News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
648
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5124896f542acf7576000006/menyelesaikan-utang-dengan-cara-ala-tukang-telor-asin
Asalamualaikum wrwb Sebelumnya ane ninta maaf buat para agan - agawati jika tulisan ane gak berkenan....namun niat ane baik kok .... sekedar berbagi aja... 4 tahun lalu ane kebelit utang gan... cukup besar sekirat 215 jt.... jujur aset semua dah di jual dari rumah perhiasan tanah... dll hingga tersisa utangnya 98 juta dalam kegalauan ane sempet marah ma diri sendiri dan ........... maaf ane gak se
Lapor Hansip
20-02-2013 15:29

menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin

Asalamualaikum wrwb

Sebelumnya ane ninta maaf buat para agan - agawati jika tulisan ane gak berkenan....namun niat ane baik kok .... sekedar berbagi aja...

4 tahun lalu ane kebelit utang gan... cukup besar sekirat 215 jt....
jujur aset semua dah di jual dari rumah perhiasan tanah... dll hingga tersisa utangnya 98 juta

dalam kegalauan ane sempet marah ma diri sendiri dan ........... maaf ane gak sebutkan tapi parah deh marah kok ke yang punya hidup... hehehehe di sebutin juga...

pagi itu ane punya uang 3000 gan kebetulan istri anek belom makan cuma ada nasi ya udah ane ke warung beli telor asin ketemu dah tuhh ane ma pak Sukur si penjual telor asih dia tanya ...

pak sukur
pak dinan kok lusuh sekali

ane
puyeng pak... jawab ane

pak sukur
puyeng kenapa hidup itu mudah kok kalo tau caranya

ane
heheheeh ( ane gak tanggapi ucapan itu )

sampe di rumah ane kok mikir ucapan pak sukur

hidup itu mudah kok kalo tau caranya


penasaran dengan arti kalimat itu ane datang ke tempat pak sukur
di sana ane ketemu dan cerita semuanya... pak sukur ketawa denger cerita ane dalam hati ( sialan nihh orang w cerita serius di ketawa )
setelah tertawa pak sukur bilang simpel namun kenak banget

mau beres gak semua utangnya...!

mau pak jawab ane

SEMUA UTANG BAPAK AKAN LUNAS JIKA BAPAK MAU PAKE MENEJEMEN ALLAH

penjelasan pak sukur


bayak orang yang mengunakan menejemen akal atau sekolahan

-penghasilan
-pengeluaran
-nabung
-sodakoh

coba di balik
-penghasilan-sodakoh-nabung-pengeluaram

gini pak dinan saya punya anak itu 8 yang 1 balita 2sd 2smp 1sma yang 2 lagi kuliah

dari mana saya bisa biayaan mereka rahasianya hanya 5 hal

sholat tepat waktu
jalankan sunah
hormati orang tua
sodakoh
baik ke tetengga
usaha semampunya

banyak orang yang beramal hanya kalo lagi banyak uang itupun biasanya hanya 2.5 % ....
jika pengeluaran lebih besar maka sodakoh pun gak di lakukan... pernah denger gak jika kira membelanjakan harta kita di jalan Allah gak akan niskin ....
saya berprinsip keuntungan jual telor 40% saya belanjakan ke jalan Allah
40% buat makan 20% buat ibu bapak saya jika pak dinan berani jalankan 6hal itu ... dan yakin akan Allah saya kok yakin gak sampe 6 bulan semua utangnya beres...

dalam hati saya tersenyum binggu saya coba tanya pak sukur hasil jualan perhari berapa ?
di jawab 50 - 75 rb dan sudah pak jalani 6hal tadi dan liat keajaiban Allah

singkat kata ane gak puas saat pulang dengan pencelasan pak sukur

sampe di rumah ane mikir kalo sholat tepat waktu, baik sama tetangga, jalanin sunah, hormat ke orang tua kan gak bayar esok harinya ane coba tuhhh ... dan jujur gan ane kaget baru nyoba 2 hari ane dapet rejeki yang terbilang gak di sangka sangka... lumayan 10 juta dari bisnis tanah... tambah yakin ane dengan peinsip dasar menejemen Allah dalam hati hanya 1 sodakoh nihh yang belum ane jalanin... dengan niat dan persetujuan istri 40% ane sodakohkan dan singkat kata gan dalam kurun waktu 3 bualn semua utang ane kelar dan ane dah kebeli rumah walau kecil.... ini hanya sering gan dan maaf banyak tulisan yang gak pas atau salah semua itu karna ane sangat atusias nulis ini....

di coba gan dan liat keajaiban dari menejemen Allah
makasih... buat yang dah baca

wasalam
dinantataka



profile-picture
aripmaulana memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 28 dari 34
menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin
23-01-2015 01:29

Jangan sampai tenggelam

Quote:Original Posted By dinantataka
Asalamualaikum wrwb

Sebelumnya ane ninta maaf buat para agan - agawati jika tulisan ane gak berkenan....namun niat ane baik kok .... sekedar berbagi aja...

4 tahun lalu ane kebelit utang gan... cukup besar sekirat 215 jt....
jujur aset semua dah di jual dari rumah perhiasan tanah... dll hingga tersisa utangnya 98 juta

dalam kegalauan ane sempet marah ma diri sendiri dan ........... maaf ane gak sebutkan tapi parah deh marah kok ke yang punya hidup... hehehehe di sebutin juga...

pagi itu ane punya uang 3000 gan kebetulan istri anek belom makan cuma ada nasi ya udah ane ke warung beli telor asin ketemu dah tuhh ane ma pak Sukur si penjual telor asih dia tanya ...

pak sukur
pak dinan kok lusuh sekali

ane
puyeng pak... jawab ane

pak sukur
puyeng kenapa hidup itu mudah kok kalo tau caranya

ane
heheheeh ( ane gak tanggapi ucapan itu )

sampe di rumah ane kok mikir ucapan pak sukur

hidup itu mudah kok kalo tau caranya


penasaran dengan arti kalimat itu ane datang ke tempat pak sukur
di sana ane ketemu dan cerita semuanya... pak sukur ketawa denger cerita ane dalam hati ( sialan nihh orang w cerita serius di ketawa )
setelah tertawa pak sukur bilang simpel namun kenak banget

mau beres gak semua utangnya...!

mau pak jawab ane

SEMUA UTANG BAPAK AKAN LUNAS JIKA BAPAK MAU PAKE MENEJEMEN ALLAH

penjelasan pak sukur


bayak orang yang mengunakan menejemen akal atau sekolahan

-penghasilan
-pengeluaran
-nabung
-sodakoh

coba di balik
-penghasilan-sodakoh-nabung-pengeluaram

gini pak dinan saya punya anak itu 8 yang 1 balita 2sd 2smp 1sma yang 2 lagi kuliah

dari mana saya bisa biayaan mereka rahasianya hanya 5 hal

sholat tepat waktu
jalankan sunah
hormati orang tua
sodakoh
baik ke tetengga
usaha semampunya

banyak orang yang beramal hanya kalo lagi banyak uang itupun biasanya hanya 2.5 % ....
jika pengeluaran lebih besar maka sodakoh pun gak di lakukan... pernah denger gak jika kira membelanjakan harta kita di jalan Allah gak akan niskin ....
saya berprinsip keuntungan jual telor 40% saya belanjakan ke jalan Allah
40% buat makan 20% buat ibu bapak saya jika pak dinan berani jalankan 6hal itu ... dan yakin akan Allah saya kok yakin gak sampe 6 bulan semua utangnya beres...

dalam hati saya tersenyum binggu saya coba tanya pak sukur hasil jualan perhari berapa ?
di jawab 50 - 75 rb dan sudah pak jalani 6hal tadi dan liat keajaiban Allah

singkat kata ane gak puas saat pulang dengan pencelasan pak sukur

sampe di rumah ane mikir kalo sholat tepat waktu, baik sama tetangga, jalanin sunah, hormat ke orang tua kan gak bayar esok harinya ane coba tuhhh ... dan jujur gan ane kaget baru nyoba 2 hari ane dapet rejeki yang terbilang gak di sangka sangka... lumayan 10 juta dari bisnis tanah... tambah yakin ane dengan peinsip dasar menejemen Allah dalam hati hanya 1 sodakoh nihh yang belum ane jalanin... dengan niat dan persetujuan istri 40% ane sodakohkan dan singkat kata gan dalam kurun waktu 3 bualn semua utang ane kelar dan ane dah kebeli rumah walau kecil.... ini hanya sering gan dan maaf banyak tulisan yang gak pas atau salah semua itu karna ane sangat atusias nulis ini....

di coba gan dan liat keajaiban dari menejemen Allah
makasih... buat yang dah baca

wasalam
dinantataka






ilmu barokah ini harus di manfaatkan dan di sebar luaskan supaya kita semua makmur, segala puji bagi Allah. Amin
emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin
23-01-2015 07:13
ane bener2 malu baca thread ente gan, smpe saat ini ane blm bs 40% buat sodakoh. luar biasa pengalamannya gan...
0 0
0
menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin
23-01-2015 19:31
Terima kasih atas pencerahannya gan emoticon-Smilie
0 0
0
menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin
25-01-2015 01:56
subhanalllahhhhhhh
0 0
0
menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin
06-02-2015 16:23
Tks gan sharing nya... inspiratif bgt
0 0
0
menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin
07-02-2015 18:48
perlu di coba.. nice share..
Diubah oleh samohthe
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin
08-02-2015 07:19
Tidak masuk akal. Kalau memang benar sholat mampu mengatasi masalah, lantas para kafir yang hidupnya bisa sukses dari kondisi melarat tanpa pernah sholat bagaimana ceritanya?
0 0
0
menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin
08-02-2015 13:30

TS TUKANG NGIBUL

emoticon-Gila
Diubah oleh str8one
0 0
0
menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin
08-02-2015 17:57
biat lebih markotop manajemen allahnya ghan, baca buku ippho gan
0 0
0
menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin
08-02-2015 21:22
nice trit
0 0
0
menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin
08-02-2015 22:23
biasa sedekahnya ke siapa gan?
0 0
0
menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin
09-02-2015 05:22
Wajib d coba nih...
UMR Naek!!
BBM Naek!!
Masa Sodakoh kaga naek!!!
0 0
0
menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin
09-02-2015 08:28
wow, ibadah gan ibadah gan..
0 0
0
menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin
10-02-2015 21:37
40% sodaqoh
20% ortu
40% makan
abis dong gan? trus bayar utangnya nyisihin berapa persen gan?
0 0
0
menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin
11-02-2015 07:55
Thx gan sharingnya. Ane sedikit banyak ngalamin seperti agan. Bagi mereka yg blm merasakan memang sulit untuk percaya. COBALAH DAN ANDA AKAN RASAKAN.
0 0
0
menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin
11-02-2015 10:03
sederhana sih gan..tapi memang harus istiqamah
0 0
0
menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin
11-02-2015 11:21
Info bagus gan sangat inspiratif
emoticon-Salaman
0 0
0
menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin
11-02-2015 18:10
Sangat menginspirasi sekali. Terima kasih gan..ijin copas.
0 0
0
menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin
11-02-2015 19:12
Manajemen kuntul....
Mau aja dikibulin gembel pengharap sedekah dan belas kasihan..
Selam emang bego...
PaLing nih ts pengurus mesjid yang gembel berharap hidup enak dari sedekahan orang... ampas masyarakat
0 0
0
Halaman 28 dari 34
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia