nawanzidane
TS
nawanzidane
Ayam dihantam 112 km/h, justru mobilnya yang bolong

Siapa yang mengira seekor ayam akan sanggup bertahan hidup setelah dihantam mobil dengan kecepatan hingga 112 km/h. Jika dibilang mustahil, tapi peristiwa unik semacam ini nyatanya benar-benar terjadi.

Seorang pengemudi bernama Huang Lingyong, 31 tahun, benar-benar terkejut dengan kejadian yang dialaminya di kawasan Xinfeng, provinsi Jiangxi

Lingyong saat itu melaju kencang dengan mobil Toyota Corolla miliknya mencapai 112 km/h. Tiba-tiba seekor ayam menyeberang jalan tepat menghantam bumper mobil sedannya itu.

Pria tersebut lantas dengan pelan segera mengerem mobilnya. Namun apa daya, jarak mobil dengan ayam terlalu dekat hingga tabrakan pun tak bisa terelakkan.

Semula Lingyong menyangka bahwa ayam ini sudah mati. Tapi ia semakin terkejut melihat si ayam ternyata masih hidup di dalam lubang.

Banyak orang saat itu langsung mempertanyakan kualitas part mobil ini. Namun menurut penjelasan dealer tempat brand mobil tersebut dijual, seperti lansiran dailymail, Selasa (06/05), bumper tersebut bukan part asli pabrikan Toyota. Melainkan itu hanyalah imitasi berbahan dasar murah yang biasa dijual di China saja.

buat agan2 bagiin cendolnya ya... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh nawanzidane 02-06-2014 08:24
0
146.1K
1.7K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.