FenzAvatar border
TS
Fenz
[Panastak vs Panasbung] Twitwar Berujung Duel di Depan Istora Senayan
http://news.detik.com/read/2015/02/1...-pukul?9911012

Jakarta - Perang di media sosial twitter ini berujung pada duel di Istora, Senayan, Jakarta. Tak elok memang, tetapi dua pria ini karena twitwar soal isu Jokowi akhirnya janjian menyelesaikannya dengan adu otot. Keduanya @Panca66 dan @Redinparis.

Duel keduanya terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (11/2/2015). Panca yang memakai kaus hitam menghampiri Redin yang sudah menunggu di depan Istora. Setelah saling sapa, sesuai omong-omong yang sudah dilakukan lewat akun twitter masing-masing, keduanya langsung baku pukul. Sementara itu teman-teman mereka yang hadir menyemangati, tak ada yang mencegah.

Saling jual pukulan pun dilakukan. Mulai dari jarak jauh hingga jarak dekat. Hingga sekitar dua menit kemudian, Panca memiting Redin hingga jatuh. Posisi Redin yang di bawah kemudian dikunci dengan lutut Panca.

"Lu nyerah nggak," teriak Panca. Redin saat itu tak menjawab.

Namun kemudian, rekan-rekan Panca segera sadar. Bila diteruskan, perkelahian yang tak pantas ditiru ini akan berakhir fatal. Mereka meminta Panca menjauh.

Kemudian, teman-teman Redin datang menghampiri dan mengancam akan melaporkan ke polisi. Alasannya Panca yang memukul lebih dahulu.

"Kok jadi begini sih," teriak Panca meradang. Aksi baku pukul ini sebelumnya memang janjian tak akan lapor polisi.

Teman-teman Panca kemudian segera menarik Panca dan membawanya pergi dengan mobil. Sementara Redin, ditenangkan teman-temannya. Tak lama satpam Istora berdatangan. Namun perkelahian yang bermula dari twitwar ini sudah selesai. Istora juga sudah mulai sepi.




----

Ga habis pikir buat apa demi membela junjungan masing2 di dunia maya sampe adu hantam di dunia nyata emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh Fenz 11-02-2015 12:40
0
28.9K
311
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.