News
Batal
KATEGORI
link has been copied
370
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533d89365bcb17be46000408/penempatan-di-bank-sinarmas-bunga-lebih-tinggi-dari-deposito
CLOSED
Lapor Hansip
03-04-2014 23:15

Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito

CLOSED
Diubah oleh andinata91
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 19
Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito
06-11-2014 08:03
Quote:Original Posted By andinata91


bos besar nya paling mentok bisa kasi bunga 10.5% ni..
tp untuk fresh fund aja minimal 1m..



Kl 1 juta gak bisa donk emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito
06-11-2014 08:04
Quote:Original Posted By jemmygun



emoticon-Matabelo
duit semua itu emoticon-Bingung (S) emoticon-Matabelo


Kertas emoticon-Embarrassment
0 0
0
Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito
06-11-2014 18:28
Quote:Original Posted By Eff3ndy
Kl 1 juta gak bisa donk emoticon-Turut Berduka

1jt buat tanem modal di usah bu susi dpt untung lbh bsar.. +sp tau dpt ank bu susi gan...emoticon-Kiss
0 0
0
Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito
11-11-2014 16:14
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito
12-11-2014 16:46
ada satu temen ane... kerja di sinaramas ini... kayaknya si top jg ya ini perusahaan hehehehe
0 0
0
Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito
12-11-2014 19:31
Quote:Original Posted By arthur.store
ada satu temen ane... kerja di sinaramas ini... kayaknya si top jg ya ini perusahaan hehehehe


yah sinarmas cukup besar kok gan di indonesia.. apa lg minyak dan property nya.. jd gak perlu ragu buat investasi di sinarmas..emoticon-Jempol
0 0
0
Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito
12-11-2014 20:12
Quote:Original Posted By andinata91


yah sinarmas cukup besar kok gan di indonesia.. apa lg minyak dan property nya.. jd gak perlu ragu buat investasi di sinarmas..emoticon-Jempol


iya bnener,... kek nya semuaa bagian dia adaa ya... hebat hebat.. poerusahaan besar and sukses berarti ya hehehe
0 0
0
Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito
12-11-2014 20:35
Quote:Original Posted By arthur.store
iya bnener,... kek nya semuaa bagian dia adaa ya... hebat hebat.. poerusahaan besar and sukses berarti ya hehehe

iy gan.. jd jgn tkt pailit la perusahaan nya..
kemungkinan kecil untuk pailit. jd investasi tergolong aman di sinarmas
0 0
0
Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito
12-11-2014 20:58
Quote:Original Posted By andinata91

iy gan.. jd jgn tkt pailit la perusahaan nya..
kemungkinan kecil untuk pailit. jd investasi tergolong aman di sinarmas


beener ya/./// aman jg kek nya kalo perusahaan uda gede gitu si hehehehe
0 0
0
Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito
28-01-2015 12:54
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito
29-01-2015 23:21
Paling tinggi bunga di bank sahabat sampoerna 12%..sinarmas gmn gan bisa 12%?
0 0
0
Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito
02-02-2015 09:29
Quote:Original Posted By cherron
Paling tinggi bunga di bank sahabat sampoerna 12%..sinarmas gmn gan bisa 12%?


itu mungkin bunga di BPR ya gan?
kalo kita udah di batesin sm ojk maksimal nya gak sampai sgitu.
kalo di BPR memang tinggi2 bunga nya untuk mengimbangi bank2 bsar..
0 0
0
Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito
05-02-2015 20:20
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito
09-02-2015 23:41
Kalau segitu mah ya biasa dong om...bini taro di bri 300 nego ma org bri dapat 9.5 persen loh.
0 0
0
Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito
10-02-2015 06:27
Ada di sby kah?
0 0
0
Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito
11-02-2015 22:35
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
Kalau segitu mah ya biasa dong om...bini taro di bri 300 nego ma org bri dapat 9.5 persen loh.


di bri jangka waktu brp lama?
0 0
0
Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito
31-03-2015 20:58
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito
01-04-2015 21:47
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito
02-04-2015 11:08
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
Penempatan di bank sinarmas bunga lebih tinggi dari deposito
03-04-2015 08:28
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
Halaman 17 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia