News
Batal
KATEGORI
link has been copied
111
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54dc50575a5163ee218b456d/adu-jotos-usai-twitwar-soal-jokowi-panca-tolak-disebut-pro-prabowo
Merdeka.com - Pemilik akun twitter @panca66, Cipta Panca Laksana angkat bicara soal duelnya dengan Roysepta Abimanyu. Perkelahian itu dipicu karena keduanya terlibat perdebatan soal isu mobil nasional yang merebak setelah kunjungan Presiden Joko Widodo ke pabrik Proton, Malaysia, beberapa waktu lalu. Dia membantah disebut pendukung militan Prabowo. Pria yang sempat menjadi dosen itu mengaku naik p
Lapor Hansip
12-02-2015 14:03

Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo

Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-PrabowoMerdeka.com - Pemilik akun twitter @panca66, Cipta Panca Laksana angkat bicara soal duelnya dengan Roysepta Abimanyu. Perkelahian itu dipicu karena keduanya terlibat perdebatan soal isu mobil nasional yang merebak setelah kunjungan Presiden Joko Widodo ke pabrik Proton, Malaysia, beberapa waktu lalu.

Dia membantah disebut pendukung militan Prabowo. Pria yang sempat menjadi dosen itu mengaku naik pitam karena merasa diteror oleh Abimanyu.

"Bukan, enggak ada urusan itu (pendukung Prabowo dan Jokowi), mungkin hanya ekses saja," kata Cipta Panca Laksana saat berbincang dengan merdeka.com, Kamis (12/2).

Teror itu, kata Panca diketahui dari temannya. Saat itu melalui akunnya @redinparis, Abimanyu menulis soal latar belakang tempat Panca bekerja.

"Dia tulis saya kerja di Gandaria, manajemen, anak EO, sudah tua. Saya merasa diteror," katanya.

Karena kesal, Panca pun berinisiatif menantang Abimanyu berkelahi di Istora Senayan, kemarin malam. Dalam adu jotos satu lawan satu itu Panca keluar sebagai pemenang.

Dia pun tak merasa takut jika kasus itu berlanjut sampai ke jalur hukum. "Kita ribut laki sama laki. Enggak ada masalah (dilaporkan ke polisi), saya punya bukti ancaman," tandasnya.

Seperti diberitakan, adu jotos atau twitwar gara-gara perdebatan soal mobil nasional dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berujung adu jotos di Istora Senayan antara @panca66 dan @redinparis ternyata menjadi tontonan rekan-rekan mereka. Bahkan, kejadian itu diabadikan dengan kamera ponsel baik foto maupun video yang diunggah ke Youtube dengan judul 'Duel @panca66 vs @redinparis di Istora Senayan'.

Dalam video tersebut, Kamis (12/2), @panca66 mengenakan kaos hitam bercelana jins biru sedangkan @redinparis pakai kaos putih dan celana panjang warna cokelat. Sadisnya, para pendukung mereka memberikan teriakan-teriakan memberikan semangat.

http://www.merdeka.com/peristiwa/adu-jotos-usai-twitwar-soal-jokowi-panca-tolak-disebut-pro-prabowo.html

hadeuuuh jgn di ikuti ya kelakuan mereka ! emoticon-Marah
Diubah oleh Tokeh2010
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
12-02-2015 15:44
Panastak Ngeyel Vs Panastak Tobat
Mirip si Budi Gunawan Vs Samad

Tangan Panasbung Bersih....
0 0
0
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
12-02-2015 15:45
jadi panca me-representasikan siapa? emoticon-Bingung
0 0
0
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
12-02-2015 15:47
ratingnya tinggi. bikin tanding ulangnya dong emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Sorry
0 0
0
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
12-02-2015 15:58
ceplok... ceplok.. sampe udh gak bisa bersuara.. emoticon-Malu (S)
dilindes dengkul..
0 0
0
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
12-02-2015 16:00
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Harusnya siapin kursi pelontar
jadi yang kalah sebelum terpojok dipukulin bisa kabur pake kursi pelontar.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
12-02-2015 16:01
Ooo jadi keduanya panastak toh? yg satu tobat yg satu belum gitu yak , , ,?
0 0
0
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
12-02-2015 16:02
kasian itu yg kalah mewek lapor polisi...
emoticon-Malu (S)
0 0
0
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
12-02-2015 16:10
Ini kan panasbung pake jurus cebok minjem tangan panastak emoticon-Big Grin panastak yg keok malah mewek lapor polis emoticon-Big Grin
0 0
0
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
12-02-2015 16:11
Quote:Original Posted By gembalakomodo13


kasihan panastak duel sendiri. kasihan yh di bp cem lo cuma jadi keset.


Yg kasihan itu nasbung. Kan pecundang pilpres? Tiap hr kerjanya ngamuk2 di BP emoticon-Ngakak (S)

0 0
0
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
12-02-2015 16:13
lanjutkan emoticon-Big Grin
0 0
0
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
12-02-2015 16:20
Nabok nyilih tangan....
Nastak guoblog... ditampol nastak insyaf

0 0
0
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
12-02-2015 16:25
Kelakuan cem anak" aje emoticon-Cape d... (S) emoticon-Malu (S)
0 0
0
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
12-02-2015 16:36
abg tua vs berondong tua?
0 0
0
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
12-02-2015 16:36
UPDATE mukanya please....
Biar terkenal, bisa masuk BERITA NASIONAL...
siapa tau nanti ditawari MAeN FILM.....

UPDATE MUKANYA please........

emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
12-02-2015 16:41
Berarti klaim "Panastak vs Panasbung" salah dong, karena yang benar adalah ini

|
|
|
|
V


Quote:Original Posted By Lord-Aragorn
Panastak DieHard vs Panastak Taubat
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
12-02-2015 16:47
Gokil ni orang2... Gpo lah yg penting jantan duel satu lawan satu... Ga maen keroyokan
0 0
0
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
12-02-2015 17:07
pendukung diehard gitulah. klo dewanya dikritk dikit di stalking terus ampe mampus emoticon-Embarrassment
sering bgt th di twitter, kirain udah berakhir sejak jaman pilpres emoticon-Embarrassment
Diubah oleh jimmi.k2
0 0
0
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
12-02-2015 17:11
emoticon-Malu (S)

kalo bukan pejantan....pasti peternak jantan... emoticon-Embarrassment

Bosnya aja takut sama JANDA.... emoticon-Embarrassment
0 0
0
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
12-02-2015 17:16
Kemana nih nastak yg bilang panasbung menang otot doang...?tuh liat yg ribut panadtak die hard vs panastak tobat Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
0 0
0
Adu jotos usai twitwar soal Jokowi, Panca tolak disebut pro-Prabowo
12-02-2015 17:16
Dibagian mananya nastak vs nastak?
0 0
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia