BaaBooAvatar border
TS
BaaBoo
AGAINTS THE CURRENT
Tau grup Band Against The Current??

Spoiler for ATC:


Band beranggotakan trio Chrissy Costanza(Vokal), Dan Gow (Gitar), dan Will Ferri (Drum) lagi santer jadi pembicaraan banyak orang. Terutama Chrissy Costanza, vokalis yg baning emoticon-Malu (S) dan suranya merdu banget. Mengusung lagu bergenre Pop-Rock Modern, mereka menawarkan musik modern dengan efek2 khas ATC.

Awal2 terbentuk pada tahun pada tahun 2006 mereke beranggota 5 orang. Tiga orang yg saat ini masih bertahan ditambah Jeremy Rompala (Gitar) dan Joe Simmons (Bass). Namun mereka meutuskan keluar karena alasan pribadi.

Spoiler for Anggota Awal:


Awalnya mereka ada band cover yang sering mengcover lagu-lagu terkenal seperti Red-Taylor Swift, Stay High-Tove Lo, Ain't it Fun-Paramore dan lain-lain. Pada 2012 tepatnya pada bulan Juli, ATC mengeluarkan single perdana mereka sendiri, berjudul Thingking. Disusul single Closer, Fasterpada April 2013. Kemudian disusul single-single pada tahun 2014 seperti Stay High, Infinity, Another You (Another Way), dan yang paling baru rilis bulan November 2014 kemarin, Gravity.





Coba dengerin lagu terbaru mereka Gravity, kentara banget musik yang mereka usung easy listening apalagi kalo sambil liat videonya, penampakan Chrissy Costanza buat kita bayangin gimana punya cewe kayak doi emoticon-Malu (S)

Spoiler for Gravity:


Spoiler for Chrissy:


Spoiler for ATC Member:


Spoiler for Sumber:


Spoiler for Mintol Gan:
Diubah oleh BaaBoo 09-12-2014 03:56
0
4.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.