News
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54de149860e24b91268b4568/panastak-strikes-back--ini-isi-manifesto-relawan-jokowi
Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi Jumat, 13 Februari 2015, 21:04 WIB REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelompok-kelompok relawan pendukung Jokowi-JK saat Pilpres 2014, menggelar acara konsolidasi dengan tema "Kawal Nawacita" di Jakarta, Jumat (13/2). Dalam acara ini, kelompok relawan Jokowi-JK mendeklarasikan manifesto untuk mengawal Nawacita. Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi mengatakan bahw
Lapor Hansip
13-02-2015 22:13

[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi

Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
Jumat, 13 Februari 2015, 21:04 WIB

[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi

[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi

[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelompok-kelompok relawan pendukung Jokowi-JK saat Pilpres 2014, menggelar acara konsolidasi dengan tema "Kawal Nawacita" di Jakarta, Jumat (13/2). Dalam acara ini, kelompok relawan Jokowi-JK mendeklarasikan manifesto untuk mengawal Nawacita.

Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi mengatakan bahwa relawan akan tetap berada mendukung dan menghormati keputusan apapun yang diambil oleh Presiden Joko Widodo. Konsolidasi relawan Jokowi-JK itu digelar untuk menanggapi situasi politik dan pemerintahan Jokowi-JK, yang bergejolak akibat menyeruaknya kisruh antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri.

"Hari-hari belakangan ini pemerintahan Jokowi-JK memiliki tantangan besar, baik dari internal pemerintahan maupun dari pihak-pihak lain di luar pemerintahan," ujar Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi di Jakarta, Jumat (13/2).

Ia pun mengingatkan tugas relawan Jokowi-JK, melakukan konsolidasi dan melakukan gerakan untuk terus-menerus mengawal pemerintahan kedepan. "Kita tidak mau pemeintahan yang lahir dari rakyat tetapi agendanya adalah bukan rakyat," katanya.

Budi berharap dari konsolidasi yang diadakan oleh relawan Jokowi-JK ini, menghasilkan manifesto untuk mengawal Program Nawacita Jokowi-JK sebaik-baiknya. Hasil dari konsolidasi relawan ini nantinya akan diserahkan langsung kepada Presiden Jokowi.

"Perbedaan pasti ada diantara kita tapi selama kita berada di garis rakyat kita bisa merumuskan agenda rakyat dan mewujudkan agenda rakyat bersama-sama. Kita optimis Indonesia kedepan dalam pemerintahan Jokowi," jelasnya.

Kelompok relawan Jokowi-JK kemudian mendeklarasikan manifesto terkait dengan kegelisahan relawan terhadap kegaduhan yang terjadi di pemerintahan saat ini. Berikut isi manifeto tersebut:

Dalam beberapa waktu terakhir kita melihat kekuatan politik ini, yakin pemerintahan Jokowi, mendapat serangan dari berbagai pihak karena keputusan yang dinilai kontroversial disekiar pemilihan pejabat teras negara.

Kritik terhadap keputusan yang spesifik kini bergulir menjadi serangan terhadap pemerintahan secara umum, termasuk terhadap jalan perubahan tersebut diatas. Perkembangan ini menuntut kamu, Sekber Partisipasi Indonesia, untuk besikap;

1. Kami setuju bahwa masih ada berbagai kekurangan dalam pelaksanaan agenda perubahan, tapi kami tetap teguh berpendapat bahwa jalan perubahan yang tetmaktub dalam Nawacita itu tepat adanya. Pelaksanaan Nawacita secara konsekuen akan membawa Indonesia pada jalan perubahan.

2. Kami sadar bahwa kerja pemerintahan Jokowi dalam pelaksanaan Nawacita belum sempurna karena menghadapi silang-sengkarut kepentingan bisnis dan politik. Kami sepenuhnya mendukung langkah pemerintahan Jokowi untuk memotong silang-sengkarut itu dengan terutama memperkuat pemerintahan dengan cara melepas unsur yang tidak kompeten dan/atau tidak sehaluan, dan menempatkan unsur terbaik dari anak bangsa untuk mendukung kerja keras pemerintahan dalam mewujudkan agenda rakyat.

