News
Batal
KATEGORI
link has been copied
133
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d0b0369e7404fa178b456d/puan-tegaskan-jokowi-masih-petugas-partai
Politisi PDI Perjuangan, Puan Maharani, menegaskan bahwa Joko Widodo masih menjadi petugas partai tersebut. Ia tidak mempermasalahkan jika ada partai lain yang ingin mencalonkan Jokowi sebagai presiden pada Pemilu Presiden 2019. Hal itu disampaikan Puan menyikapi wacana organisasi Pro Jokowi (Projo) berubah format menjadi partai baru dan mengusung Jokowi sebagai calon presiden pada pemilu mendatan
Lapor Hansip
03-02-2015 18:25

Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai

Quote:
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai



Politisi PDI Perjuangan, Puan Maharani, menegaskan bahwa Joko Widodo masih menjadi petugas partai tersebut. Ia tidak mempermasalahkan jika ada partai lain yang ingin mencalonkan Jokowi sebagai presiden pada Pemilu Presiden 2019.

Hal itu disampaikan Puan menyikapi wacana organisasi Pro Jokowi (Projo) berubah format menjadi partai baru dan mengusung Jokowi sebagai calon presiden pada pemilu mendatang. Menurut Puan, setiap orang memiliki hak untuk membentuk parpol dan menentukan sikap partainya.

"Itu kan hak politik semua warga negara. Asal ada orangnya, ada nama parpolnya, boleh-boleh saja. Sah-sah saja semua orang mau bangun parpol," kata Puan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (3/2/2015) siang.

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu tidak mempermasalahkan jika nantinya Jokowi bersedia diusung oleh Projo pada pemilu mendatang. Demikian pula jika Jokowi bersedia dicalonkan sebagai presiden oleh partai selain PDI-P.

Namun, Puan mengingatkan bahwa Jokowi sebelumnya berhasil menjadi presiden karena diusung oleh PDI-P. Oleh karena itu, secara etika politik, Jokowi masih menjadi bagian dari partai berlambang banteng tersebut.

"PDI-P bersama Jokowi dan Jokowi masih sebagai petugas partai, kader PDI-P," ucap Puan.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pro Jokowi (DPC Projo) Solo Sugeng Setyadi mengatakan bahwa organisasi yang dipimpinnya siap berubah menjadi partai politik apabila dikehendaki (baca: Relawan Jokowi di Solo Berniat Jadi Parpol). Hanya saja, perubahan bentuk tersebut harus seizin dari pimpinan dewan pembina, yakni Presiden RI Joko Widodo.

"Ya, kami siap untuk mendukung Pak Jokowi hingga 2019. Kalau memang Pak Jokowi menginginkan ada perubahan ke parpol, kami siap juga tidak ada masalah," katanya.


SUMBER




Quote:

Puan: Jokowi Masih Petugas Partai, Kader PDIP


Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai



Para relawan pendukung Joko Widodo memunculkan benih partai baru 'Pro Jokowi' dan peluitnya ada di Presiden Jokowi. Bagaimana bila mantan Gubernur DKI Jakarta itu lalu hijrah ke partai baru padahal secara etika ia dibesarkan PDIP?

"Tanya Jokowi, kok tanya saya. Tentang politiknya tanya orang per orangannya. Yang jelas sekarang PDIP bersama Jokowi dan Jokowi masih petugas partai, kader PDIP," kata politikus PDIP Puan Maharani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/2/2015).

Puan berujar pembentukan partai baru adalah hak setiap warga negara. Selama mekanisme yang ditempuh benar, Menko PMK ini tidak mempermasalahkan partai 'Pro Jokowi'.

"Itu kan hak politik tiap warga negara ya. Kalau ada orang dan ada nama parpol dan disahkan pemerintah, ya boleh-boleh saja," ucapnya.

Rumor bahwa Jokowi mendapat tekanan dari PDIP sempat mencuat di tengah kisruh KPK-Polri. Relawan yang gusar melihat tingkah partai pengusung ini pun memunculkan benih partai baru.


SUMBER



JOKOWI BUKAN PETUGAS PARTAI !!!

AYO JOKOWI SIRAM MAMA BANTENG DAN PUTRI BANTENG DENGAN AIR KOBOKAN!!! emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Diubah oleh lhoe.bhang.shat
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 9
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai
04-02-2015 13:41
Wiwi udah ngak bisa bantahan lagi mentrinya saja bilang dia masih petugas partai
0 0
0
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai
04-02-2015 13:47
Quote:Original Posted By antikirik
Puan emoticon-fuck3
Jokowi = presiden=Kepala pemerintahan= Kepala Negara = Pemimpin bangsa = Petugas Partai??? emoticon-Nohope
Lebih baik Pak Jokowi sebagai presiden gandeng Koalisi Merah Putih atau setidaknya cari partai yg lbh rasional (specialy gerindra as a Brother) agar bs menjadi kepala negara sekaligus kepala pemerintahan yg lebih terhormat dan Punya harga diri saat dlm pergaulan Internasionalemoticon-Embarrassment


Susah gan pemerintahnya sudah di penuhi orang partai semua yang kesetiaannya sama partai...

jokowi ngak punya orang kepercayaan di pemerintahannya
0 0
0
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai
04-02-2015 13:50
jongos partai emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai
04-02-2015 13:53
Yak, dieratin lagi tali kekangnya, supaya g brontak2..
Ane kadang bingung ni pembesar 2 ky haus kekuasaan banget.. G anak apalg ibunya..
Modal jual nama bapak doang, mending sama, ini g ada karismatik sama sekali.. Kepilih n lahir cuma gara2 zaman itu masyarakat lg gamang n anarkis,
Akirnya partai yg tercipta ya... Dibayangkan aja emoticon-Big Grin
0 0
0
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai
04-02-2015 13:53
Quote:Original Posted By ariarevengalia
.
gila nih menteri
.
nyebut atasannya langsung pake nama
.
ga ada embel2 minimal 'pak jokowi' atw 'bapak presiden' gitu
.


Wawancara menhan ryamizard
Nyebut Jokowi "dia"
Kemudian langsung diralat
"Eh Pak Jokowi"
Mungkin Pak Jokowi dianggap anak kecil
Di lingkungan sekitar, ga ada wibawanya
emoticon-Ngakak
0 0
0
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai
04-02-2015 13:54
Quote:Original Posted By ariarevengalia
.
gila nih menteri
.
nyebut atasannya langsung pake nama
.
ga ada embel2 minimal 'pak jokowi' atw 'bapak presiden' gitu
.


Jokowi ngak berwibawa sama bawahannya juga ngak tegas polkis kan di bawah dia udah jadi tersangka saja ngak berani bersikap tegas masih suruh tunggu proses pengadilan segala. Tinggal suruh mundur klo ngak mau langsung lantik dan pecat saja di hari yang sama sesuai peraturan klo memang harus dilantik
0 0
0
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai
04-02-2015 14:04
"Namun, Puan mengingatkan bahwa Jokowi sebelumnya berhasil menjadi presiden karena diusung oleh PDI-P. Oleh karena itu, secara etika politik, Jokowi masih menjadi bagian dari partai berlambang banteng tersebut."

RALAT ya Non Puan

"Seharusnya, Puan mengingatkan bahwa PDIP sebelumnya berhasil Menang Pileg karena mengusung Jokowi sebagai Capres. Oleh karena itu, secara etika politik, bila Capres iu telah menjadi Presiden maka dia bukan lagi milik Partai, tapi telah menjadi milik rakyat dari seluruh golongan Partai."
0 0
0
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai
04-02-2015 14:28
Ambil.positifnya dan dukung pak pres
0 0
0
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai
04-02-2015 14:34
sebaiknya tidak usah menggunakan istilah petugas partai tapi kader partai, karena konotasinya merendahkan ... apa tujuannya memang ituemoticon-Bingung (S)
0 0
0
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai
04-02-2015 15:46
Heran sm puan..ni org dr dl bego gak ilang2
0 0
0
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai
04-02-2015 15:48
Anak sm mama sama aja. tapi sekarang puan jarang terlihat dipertelevisian...kemana ya emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai
04-02-2015 15:55
panastak harus bisa lupakan slogan " jokowi yes, PDIP no" karena jokowi itu petugas partai.. artinya harus mengabdi kepada partai ... harus ingat itu emoticon-Malu (S)
Diubah oleh rizalhp
0 0
0
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai
04-02-2015 16:04
Jokowi oh Jokowi..
Di dunia maya engkau dihina dina..
Di dunia nyata engkau gak ada harganya..
Sebenernya mau km apa Jok?
emoticon-Ngakak
0 0
0
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai
04-02-2015 16:15
Quote:Original Posted By bilqis.q.rozak
** SENSOR ** nih orang,gk ada hormatnya sama presiden,gk sadar apa kalo dia pembantu presiden


Betul gan.. Itu orang gak sadar klo dia pembantu presiden. Tp ngomong2 si presiden juga pembantunya mamahnya si pembantu presiden itu gan.. Bingung kan??? Lebih tepatnya Jongos.
0 0
0
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai
04-02-2015 16:42
emoticon-Sundul Gan (S)

petugas parte
0 0
0
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai
04-02-2015 16:50
ga bakalan HT ini trit......
inikan KASKUS..oppsss keceplosan...

ke toilet bntar gan..mw boker
0 0
0
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai
04-02-2015 16:51
Quote:Original Posted By ucrit.kw9


puan oh puan
bisa jadi mentri karena ada campur tangan mami,
dan maminyapun bisa jadi presiden karena selalu bawa-bawa si papi
benar-benar keluarga gak mutu




emoticon-Ngakak
0 0
0
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai
04-02-2015 16:52
Quote:Original Posted By theEdit
ga bakalan HT ini trit......
inikan KASKUS..oppsss keceplosan...

ke toilet bntar gan..mw boker


Udah jadi rahasia umum gan
0 0
0
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai
04-02-2015 16:55
si darwis dagu panjang seorang panastak die hard mana mungkin jdkan tret jongos ini HT.. emoticon-fuck
0 0
0
Puan Tegaskan Jokowi Masih Petugas Partai
04-02-2015 17:05
Haduh mbak2 mbok yo eling klo km tu cm pembantu presiden kok malah nglunjak jadi ratu
0 0
0
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia