drumssAvatar border
TS
drumss
Update INFO seputar Hujan Lebat Yang Mengguyur Jakarta.


Helllllooo0oo0oo.. Gans 'N Rosis
Dimanapun ente berada.



Sumur image : beritasatu.com

sumur image : tempo.co
Seperti yang ramai dan diberitakan diberbagai media, hari ini Jakarta di guyur hujan lebat gan, ane ngerasa kayaknya dari semalem Depok dan Jakarta di Guyur Hujan yang mungkin beberapa daerah berbeda tingkat intensitas. Seperti yang di beritakan oleh tempoBadan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika menyampaikan beberapa wilayah Jakarta dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada Senin pagi, 9 Februari 2015. Melalui halaman situsnya BMKG menyampaikan hujan dengan intensitas ringan akan terjadi di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan kota Tangerang.

Sedangkan hujan dengan intensitas sedang pada pagi hari diperkirakan terjadi di wilayah kepulauan Seribu. Sedangkan wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Bekasi dan Bogor diprediksi hanya bercuaca berawan pada Senin pagi.


Nah .. ane ngerasa berangkat kerja dari daerah depok menuju Jakarta hujan nggak berenti brenti gan, dan macetnyapun juga lumayan gans,
So please Gans 'N Rosis Mohon info Update dengan cara post di mari daerah mana Sajakah yang sedang Banjir, Atau mungkin lokasi yang ada genangan airnya sehingga rawan untuk di lalui oleh kendaraan bermotor. atau mungkin bisa share jalan tikus / jalan alternatif untuk menuju tempat kerja atau lokasi yang lainnya.

Sebelum dan Sesudahnya ane ucapkan terimakasih gans, .. Share inpoh dari agan akan sangat bermanfaat buat Gans 'N Rosis yang lain yang mungkin akan bepergian / melakukan aktifitas lainnya.


Update Inpoh Dari Gans ' N Rosis
Para Pemirsa Kaskus

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



Terimakasih dan sampai jumpa di Thread selanjutnya.



Diubah oleh drumss 09-02-2015 09:49
0
2.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.