wantadAvatar border
TS
wantad
(Ahli-nya Mobnas Berkomentar) Tommy Soeharto Komentar Soal Mobnas
Jakarta, Aktual.co — Anak Mantan Presiden RI ke II Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau yang biasa disapa Tommy Soeharto kembali berkicau di jejaring sosial, Twitter resminya @TommySoeharto62.

Kali ini Tommy Soeharto menyindir ikhwal berkembangnya gagasan mobil nasional (Mobnas), menyusul kerjasama perusahaan otomotif Malaysia, Proton.

Tak hanya itu, dari kicauannya itu, Tommy juga menyidir perusahaan mobil otomotif PT Adiperkasa Citra Lestari, yang menggandeng Proton Holdings Bhd untuk mengembangkan Mobil Nasional (Mobnas) di Indonesia.

Berikut isi kicauan tweet Tommy Soeharto:

@TommySoeharto62: Nama perusahaan nya .PT.Dadakan Indomobil mobilan emoticon-Smilie

@TommySoeharto62: Komisaris PT.DIM ( Dadakan Indomobil Mobilan ) masih aktif sebagai Direktur perusahaan pembuat film dokumenter Bohonganemoticon-Smilie

@TommySoeharto62: Alamat perusahaan belum jelas," mungkin salah satu pedandut tau alamat nya #AlamatPerusahaanDadakan Atau tenar nya #AlamatPalsu emoticon-Smilie

Sebelumnya sempat diberitakan, alamat PT Adiperkasa Citra Lestari berada di Ruko Kompleks Rukan Tendean Square, Jakarta Selatan. Di database Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum) Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Kemenkumham, juga hanya ada satu perusahaan bernama Adiperkasa Citra Lestari.

Perusahaan tersebut tercatat didirikan pada 22 Februari 2012, lalu sempat mengajukan Pemberitahuan Perubahan Data Perseroan pada 22 Juli 2013.

Alamat yang tertera dalam dokumen tersebut juga benar, Komplek Rukan Tendean Square 26, Jalan Woltermonginsidi 122 - 124 Jakarta Selatan. Namun, saat ditelusuri kantor sudah berganti dan malah digunakan sebagai Kantor Notaris Muhammad Hanafi.

http://m.aktual.co/politik/tommy-soeharto-komentar-soal-mobnas






Sang pangeran udah ikut2an berkomentar gan emoticon-Matabelo
gak takut diculik apa ampe berani nyepet2 sang master intelejen emoticon-Takut

Quote:

Diubah oleh wantad 11-02-2015 00:43
0
4.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.