w139aAvatar border
TS
w139a
Makan Ramen Sambil Melihat Aksi "Susu" Di Oppai Ramen, Jepang

=======================================================================
Kalau hotel khusus bercinta di Tokyo, Jepang sudah dianggap unik oleh wisatawan, tunggu sampai mereka tahu objek wisata kuliner yang satu ini. Julukannya adalah Oppai Ramen, warung ramen dengan koki yang cantik dan seksi.

Nama ramen sudah tersohor sampai ke luar Negeri Sakura, tapi cuma di Jepang Anda bisa makan ramen sambil dilayani koki seksi. Sebuah kedai ramen di pinggiran Tokyo ramai didatangi karena kokinya yang seksi, selain ramen yang enak tentunya. Kedai ramen yang bernama Ramen Bar Snack Izakaya ini ramai diberitakan media Jepang.

Pemilik sekaligus koki yang bernama Takako Hayakawa akan memanjakan Anda dengan ramen enak dan penampilannya yang menggoda. Julukan tempat wisata kuliner ini adalah Oppai Ramen. Dalam bahasa Jepang sendiri, ‘Oppai’ memiliki arti payudara. Jadi, maksud dari ‘Oppai Ramen’ adalah ramen yang dibuat oleh koki wanita berdada besar.

Meski memiliki julukan yang sedikit mesum, namun kedai ini bebas dari segala aktifitas seks. Kedai Ramen Bar Snack Izakaya merupakan kedai ramen normal yang tentu saja menyajikan ramen dan berbagai menu Jepang lainnya. Tapi yang menjadi daya tarik adalah sang koki, Hayakawa, yang merupakan mantan model bikini seksi.
=======================================================================




sorry yah kalau


kalau berkenan ane cuma minta 1 doank gan..


wahyuhape
nona212
nona212 dan wahyuhape memberi reputasi
2
38.5K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.