3. Kami sadar bahwa jalan perubahan tidak mungkin hanya diemban oleh pemerintah. Adalah tugas setiap warga yang setuju pada perubahan untuk mendukung setiap langkah perubahan dengan tindakan nyata. Partisipasi adalah kunci keberhasilan pelaksanaan Nawacita.


http://nasional.republika.co.id/beri...relawan-jokowi

akankah panglima perang panastak di kaskus kembali berforum ria mengajak kita semua ikut andil mengawal nawacita?? emoticon-Smilie

[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
13-02-2015 23:05
Quote:Original Posted By junsykes5
E-nastak...akan di bangkitkan kembali emoticon-Takut


itu gembok pejwan gw emoticon-Mewek
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
13-02-2015 23:06
sorry triple kill gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
13-02-2015 23:13
nastak ama nasbung enak mana sih lauknya???
jadi laper
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
13-02-2015 23:13
akhirnya truft card dibuka juga

setelah

E- KERJA
E- NGELES
E- KABUR
E- CENGENGESAN

gagal total


E- NASTAK di bangkityin lagi , konon E- Nastak akan tampil dengan skill dan strategi baru

emoticon-Takut
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
13-02-2015 23:20
Setelah banjir surut muncul kembali tuh panastak emoticon-Ngakak
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
13-02-2015 23:35
30rb an come back again emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
13-02-2015 23:40
Quote:Original Posted By blackbeautys


itu gembok pejwan gw emoticon-Mewek

emoticon-Ngakak


makanya ente pake E-pejwan biar kebagian bray emoticon-Sorry
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 01:33
emoticon-Ngakak kaliaaann,rruuuaaaarr bbiaasaa
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 01:38
Ini yg diperustakaan nasional kemaren kah ?
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 05:01
Quote:Kami sadar bahwa kerja
pemerintahan Jokowi dalam
pelaksanaan Nawacita belum
sempurna karena menghadapi
silang-sengkarut kepentingan
bisnis dan politik.


beda yg di fb. temen gw dikatain manysia middle low ajah banyak nynyir lu, padahal kritiknya sgt logis emoticon-Embarrassment
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 05:22
Apakah panastak akan reborn lg????

Dan apa pak jkw msh anggap relawan2 ini? Krn semenjak dilantik(selain pesta rakyat) sepertinya g ada lg tuh jkw nyinggung2 soal relawan CMIIW
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 05:32
Quote:Original Posted By cokky21
nastak ama nasbung enak mana sih lauknya???
jadi laper


tergantung selera om, kalo bagi penikamt kuliner nusantara pecel pincuk yang cuma dibungkus daun dan berlauk rempeyek sudah nikmat om.
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 06:09
Upacara renkarnasi yang suci emoticon-Ngakak
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 06:20
Quote:Original Posted By kalsiddon
Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
Jumat, 13 Februari 2015, 21:04 WIB

[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi

[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi

[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelompok-kelompok relawan pendukung Jokowi-JK saat Pilpres 2014, menggelar acara konsolidasi dengan tema "Kawal Nawacita" di Jakarta, Jumat (13/2). Dalam acara ini, kelompok relawan Jokowi-JK mendeklarasikan manifesto untuk mengawal Nawacita.

Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi mengatakan bahwa relawan akan tetap berada mendukung dan menghormati keputusan apapun yang diambil oleh Presiden Joko Widodo. Konsolidasi relawan Jokowi-JK itu digelar untuk menanggapi situasi politik dan pemerintahan Jokowi-JK, yang bergejolak akibat menyeruaknya kisruh antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri.

"Hari-hari belakangan ini pemerintahan Jokowi-JK memiliki tantangan besar, baik dari internal pemerintahan maupun dari pihak-pihak lain di luar pemerintahan," ujar Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi di Jakarta, Jumat (13/2).

Ia pun mengingatkan tugas relawan Jokowi-JK, melakukan konsolidasi dan melakukan gerakan untuk terus-menerus mengawal pemerintahan kedepan. "Kita tidak mau pemeintahan yang lahir dari rakyat tetapi agendanya adalah bukan rakyat," katanya.

Budi berharap dari konsolidasi yang diadakan oleh relawan Jokowi-JK ini, menghasilkan manifesto untuk mengawal Program Nawacita Jokowi-JK sebaik-baiknya. Hasil dari konsolidasi relawan ini nantinya akan diserahkan langsung kepada Presiden Jokowi.

"Perbedaan pasti ada diantara kita tapi selama kita berada di garis rakyat kita bisa merumuskan agenda rakyat dan mewujudkan agenda rakyat bersama-sama. Kita optimis Indonesia kedepan dalam pemerintahan Jokowi," jelasnya.

