• Beranda
  • ...
  • UKM
  • Peluang Usaha yang bisa dijalankan ditahun 2015

info.wirausahaAvatar border
TS
info.wirausaha
Peluang Usaha yang bisa dijalankan ditahun 2015
Tabloid Wirausaha InspirasiWirausaha Anda | Pembaca yang budiman, tidak lama lagi akan tutup tahun 2014 dan beralih ketahun baru 2015, bagai mana dengan usaha yang anda jalankan apakah apakah sudah mulai menunjukan hasil? Semoga demikian ya, Aamiin… Bagi anda yang belum memiliki usaha, apakah sudah mulai memikirkan usaha apa yang akan anda bangun di tahun 2015 yang tidak lama lagi akan datang?

Di jaman sekarang dengan kondisi perekonomian Negara yang sepertinya belum menunjukan tanda tanda perubahan kea rah yang lebih baik menuntut warganya harus berfikir kreatif dan kerja keras untuk memenuhi kebutuhan sehari hari yang mana harga setiap bahan pokok semakin naik. Ketika penghasilan dirasa semakin tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan maka mau tidak mau harus mencari penghasilan tambahan demi untuk menutupi kekurangan dari kebutuhan rumah tangga.

Memikirkan ide peluang usaha yang cocok untuk dijalankan pun bingung harus usaha apa yang bisa dijalankan dengan modal yang tidak terlalu besar sementara dapat menghasilkan keungtungan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan. Melalui artikel ini kami paparkan beberapa peluang usaha yang bisa dijalankan dengan modal yang kecil dengan penghasilan yang cukup lumayan jika anda mau menekuninya.

Berikut beberapa peluang usaha yang bisa dijalani ditahun 2015 dengan modal kecil sampai menengah:

Lihat Selengkapnya hanya di: http://www.tabloidwirausaha.com/2014...ijalankan.html
0
2.9K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
UKMKASKUS Official
14.8KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.