madokafcAvatar border
TS
madokafc
[Thread adem] kumpulan Pics kebersamaan TNI-Polri
Quote:


Quote:


Bete dengan masalah ribut-ribut TNI POLRI dalam kurun waktu 5 tahun terakhir ini, padahal seharusnya kalau melihat sejarah yang ada mereka sudah sering bahu-membahu dalam beragam konflik bersenjata dan penanganan bencana alam di Indonesia. Sudah seharusnya mereka saling menghargai dan menghormati karena bagaimanapun juga mereka adalah saudara yang sudah dibaptis dalam pertempuran melawan musuh-musuh negara. Thread ini dibuat untuk menampung foto-foto kebersamaan antara TNI dan Polri dari dulu , sekarang dan di masa depan. Kalau salah kamar silahkan digembok atau dipindah mod emoticon-Big Grin



Prajurit Batalyon 112 Raider Kodam Iskandar Muda dan personil Brimob Polda Aceh berjoget bersama pada acara silahturrahmi TNI-Polri di Markas Batalyon Raider, Mata Ie, Aceh Besar, Jumat (28/11). Silahturrahmi TNI dan Polri itu guna memperkuat keharmonisan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas pengamanan negara serta pengayoman dan pelindungan masyarakat. (ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)



Prajurit Batalyon 112 Raider Kodam Iskandar Muda dan personil Brimob Polda Aceh melewati air saat melaksanakan lomba evakuasi pada rangkaian acara silahturrahmi TNI-Polri di Markas Bataylion Raider, Mata Ie, Aceh Besar, Jumat (28/11). Silahturrahmi TNI dan Polri itu guna memperkuat keharmonisan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas pengamanan negara serta pengayoman dan pelindungan masyarakat. (ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)



Prajurit Batalyon 112 Raider Kodam Iskandar Muda dan personil Brimob Polda Aceh saling membantu saat melewati rintangan jaring pendarat pada rangkaian acara silahturrahmi TNI-Polri di Markas Batalyon Raider, Mata Ie, Aceh Besar, Jumat (28/11). Silahturrahmi TNI dan Polri itu guna memperkuat keharmonisan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas pengamanan negara serta pengayoman dan pelindungan masyarakat. (ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)



Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Syamsul Bahri (kiri)memakaikan pelindung kepala (helm) kepada prajurit Batalyon 112 Raider Kodam Iskandar Muda pada rangkaian acara silahturrahmi TNI-Polri dan sosialisasi keselamatan berlalu lintas di Markas Batalyon 112 Raider, Mata Ie, Aceh Besar, Jumat (28/11). Silahturrahmi TNI dan Polri itu guna memperkuat keharmonisan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas pengamanan negara serta pengayoman dan pelindungan masyarakat. (ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)
tien212700
X3N0NX
namdokmai
namdokmai dan 5 lainnya memberi reputasi
6
154.7K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer dan Kepolisian
Militer dan Kepolisian
icon
2.2KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.