Kelompok relawan Jokowi-JK kemudian mendeklarasikan manifesto terkait dengan kegelisahan relawan terhadap kegaduhan yang terjadi di pemerintahan saat ini. Berikut isi manifeto tersebut:

Dalam beberapa waktu terakhir kita melihat kekuatan politik ini, yakin pemerintahan Jokowi, mendapat serangan dari berbagai pihak karena keputusan yang dinilai kontroversial disekiar pemilihan pejabat teras negara.

Kritik terhadap keputusan yang spesifik kini bergulir menjadi serangan terhadap pemerintahan secara umum, termasuk terhadap jalan perubahan tersebut diatas. Perkembangan ini menuntut kamu, Sekber Partisipasi Indonesia, untuk besikap;

1. Kami setuju bahwa masih ada berbagai kekurangan dalam pelaksanaan agenda perubahan, tapi kami tetap teguh berpendapat bahwa jalan perubahan yang tetmaktub dalam Nawacita itu tepat adanya. Pelaksanaan Nawacita secara konsekuen akan membawa Indonesia pada jalan perubahan.

2. Kami sadar bahwa kerja pemerintahan Jokowi dalam pelaksanaan Nawacita belum sempurna karena menghadapi silang-sengkarut kepentingan bisnis dan politik. Kami sepenuhnya mendukung langkah pemerintahan Jokowi untuk memotong silang-sengkarut itu dengan terutama memperkuat pemerintahan dengan cara melepas unsur yang tidak kompeten dan/atau tidak sehaluan, dan menempatkan unsur terbaik dari anak bangsa untuk mendukung kerja keras pemerintahan dalam mewujudkan agenda rakyat.

3. Kami sadar bahwa jalan perubahan tidak mungkin hanya diemban oleh pemerintah. Adalah tugas setiap warga yang setuju pada perubahan untuk mendukung setiap langkah perubahan dengan tindakan nyata. Partisipasi adalah kunci keberhasilan pelaksanaan Nawacita.


http://nasional.republika.co.id/beri...relawan-jokowi

akankah panglima perang panastak di kaskus kembali berforum ria mengajak kita semua ikut andil mengawal nawacita?? emoticon-Smilie

[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi


uanjeng kebangun gue dari drim on gue nyang endah nyeum bau Nasbung Keparatemoticon-Cape deeehh

rapatkan baresan kapten perseapkan mentel kelean njing..emoticon-Cape deeehh
jangan ada persehabatan kepompong antara kelean toyor atu atu, pes tu pes, wan bay wan(read=gibeng)emoticon-Taiemoticon-Cape deeehh
waktu dan tengpat diperselahkan duk.. jeduk..emoticon-Cape deeehh
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 06:21
Kemaren ada yg duel 1 vs 1 di istora sambil bawa2 wartawan,begitu keok trus mewek mau lapor polis,trus bikin blog yg isinya play victim ama pasal2 penganiayaan,padahal si panastak yg nantangin duel duluan.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin orang2 model beginian gaya2an pake bikin manifesto,sikap ksatria ama sportif aja mereka ga punya
Diubah oleh wakawaka2012
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 06:27
tantangan karena jokotole kurang tegas.
nastak mau balik ke bp? silahkan aja.
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 06:27
Macam nabi aja ga ada salah, bedanya kalau nabi ori mah tegas membela kebenaran ga takut dengan penguasa, kalau nabi kw mah tegas ngeles karena takut sama ibu rumah tangga..
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 06:30
nasi kotak lauknya kikil,
maksudnya kikil si mbok dicuci pake air kobokan trus airnya disiram ke nasi buat lauk
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 06:36
Quote:Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi mengatakan bahwa relawan akan tetap berada mendukung dan menghormati keputusan apapun yang diambil oleh Presiden Joko Widodo.


intinya membabibuta membela sang junjungan apapun itu... jd itulah inti "mengawal"


Gilee.. panastak super die hard emoticon-Ngakak

Gw kira mengawal jg bs megkritik ternyata membabibuta membela junjungan sambil minum aer kobokan emoticon-Cape d...
Diubah oleh omxcabul
0 0
0
[ PanasTak Strikes Back ] Ini Isi Manifesto Relawan Jokowi
14-02-2015 06:39
Quote:Original Posted By JASA.FULL.BAR
akhirnya truft card dibuka juga

setelah

E- KERJA
E- NGELES
E- KABUR
E- CENGENGESAN

gagal total


E- NASTAK di bangkityin lagi , konon E- Nastak akan tampil dengan skill dan strategi baru

emoticon-Takut


Bentar lagi
E - Copot
E - Copot
E - Dicopot

E - a E - a E - a

emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia