Tokeh2010Avatar border
TS
Tokeh2010
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
Merdeka.com - Pemilik akun twitter @panca66, Cipta Panca Laksana angkat bicara soal duelnya dengan Roysepta Abimanyu. Perkelahian itu dipicu karena keduanya terlibat perdebatan soal isu mobil nasional yang merebak setelah kunjungan Presiden Joko Widodo ke pabrik Proton, Malaysia, beberapa waktu lalu.

Dia membantah disebut pendukung militan Prabowo. Pria yang sempat menjadi dosen itu mengaku naik pitam karena merasa diteror oleh Abimanyu.

"Bukan, enggak ada urusan itu (pendukung Prabowo dan Jokowi), mungkin hanya ekses saja," kata Cipta Panca Laksana saat berbincang dengan merdeka.com, Kamis (12/2).

Teror itu, kata Panca diketahui dari temannya. Saat itu melalui akunnya @redinparis, Abimanyu menulis soal latar belakang tempat Panca bekerja.

"Dia tulis saya kerja di Gandaria, manajemen, anak EO, sudah tua. Saya merasa diteror," katanya.

Karena kesal, Panca pun berinisiatif menantang Abimanyu berkelahi di Istora Senayan, kemarin malam. Dalam adu jotos satu lawan satu itu Panca keluar sebagai pemenang.

Dia pun tak merasa takut jika kasus itu berlanjut sampai ke jalur hukum. "Kita ribut laki sama laki. Enggak ada masalah (dilaporkan ke polisi), saya punya bukti ancaman," tandasnya.

Seperti diberitakan, adu jotos atau twitwar gara-gara perdebatan soal mobil nasional dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berujung adu jotos di Istora Senayan antara @panca66 dan @redinparis ternyata menjadi tontonan rekan-rekan mereka. Bahkan, kejadian itu diabadikan dengan kamera ponsel baik foto maupun video yang diunggah ke Youtube dengan judul 'Duel @panca66 vs @redinparis di Istora Senayan'.

Dalam video tersebut, Kamis (12/2), @panca66 mengenakan kaos hitam bercelana jins biru sedangkan @redinparis pakai kaos putih dan celana panjang warna cokelat. Sadisnya, para pendukung mereka memberikan teriakan-teriakan memberikan semangat.

http://www.merdeka.com/peristiwa/adu-jotos-usai-twitwar-soal-jokowi-panca-tolak-disebut-pro-prabowo.html

hadeuuuh jgn di ikuti ya kelakuan mereka ! emoticon-Marah
Diubah oleh Tokeh2010 12-02-2015 07:06
0
10.3K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.