perubahan yang tetmaktub dalam Nawacita itu tepat adanya. Pelaksanaan Nawacita secara konsekuen akan membawa Indonesia pada jalan perubahan.
2. Kami sadar bahwa kerja pemerintahan
Jokowi dalam pelaksanaan Nawacita belum
sempurna karena menghadapi silang-sengkarut kepentingan bisnis dan politik. Kami sepenuhnya mendukung langkah pemerintahan Jokowi untuk memotong silang-sengkarut itu dengan terutama memperkuat pemerintahan dengan
cara melepas unsur yang tidak kompeten dan/ atau tidak sehaluan, dan menempatkan unsur terbaik dari anak bangsa untuk mendukung kerja keras pemerintahan dalam mewujudkan agenda rakyat.
3. Kami sadar bahwa jalan perubahan tidak
mungkin hanya diemban oleh pemerintah. Adalah tugas setiap warga yang setuju pada perubahan untuk mendukung setiap langkah perubahan dengan tindakan nyata. Partisipasi adalah kunci keberhasilan pelaksanaan Nawacita.

http://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/15/02/13/njpr3q-ini-isi-manifesto-relawan-jokowi

Bakal ada duel2 selanjutnya nih kayanya,panastak mulai konsolidasi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
14-02-2015 06:37
Quote:Original Posted By materanggaok


kok mirip roy sukro yee??


Klo kata gue malah kaya si panji "upsss kena deh"emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
14-02-2015 06:53
Quote:Original Posted By ForeverAlone.


Sungguh malu merasa komentarnya bermutu tapi goblok...

Berantem aja lu taunya cuma pake otot pantesan aja lu goblok banget sok nyuruh orang komentar bermutu...



komentar gw bermutu udah jelas, setidaknya gak cuma gw yg membuktikan.. emoticon-Ngacir
Dan bagaimanakah dengan komentmu? Bukankah komentmu cuma sumpah serapah sama panastak? Kayaknya di otak mu kan hanya ada kebencian pada panastak .. Gw gak tau kenapa, mungkin loe dulu sering di bully sama panastak di dunmay ya? ... emoticon-Ngacir




Udah gw bilang, loe belajar baca aja deh dulu emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By bhiineekaa


pake otak?
kalau pake otak, ngapain berantem? itu tandanya gak pake otak ..
hanya karena punya keahlian salah satu bela diri .. sudah berarti pake otak?

bagi gw .. keduanya gak pake otak ..
kalo pake otak .. adu argumen, bukan adu otot ..
siapapun yang mengajak dan siapa yang diajak, siapa yang menang dan yang kalah..
siapa yang panasbung dan panastak ...

bagi gw, dalam hal ini ... keduanya gak pake otak .. emoticon-Big Grin


Ngerti gak konteksnya? Konteksnya bahwa orang2 adu argumen yg berakhir adu otot itu yg gak pake otak .. Kenapa adu argumen bisa jadi adu otot?
Jelas gw bilang ... "bagi gw, DALAM HAL INI keduanya gak pake otak ... "

Dan afaik, itu gw tidak sedang mengkuot ente .. Karena ngapain juga gw kuot ente ya .. emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By bhiineekaa






kalau otakmu mau dipake untuk berantem .. jangan di SF Berita Politik .. cari aja SF lain .. emoticon-Big Grin
salah kamar loe .. emoticon-Big Grin

jika ente memang pinter .. koment lah yang cerdas di BP ..

tunjukkan otak mu itu punya isinya .. (Jika memang pernah diisi) .. emoticon-Ngacir



---------
Quote:Original Posted By ForeverAlone.



nah ini bukti lu goblok tolol masih aja mau ngeles...

Ini bukti komen mu yg bilang kalau berantem g pake otak...

Ya ini la kalau buat lu berantem itu cuma pake otot karena otak lu gak ada..
buat lu yang otaknya gak ada dan cuma andalkan otot aja yang ada makanya kerjaan cocok buat lu adalah kuli panggul ....


Udah salah masih mau coli lagi...
crrot di muka sendiri nanti blokkkkk


Kuli panggul ..? emoticon-Ngakak (S)
Gw takutnya orang2 yg di kepalanya cuma menggoblok2kan lawannya .. Dan mendewa2kan "otot berotak" nya itu lah yg KALAU BUKAN kuli panggul .. Ya satpam kantor ..emoticon-Ngacir

Gw sih paham beberapa topik di BP agak berat buat loe ... Jadi mending loe mulai latihan membaca saja dulu ...

emoticon-Shutup emoticon-Peace
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
14-02-2015 06:55
ah panastak mah ga usah diladenin.

ntar kalo kalah debat ngancem laporr ke polisi kek thread sebelah noh...emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
14-02-2015 08:17
Quote:Original Posted By Cekidot!
yoi mantap gan, daripada ngebacot doang di dunia maya, langsung head2heademoticon-armyemoticon-armyemoticon-army

tapi yang berikutnya ane pengen liat versi cewenya, pengen liat kalo cewe berantem gimane tuh


si cassa perwakilan panastak die hard

tinggal nunggu lawannya dari kubu panastak insap

kekeke
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
14-02-2015 08:29
Quote:Original Posted By bhiineekaa


komentar gw bermutu udah jelas, setidaknya gak cuma gw yg membuktikan.. emoticon-Ngacir
Dan bagaimanakah dengan komentmu? Bukankah komentmu cuma sumpah serapah sama panastak? Kayaknya di otak mu kan hanya ada kebencian pada panastak .. Gw gak tau kenapa, mungkin loe dulu sering di bully sama panastak di dunmay ya? ... emoticon-Ngacir




Udah gw bilang, loe belajar baca aja deh dulu emoticon-Big Grin



Ngerti gak konteksnya? Konteksnya bahwa orang2 adu argumen yg berakhir adu otot itu yg gak pake otak .. Kenapa adu argumen bisa jadi adu otot?
Jelas gw bilang ... "bagi gw, DALAM HAL INI keduanya gak pake otak ... "

Dan afaik, itu gw tidak sedang mengkuot ente .. Karena ngapain juga gw kuot ente ya .. emoticon-Ngakak (S)




---------


Kuli panggul ..? emoticon-Ngakak (S)
Gw takutnya orang2 yg di kepalanya cuma menggoblok2kan lawannya .. Dan mendewa2kan "otot berotak" nya itu lah yg KALAU BUKAN kuli panggul .. Ya satpam kantor ..emoticon-Ngacir

Gw sih paham beberapa topik di BP agak berat buat loe ... Jadi mending loe mulai latihan membaca saja dulu ...

emoticon-Shutup emoticon-Peace


mohon pencerahannya bray.. bagaimanakah contoh komen yang bermutu itu untuk masalah ini
Tp bermutunya bukan yg self proclaimed yaa emoticon-Ngacir

Diubah oleh masbulohtong
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
14-02-2015 08:57
Quote:Original Posted By aburatu


kehancuran ini bisa diminimalisir gan kalo rakyatnya (kebanyakannya) tidak segoblok ente.


kalo merasa pintar kasih edukasi yang bener dong ke rakyat. anak ente kalo d goblok2in apa langsung pintar? emoticon-Big Grin haters koq sok pintar..
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
14-02-2015 09:34
Quote:Original Posted By masbulohtong


mohon pencerahannya bray.. bagaimanakah contoh komen yang bermutu itu untuk masalah ini
Tp bermutunya bukan yg self proclaimed yaa emoticon-Ngacir



mana bisa gak self proclaimed. my comments > yours keleus emoticon-Betty (S)

lagi panas mungkin yg masuk headline 2 2 nya nastak, ngais hargadiri dulu lo nastak emoticon-Ngakak
Diubah oleh b09eLL
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
14-02-2015 09:47
kasihan panastak
emoticon-Sorry
meskipunmenggemaskn
jangan ditonjok , mereka seharusnya dilindungi
karena semakin punah
ayo buat penangkaran
emoticon-Marah
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
14-02-2015 09:54
Quote:Original Posted By bhiineekaa


komentar gw bermutu udah jelas, setidaknya gak cuma gw yg membuktikan.. emoticon-Ngacir
Dan bagaimanakah dengan komentmu? Bukankah komentmu cuma sumpah serapah sama panastak? Kayaknya di otak mu kan hanya ada kebencian pada panastak .. Gw gak tau kenapa, mungkin loe dulu sering di bully sama panastak di dunmay ya? ... emoticon-Ngacir




Udah gw bilang, loe belajar baca aja deh dulu emoticon-Big Grin



Ngerti gak konteksnya? Konteksnya bahwa orang2 adu argumen yg berakhir adu otot itu yg gak pake otak .. Kenapa adu argumen bisa jadi adu otot?
Jelas gw bilang ... "bagi gw, DALAM HAL INI keduanya gak pake otak ... "

Dan afaik, itu gw tidak sedang mengkuot ente .. Karena ngapain juga gw kuot ente ya .. emoticon-Ngakak (S)




---------


Kuli panggul ..? emoticon-Ngakak (S)
Gw takutnya orang2 yg di kepalanya cuma menggoblok2kan lawannya .. Dan mendewa2kan "otot berotak" nya itu lah yg KALAU BUKAN kuli panggul .. Ya satpam kantor ..emoticon-Ngacir

Gw sih paham beberapa topik di BP agak berat buat loe ... Jadi mending loe mulai latihan membaca saja dulu ...

emoticon-Shutup emoticon-Peace


Wkwkwkkw lucu Liat ente...

Muji muji diri sendiri...
bilang komentar sendiri bermutu padahal aslinya goblok...
kan da gua bilang lu tau nya berantem cuma pake otot makanya goblok ...
sekali kali otaknya dipake kalau lu mau berantem...
eh lu kan cemen mana berani berantem sama orang wkwkwkwkwkwk....



Emang dasar pecundang dan asli goblok lu...
gak selamanya argumen di balas argumen..

Sesekali harus di tampol sampe goblok...
lo liat sendiri lah di redin bawa bawa real life pantes aja di tampol sampe goblok...
kalau lu masih ngotot bilang gak pantes sih udh goblok kebangetan lu...

Karena panastak kalah malu makanya dibilang 2-2 goblok...
padahal panca cuma bela harga diri...
kalau panastak gak ad harga diri ya kayak mana lagi ya mau di bilangin...
hadehhhh
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
14-02-2015 10:12
Quote:Original Posted By bhiineekaa


gw kasihan melihat loe .. ngomongin orang lain dongo .. tapi gak sadar bahwa komentarnya gak punya mutu sama sekali .. emoticon-Ngakak (S)


dongonya berlanjut, pantesan panastak hampir punah. dongo kog dibanggain.
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
14-02-2015 10:15
baru ngerti makna menang jadi arang, kalah jadi abu emoticon-Ngakak

setidaknya menghibur, ga kayak si farhat, ga berani diajak duel
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
14-02-2015 10:28
Jadi .. Kedunguan itu harus dipertahankan oleh Panastak..

Hahahahahahahahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Lucu banget liat nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 65 dari 69
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia