Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
361
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ab60329e740455458b4574/yaiyalah-sampe-kiamat-isis-bertentangan-dengan-nilai-luhur-pancasila
mentri agama : "Ideologi ISIS bertentangan dengan Pancasila. Mengatakan Pancasila sebagai thogut (berhala) yang harus diperangi itu sudah amat kelewat batas," kata Lukman dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (1/8/2014). http://nasional.kompas.com/read/2014/08/01/15015151/Menteri.Agama.Ideologi.ISIS.Bertentangan.dengan.Pancasila Mengapa Daulah Islamiah ada di Iraq dan Sur
Lapor Hansip
06-01-2015 11:10

[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !

mentri agama :

"Ideologi ISIS bertentangan dengan Pancasila. Mengatakan Pancasila sebagai thogut (berhala) yang harus diperangi itu sudah amat kelewat batas," kata Lukman dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (1/8/2014).

http://nasional.kompas.com/read/2014...ngan.Pancasila


Mengapa Daulah Islamiah ada di Iraq dan Suriah

[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !


Saat ini media baik diluar ataupun di dalam negri telah dikuasai oleh pengaruh kekuasaan USA....

Pembentukan opini dilakukan di seluruh dunia... orang2 yang berfikir simple selalu memakan berita propaganda tanpa menyaring lebih dulu apakah berita yang disaksikan itu benar atau tidak....

Saat ini orang2 di Indonesia telah termakan oleh hasutan untuk memusuhi saudara2 nya sendiri... Bahkan pemerintah Indonesia jelas2 telah di drive untuk memusuhi umat islam suni....

Padahal 99,9% islam di indonesia adalah islam suni...

Yang tidak pernah diberitakan di indonesia dan selalu di tutup-tutupi adalah.....

MENGAPA ISLAM SUNI DI IRAQ DAN SURIH MEMBERONTAK DAN MEMBENTUK NEGARA SENDIRI..... ?

Benar sekali... Media di dunia termasuk di indonesia... Termasuk pemerintah indonesia tidak pernah membahas ini.....

Bahasan tentang asal muasal perang dan kata "MENGAPA...." dan " PERANG MELAWAN APA" Pantang di bahas.... Karena akan mengungkapkan kebenaran yang terjadi....

Berikut adalah hal yang pantang di bahas oleh media.....



A. MENGAPA MEMBERONTAK......

Mengapa islam suni di iraq dan suriah memberontak......?
Jelas karena islam suni menolak untuk dibantai.....

Dibantai oleh siapa?
Dibantai oleh rezim assad yang berbasis syiah dan pemerintah boneka iraq bentukan USA juga berbasis syiah

------ DI SURIAH --------
1. Pembunuhan massal yang dilakukan oleh keluarga asad terhadap pemberontak...lebih dari 70 ribu termasuk balita dibunuh.... Kemudian terkenal sebagai HAMA MASSACRE
http://en.wikipedia.org/wiki/1982_Hama_Massacre

2. Berikut ini adalah list resmi pembantaian2 yang dilakukan oleh pemerintah suriah terhadap islam suni.... Pembantaian dilakukan terus menerus untuk mengendalikan islam suni dan sedangkan islam suni adalah mayoritas penduduk di suriah.....
http://en.wikipedia.org/wiki/List_of...acres_in_Syria

3. Propaganda assad... Bahwa pemerintahnya di dukung islam suni di suriah.... Bila percaya... Maka anda benar2 naif.....

Bagaimana mungkin....

Doa presiden setiap hari saat sholat.... Ada kata2 laknat bagi orang2 Islam suni....

Sebagai syiah .... Assad akan mengucapkan doa kata2 laknat tersebut saat sholat.... Padahal rakyatnya 74% adalah Islam suni....

Hanya orang yang idiot saja yang percaya propaganda bahwa assad di dukung oleh rakyatnya....

Pemerintahan assad berdiri di atas mayat2 orang2 islam suni.... Beberapa kali melakukan pemberontakan... Tapi berujung dengan pembantaian massal

Untuk kesekian kalinya saat ini.... Rakyat mayoritas menuntut hak untuk merdeka dari rezim assad....

5. Basis kekuatan suriah bukan dari rakyatnya.... Tapi dari dukungan militer dan finansial dari Rusia dan Iran...

Tanpa bantuan kedua negara tersebut... Maka sudah lama assad berhasil dikudeta rakyatnya....


6. Rakyat di suriah 74% adalah islam suni, assad tidak dipilih rakyat, tapi mendapat kekuasaan dari ayahnya... Ayah assad adalah pembantai biadab terhadap islam suni.

Berikut hal2 tentang suriah:
http://en.wikipedia.org/wiki/Islam_in_Syria

Video2 tentang penyiksaan di suriah dan tentang pemaksaan harus menyembah assad






----- DI IRAQ ------
1. Pemerintahan boneka iraq bentukan USA sengaja dibangun dengan basis islam syiah.... Islam suni sengaja di kucilkan.....
http://www.cbc.ca/news/world/shias-d...iraq-1.1269416

2. Islam suni yang berani protes bakal dibantai... Padahal mereka memperjuangkan hak politik... Dimana islam suni diperlakukan secara tidak adil (diskriminasi politik)
http://www.bbc.com/news/world-middle-east-22261422

3. Ini bukti bahwa pemerintahannirak dengan tentara bersenjata kengkap... Membunuh banyak islam suni... Tapi mereka sembunyi2... Tapi yang di bunuh ternyata ada yang berhasil lolos dan memberikan kesaksian.... Ternyata mereka melakukan teror pada islam suni....
http://www.telegraph.co.uk/news/worl...mic-State.html



B. SIAPA YANG DILAWAN.......

DULAH ISLMIAH tidak memusuhi dunia.... Bahkan minta tolong pada dunia untuk membantu perjuangan KEMERDEKAAN....

Tujuannya.... Adalah MERDEKA........ TIDAK ADA YANG LAIN..... Jangan termakan hasutan media.... Tujuan propaganda di dalam media adalah menciptakan ketakutan dan paranoid.....

Yang dilawan adalah.......

1. Pemerintahan Assad di suriah yang berbasis syiah..... Padahal 74% penduduk suriah adalah islam suni....

2. Pemerintah boneka iraq bentukan USA yang berbasis Syiah.... Yang saat ini mengarah sama dengan suriah... Sering membantai islam suni....

3. Syiah di suriah dan iraq yang telah membantai islam suni selama puluhan tahun lewat kekuasaan di pemerintahan...

4. Tidak ada yang lainnya.... Bila merasa dimusuhi oleh Daulah Islamiah.... Maka anda cuma paranoid.... Dan termakan propaganda di media....



C. INDONESIA DAN ISLAM SUNI
Ingat.... Islam di indonesia 99,9% adalah islam suni....
Artinya yang berjuang untuk merdeka adalah saudara kita... Saudara sesama islam suni.....

Komentar2 di indonesia banyak yang menyerang saudara kita sendiri....

Inti dari kesalah pahaman adalah....
Banyak yang tidak tahu beda islam suni dan islam syiah.....

Ini penting.....

Bila orang tidak tahu beda islam suni dan islam syiah.... Kemudian berkomentar panjang lebar..... Maka orang2 ini tidak sadar... Bila telah menyerang saudara sendiri.....

Maka harus ada sosialisasi.... Agar orang2 di indonesia mengerti persis.... Siapa islam syiah..... Baru kemudian bicara lainnya......

Islam syiah dengan islam suni 180 derajat perbedaannya.... Silahkan baca artikel di bawah ini

http://www.albayyinat.net/jwb5ta.html

http://www.arrahmah.com/kajian-islam...kan-islam.html

http://artikelassunnah.blogspot.com/...-buktinya.html


C. INDONESIA dan NKRI
1. Apa salah isis pada indonesia....? Tidak ada....

2. Banyak yang bilang isis akan menguasai indonesia.... Walah.... Perangnya ada di tempat lain bukan di indonesia.... Orang2 yang benci islam suni merdeka akan mengkaitkan dengan indonesia.

3. Isis mengajak orang2 indonesia bergabung... Silahkan bergabung... Tidak memaksa... Tidak mau ya terserah aja.... Mereka minta bantuan pada orang2 indonesia karena percaya orang2 indonesia adalah saudara.... Apa yang salah dengan minta tolong pada saudara... Saudara sesama islam suni.... Mereka berjuang untuk merdeka... Untuk bebas dari penjajahan syiah... Untuk bebas dari pembantaian oleh syiah....

4. Tidak sesuai dengan pancasila.....? Pancasila cuma ada di indonesia..... Bukan di iraq dan suriah.... Perangnya bukan di indonesia... Jadi membingungkan ini... Ha..ha..ha..

5. Mengganggu NKRI..... Walah... Lebih ngaco lagi ini.... Perangnya bukan di indonesia.... Duh... Duh... Duh... Mereka cuma minta tolong.... Minta tolong bantuan untuk memerdekakan diri dari penjajahan syiah dan pemerintahan boneka bentukan USA di iraq....

6. Nanti orang2 sehabis perang selesai pulang ke indonesia.... Bisa bikin onar di indonesia.... Duh... Duh... Duh... Gampang saja... Ditindak saja sesuai hukum... Awas... Sesuai hukum... Bukan secara politik.... Awas.... Kok pikirannya kerdil.... Tentara USA pulang setelah membantai di vietnam, afganistan, iraq dst...dst.. Biasa2 aja tuh....

7. Orang2 yang pulang dari jihad akan membawa ajaran sesat..... Duh ... Duh... Duh.... Ajarannya udah ada di indonesia.... Yaitu ajaran islam suni.... Bila mengatakan ajaran sesat... Maka 99,9% islam suni di indonesia sesat... Itu sama saja melaknat diri sendiri..... Tidak ada ajaran lainnya di daulah islamiah... Adanya hanya ajaran islam suni....

8. Orang2 yang pulang.... Orang2 yang pulang..... Aduuuuuh capek.... Semua cuma asumsi... Dan asumsi..... Sudah menuduh duluan.... Bukti isis merusak indonesia belum ada tapi sudah diadili seakan sudah orbrak abrik indonesia.... Intinya mereka ingin merdeka seperti di indonesia... Mereka ingin seperti di indonesia.... Tujuannya adalah merdeka....

9.pemerintah indonesia melarang isis.... Mmmm.... Yang dilarang adalah membentuk perwakilan... Maklum ditekan oleh USA... Karena indonesia adalah basis islam suni... Maka USA menekan Indonesia untuk mencegah rakyatnya mendukung daulah islamiah....

10. Akan ditindak dan di penjara.....ooooo ini ngawur.... Dasarnya apa ? Undang Teroris? Sebelum dipenjara akan ada pengadilan.... Selama tidak melanggar hukum dan buat onar di indonesia... Pengadilan mau memutuskan apa....? Perangnya ada di tanah nan jauh dari indonesia.....

Pada dasarnya mendukung isis tidak bisa dipenjara.... Mau bukti.... Lihat berita ini:
http://regional.kompas.com/read/2014...Diduga.Bodong.

Ketua Perwakilan isis di indonesia ditangkap karena dituduh mobilya bodong... Bukan karena dia adalah ketua isis di indonesia.... 1x24 jam terpaksa dilepas polisi

Undang2 teroris pun ada aturannya.... Tidak bisa main cekal seperti jaman Soeharto dulu..... Kalau ada yang bilang akan di tahan... Atau di tebak densus.... Itu cuma nakut2 in aja... Karena tidak ada dasar hukumnya.... Itu cuma omongan anak kecil yang kehabisan argumen....

11. Isis sesat... Ajaran isis sesat..... Lhooooooo kok.... Perjuangan untuk memperoleh kemerdekaan kok dibilang sesat.... Perjuangan untuk lepas dari ketakutan dibantai syiah kok dibilang sesat.... Perjuangan untuk merdeka dari pemerintahan boneka iraq bentukan USA yang berbasis syiah kok dibilang sesat....

12. Pemerintaah kekalifahan bentukan isis tidak sesuai ajaran islam.....lhoooooo kok..... Jadi pemerintahan macam apa yang sesuai....????

Apakah seperti pemerintahan suriah yang berbasis syiah dan banyak membantai islam suni.....????

Atau seperti pemerintahan boneka iraq bentukan USA yang berbasis syiah yang juga membantai islam suni.....???

Pemerintahan yang dibentuk isis gunannya adalah untuk melindungi islam suni di iraq dan suriah.... Tanpa memebentuk pemerintahan maka tujuan untuk merdeka tidak akan tercapai.....

13. Isis kejam...kejam...kejam.... Yaaaaaaahhhh... Kita harus melihat dua sisi.... Ada yang perang dengan tujuan balas dendam... Ini karena keluarga atau saudara mereka pernah di bantai... Akhirnya timbul dendam dan tidak terkontrol.... Orang2 macam ini tidak bisa dibilang sedang berjihad.... Tapi hanya perang untuk balas dendam..... Tapi ada yang perang dengan tujuan jihad.. Perang dengan aturan2 sesuai hukum perang islam.... Tujuannya untuk membela saudara dan membantu kemerdekaan saudara sesama islam suni.... Inilah yang benar2 berjihad.....

Ini penting.... Perkembangan terakhir foto2 yang beredar tentang isis 95% adalah FAKE... HOAX.... PROPAGANDA.... Editan photoshop....

Editan photoshop saat ini sangat halus.... Tapi tetap bisa dibuktikan bila foto2 tersebut adalah hasil editan.... Tujuannya hanya satu.... PROPAGANDA.... Para ahli telah menyelidiki foto2 tersebut dan mencocokan dengan foto2 dari peristiwa lain.... Ternyataaaaaaaa..... Ketahuan bohongnya......

Biarkan ahlinya bicara..... Silahkan lihat link ini.....
http://dutchsinse.tatoott1009.com/61...e-malfunction/

14. Saya tidak suka perang... Saya cinta damai.... Saya tidak suka kekerasan... Saya.... Saya...... Saya.....

Okeeeehh.... Tidak ada orang yang suka perang.... Tapi semua orang juga tidak mau di jajah.... Semua orang tidak mau di bantai..... semua orang berhak melindungi nyawa dan saudara2nya....

Ini adalah perjuangan kemerdekaaan...... Berjuang dari penjajahan dan pembantaian rezim assad yang berbasis syiah dan pemerintahan boneka iraq bentukan USA juga berbasis syiah

perjuangan sudah pada tingkat menentukan.... Bila daulah islamiah gagal dibentuk.... Maka islam suni di iraq dan suriah akan dibantai oleh syiah bahkan akan lebih ganas dari yang sebelumnya.....



D. PEMBALASAN...... MENGAPA JADI SANGAT KEJAM......

OKNUM.... Ini saya bilang OKNUM karena tidak seluruh pejuang kemerdekaan di daulah islamiah di sana melewati batas....

Hanya kelakuan orang2 tertentu.....

Yang jarang di bahas di media adalah... Alasan di balik itu.....

Islam suni di iraq dan suriah banyak di bantai oleh syiah lewat kekuasaan yang dimiliki di pemerintahan baik di suriah maupun di iraq

[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !

[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !


Anak2 di bantai di sana oleh syiah.....

Bila adik... Anak..... Keponakan.... Anda diperlakukan sedemikian rupa.... Maka akan timbul dendam yang membara.....

Bila orang tua yang anaknya dibantai.... Maka pikirannya akan terbawa emosi.... Kadang yang dilakukan diluar nalar orang2 yang mentalnya sehat...

Bila anda dalam posisi ini... Kemudian anda berperang.... Kemudian berhasil menahan tentara2 yang membatai sanak saudara anda.....

Maka.... Tidak semua orang dapat mengendalikan diri.....

Inilah yang saya sebut sebagai...OKNUM.....

Ingat... Ingat... Ingat.....

Tidak semua pejuang melewati batas....
Banyak yang berjuang karena ALLAH....
Banyak yang datang dari luar iraq dan suriah karena ALLAH...

Semua tergantung niatnya.....

Niat balas dendam... Maka anda harus tanggung jawab pada Allah....

Niat jihad.... Maka anda akan mendapat pahala dari Allah....

Semua tergantung niat...

Tanggung jawab di lakukan sendiri2... Bukan kelompok....

Anda tidak bisa generalisir kelakuan OKNUM menjadi kelakuan kelompok...

====================

gimana gk bertentangan

nilai luhur pancasila uud 45 junjungan kita : berzina halal asal suka sama suka emoticon-Embarrassment

hukum islam : berzina rajam emoticon-Takut (S)

gk mentri gk ustad gk tokoh nasional gk tni gk polri semuanya otaknya mampett .. , mana bisa hukum manusia/pancasila di sesuaiin dg hukum Allah yg datang dari langit ke tujuh .

lah hukum nilai luhur patung pancasila dateng dari otak manusia bumi langit langit rumah emoticon-Ngakak (S)


ustad abu bakar baasyir : emoticon-thumbsup

Ustadz Abu Bakar Ba’asyir mengutip ayat Al Qur’an Surat Ali Imran ayat 85, yang artinya : “Barang siapa yang mengambil selain Islam (sosialis,kapitalis, komunis, sekuler, nasionalis, termasuk Pancasila) sebagai agama maka dia tidak akan diterima dan di akhirat orang tersebut merugi (masuk neraka).” Ketika menjelaskan kemusyrikan Pancasila.

http://al-mustaqbal.net/ustadz-abu-b...-allahu-akbar/

ISIS Berusaha Mempersatukan Wilayah Yang Dikuasai Antara Suriah Dan Iraq






Diubah oleh sophie.roxanne
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 19
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
07-02-2015 05:22
ISIS didukung Zionis,nih sumurnya :

kulitinta.com/video-zionis-israel-dukung-isis.html

ente dibayar berapa tong ngebela ISIS ?
0 0
0
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
07-02-2015 05:50
hahahah santae gan, gw jg enjoy nanggepinnya kok..
wuih anak paskibra, keren gan..
ini itung2 juga buat nambah post..
nah itu bener gan itu intinya..
yg penting jgn sampe paham2 radikalis berkembang di indonesia emoticon-Ngakak
0 0
0
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
07-02-2015 06:13
Semoga masalahnya cepat kelar amin

Yang dingin yang dingin yang dingin kacang kacang permen permen emoticon-Cool
0 0
0
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
07-02-2015 06:13
ngomong opo iki ??
0 0
0
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
07-02-2015 06:41
Terus Intinye ape nih TS buat tret beginian?
mau menyampaikan yang benar adalah benar dan salah adalah salah
yang saudara adalah saudara yang bukan adalah bukan
yang berjuang adalah berjuang yang bukan adalah bukan ...( heeiiss apa ini?? emoticon-Ngakak (S) )
yang mana propaganda yang mana bukan
yang mana sesungguhnya dan yang mana yang bukan aslinya.

Dari Dasar lubuk hati yang teramat dalam, untuk agan TS yang dimuliakan ALLAH SWT.
Terima kasih banyak untuk info yang telah diberitahukan,
sebisa mungkin, dan semaksimal mungkin kami akan coba terima apa yang TS berikan.
dan dengan segala hormat..

Daripada agan TS lebih terbawa suasana membalas postingan coment kami satu persatu yang dimana akan lebih lama membuang waktu agan TS, ada baiknya digunakan untuk lebih yang bermanfaat semisal latihan mental, angkat senjata, tacting perang dan sebagainya untuk membantu Saudara saudara Sunni kita yang ada disana.
karna mungkin ada yang agan TS tidak ketahui, satu kali saja agan TS membalas coment kami kami ini, mungkin ada satu, dua, atau tiga saudara saudara sunni kita yang kehilangan dan meregang nyawanya ditangan para Syiah.
Teramat sangat untuk agan TS yang terhormat untuk sesegeranya untuk tidak hanya sekedar NATO ( No Action Talk Only ). itu akan lebih bermanfaat daripada membuang menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari hanya untuk membalas postingan kami.

Sekali lagi, mohon maaf kalau ada kesalahan didalam coment ane.
kekurangan milik ane, kesempurnaan hanya milik Allah SWT semata.
Wassalammualaikum Wr Wb. emoticon-Malu (S)
0 0
0
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
07-02-2015 06:54
isis itu buatan amrik tong... tugas nya yaitu buat ngehancurin islam.. buat adu domba?? tau kan tong dlu bangsa kita juga pernah diadu domba oleh portugis?
nah terus yg gue heran isis dapet suplay senjata2 cangih n perlengkapan perang dari mane tong? senjata aja mirip senjata israel kok... jgn bkin thread gaje kek gini deh .. kaskuser yg bisa menilai sensidi bgaimana kekejaman isis laknatullah...
0 0
0
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
07-02-2015 06:59
Quote:Original Posted By Discobear
udah mau berangkat perang belum ente gan?

apa masih asyik ngetik dibelakang keyboard? emoticon-Big Grin


setuju ane klo ts emang pro isis gak usah berkoar2 dsini langsung gabung ama isis d sana terus klo ada berita ts mati syahid dsana terus masuk berita klo ada warga indonesia yg bergabung ama isis dan telah tewas baru ane salut ama ts jd gak cuma tong kosong nyaring bunyi nya.
Diubah oleh walkingdead5890
0 0
0
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
07-02-2015 07:12
Quote:Original Posted By ghieanggi
terserah kata ente deh..

yg jelas Rosull dan Agamaku tidak mengajarkan kekerasan emoticon-Stick Out Tongue

eh btw buat pengunjung trit ini ati2 otak kalian di cuci..


tenang gan kaskuser pada pinter2 smua gan gak kaya ts nya yg gak punya pandangan hidup yg luas.
0 0
0
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
07-02-2015 07:15
Quote:Original Posted By JieGongNaga
ini thread buat ajang sara mlah dipenuhin sm bot emoticon-Ngakak (S)
masih mending gw, buat ngejunk emoticon-Ngakak (S)

oi TS emoticon-fuck2


ngakak ane baca tread ente gan mending ngejunk aja bener tread sampah kaya gini
0 0
0
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
07-02-2015 07:19
Quote:Original Posted By adminneo


Yakin pilihan? Lu sekarang muslim, tapi kalo misalkan waktu lahir lu terlahir dari keluarga yang non muslim, apa lu sekarang jadi muslim? emoticon-Ngakak

Halaaaah ini anak umur berapa sih, pancasila itu ideologi negara Indonesia blog! Bukan hukuman atau kepercayaan. Lu sekolah berapa lama? Gitu aja ga paham, korban ormas yang mengatasnamakan kepercayaan lu ya ? Yang sabar ya nak emoticon-Sorry


sabar gan nh anak korban gusuran makanya otak nya somplak kaya gini,makanya dia bilang pancasila bla bla bla.dia merasa gak terima klo di gusur salah ndiri bikin rumah di tanah orang emoticon-Ngakak ane.
0 0
0
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
07-02-2015 12:33
Media memang bsa memutar balikkan fakta...hebat memang.....doa buat semua pembela jalan Allah SWT
0 0
0
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
07-02-2015 12:42
Trus yang salah? Agamanya?

Sektenya?



Sistem politiknya?



Karakter bangsanya?



USA?



emoticon-Cool

Membunuh, apapun alasannya, adalah membunuh.

0 0
0
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
07-02-2015 12:48
Menurut ane sih sudah sesuai dengan pancasila sih.. Dari ideologi tuhan yang cuma satu.. Tuhan maha esa, kerakyatan yang adil.. Jadi apa yang salah dengan isis? Menurut ane negara kita terlalu liberal untuk menerima isis.. Mungkin terlalu banyak terkena pengaruh barat.. Mungkin juga
0 0
0
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
07-02-2015 13:27
bukannya ISIS sekerang lebih cenderung ke ideologi khawarijj ya gan semenjak pemimpinnya ganti dengan Abu Bakar (klo gk salah)??.

Itu sh yang ane tangkep dr literatur2 yg ane baca.
sebenernya ane setuju dengan pemerintahan berbasis khilafah, tp klo ternyata faham yg dibawa ISIS justru bersebrangan dengan Ahlussunnah, itu justru bahaya.
0 0
0
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
07-02-2015 17:22
Quote:Original Posted By chalchol


Jelas indonesia belajar islam mayoritas bermazhab Syafii yang Alhamdulillah Sunni..

tapi begitulah jika tidak diimbangi logika.. cape cape belajar Aqidah yg benar yg mana. tapi anak istri terlantar, Istri ga di nafkahi baik, anak ga dikasih edukasi yg baik pula, untuk melalaikannya menjadikan agama sebagai alasannya... ingat Islam agama bagi kaum yg berfikir..



Islam di Indonesia itu tidak seperti di Timur Tengah yang menganut satu mazhab aja. kita bahkan punya mazhab sendiri, mazhab abangan. dan itu yang mayoritas, bukan Sunni (Ahlussunnah Wal Jama'ah ASWJ). hanya saja mazhab abangan ini manggut-manggut aja kalo dibilang pengikut ASWJ, padahal mereka juga percaya hal-hal yang dianggap bid'ah nya ASWJ. hal ini dimaklumi karena mereka abangan alias orang awam (kaum akar rumput), gak ngerti ushuluddin, ushul fiqh, ulum, dsbnya. bersyukurlah mereka yang mayoritas. coba kalau Sunni/Syi'i/Wahabi/Salafi yang mayoritas, dengan mudah negara ini dilanda konflik.
Diubah oleh mixolydianum
0 0
0
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
07-02-2015 19:11
terus karena ada konflik sunni syiah dijadikan pembenaran buat dukung ISISHIT?terus ISIS nembakin masyarakat sipil,anak2,wanita terus terakhir pemenggalan wartawan jepun n pembakaran idup2 pilot jordania dijadiin pembenaran buat ISISHIT?!!!!

WOIIII..!!! ISIS TUH BANGS*T!! ISIS KUMPULAN PSIKOPAT2 PENGECUT YG BERANINYA SAMA WARGA SIPIL..ISIS BUKAN ISLAM,APA YANG DILAKUKAN ISIS BERTENTANGAN DENGAN AJARAN ISLAM!!

ISIS UDAH BIKIN NAMA ISLAM JADI JELEK AKIBAT PERBUATANNYA!! ISIS ITU EXTRIMIS BERLINDUNG PAKE AGAMA..GW MUSLIM TAPI GW ANTI ISIS!! BUAT TS ENGGAK USAH BRAINWASH SEOLAH2 ISIS ITU BENAR..ISIS ITU BANGS*T PENGHANCUR AGAMA!!

0 0
0
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
07-02-2015 19:27
im against isis
and im against shia
but the only thing i can do for them is just a pray
emoticon-Mewek
0 0
0
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
07-02-2015 20:11
sangat masuk akal gan. ane bingung tiap pemberitaan di media online maupun koran ISIS bantai ini lah, pemerkosaan lah, sandera dibakar hidup2 lah, wanita disuruh milih calon suami dlm waktu 5 menit lah, yg baru2 ini i am kenji. darimana coba tuh media dapet informasi? wartawannya wawancarain siapa? sumber juga media asing, CNN dll. mustahil konflik berat kayak gitu dapet informasi2 internal, logika aja pake otak. tp banyak orang kita gk pake otak, main telan mentah2 apa yg dibicarakan media.

liat tuh world war II. kita bisa tau informasi internal NAZI dr hitler sampe jenderal2nya jauh setelah perang usai. sumber jelas, saksi hidup ada, bukti konkrit. lah ini? disana aja masih dar der dor lu mau wawancarain gimana? dapet informasi internal mereka gimana? fuck lah orang yg gk pake otak dan cuma nelen berita mentah2

tapi ane mash ragu gan ISIS ini bagian yg bener apa gk? barbar kah? radikal? yg penting ane bukan tipe yg mudah diprovokatori media emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
07-02-2015 20:16
LEM AIBON NYA KEBANYAKAN GAN!!!

KURANGIN DIKIT NGE LEM NYA,BAHAYA BUAY OTAK!!!!
0 0
0
[Yaiyalah Sampe Kiamat] ISIS Bertentangan Dengan Nilai Luhur Pancasila !
07-02-2015 20:19

TS udah minum obat?

TS dah makan dah minum obat lum?
0 0
0
Halaman 17 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia