• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • BATU BACAN TUMBUH DI KEPALA PRIA LUBANG BUAYA, Aneh Aneh DIJAMIN NGAKAK

engkongdadangAvatar border
TS
engkongdadang
BATU BACAN TUMBUH DI KEPALA PRIA LUBANG BUAYA, Aneh Aneh DIJAMIN NGAKAK
Langsung aja Gan Hajar Thread Ane, dijamin FRESH n Ga Repost... Jangan Lupa Rate N Komentar Konyolnya nanti ane Pajang Di Pejawan emoticon-Ngakak

Ini tidak dapat dicerna oleh logika manusia, bagaimana mungkin Batu Akik Bacan sebagai Batu Hidup bisa timbul dikepala Manusia ? Aneh Tapi Nyata, Batu Bacan Tumbuh Di Kepala ini memang benar-benar ada. Fenomena Unik ini dialami oleh Pria asal Ceger, Lubang Buaya Indonesia bernama And Tounge Bean Say Neap (Entong Bin Sanip). Entong ketika masih muda dan segar pernah menjadi Hot Icon Mamang Gemes di Lubang Buaya dan sekitarnya.



10 tahun berlalu sudah kini Entong menduda, memang roda nasib tidak selalu diatas ada kalanya mandeg terus-terusan di bawah. Tak mau terpuruk, dirinya pun bangkit dan berusaha mencari gadis cantik untuk menjadi pendamping hidupnya yang baru. Melalui broadcast BBM dia sebarkan status sambil mengganti Photo Ganteng Andalan Terbarunya, ** Duda kaya raya anak Tiga, Surat cerai Komplit. Minat PM saya .. Dijamin Tokcer n' DESAH !! **.

Wanita-wanita yang mengenal Entong sebagai sosok mantan calon Pangeran Lubang Buaya seketika berteriak histeriss dan ada juga beberapa yang kesurupan, bukan karena Shock dan Heboh dengan status BBM Entong yang buka-bukaan, tapi gara-gara Update Foto terbarunya, terlihat ada Penampakan Aneh Tapi Nyata, Batu Akik Bacan Tumbuh Di Kepala.

Dibawah ini Foto DP BBM Entong yang bikin Cewek-cewek Histeris dan Kesurupan





Penting !!Sebelum Beli Batu Akik Bacan

Dari Jenis batu bacan yaitu Bacan Obi, Palamea, Bacan Doko, Bacan Cincau Pancawarna hingga Bacan Hijau Super Kristal dikatakan "Istimewa" bila bintik-bintik zat hitam semakin hilang dan bersih mengkilap seperti gambar dibawah ini.



emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

Nyontek DIMARI
Diubah oleh engkongdadang 01-02-2015 04:14
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
102.9K
607
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.