News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
629
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5411c323138b46ea3d8b4570/official-alumni-sma-smk-ma-sederajat-akt-13-14-yang-akan-lulus-sbmptn-um-2015
Selamat datang para Alumni angkatan 2013- 2014 yang Insyallah pada SBMPTN 2015 LULUS di PTN favorit dan yang Agan Idam - Idam kan. Di dalam thread ini kita akan mulai membincangkan strategi strategi kita dalam menghadapi SBMPTN 2015 sedini mungkin. Jangan sampai keselahan-kesalahan kita semuayang telah terjadi di masa lampau terjadi kembali pada tahun 2015 nanti. pembukaan! gua ts baru yang di utu
Lapor Hansip
11-09-2014 22:43

[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015

[[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
Photo by:rinslet.rf

Quote:
Selamat datang para Alumni angkatan 2013- 2014 yang Insyallah pada SBMPTN 2015 LULUS di PTN favorit dan yang Agan Idam - Idam kan. Di dalam thread ini kita akan mulai membincangkan strategi strategi kita dalam menghadapi SBMPTN 2015 sedini mungkin. Jangan sampai keselahan-kesalahan kita semuayang telah terjadi di masa lampau terjadi kembali pada tahun 2015 nanti.




Quote:
pembukaan!

gua ts baru yang di utus sansai yang merupakan ts alumni 2013.
dengan ini ane resmi membuka ini thread untuk ente semua para akt 2013 dan 2014 yang mau mengulang diptn yang ente idamkan aka alumni hehe:

BEBERAPA HAL YANG PERLU ENTE KETAHUI :


- Hidup itu bagaikan roda ada kalanya kita diatas dan ada kalanya kita dibawah

- gue saat ini gagal tapi gue punya keyakinan kalo gue bisa berhasil dan bangkit dari kegagalan ini

-dan buat gua dan elu semua khususnya yang mau ngulang dan mau berhasil kuncinya adalah berusaha sekeras kerasnya untuk mental kita dan berpasrah kepada yang diatas untuk urusan hasil



NB:ini thread ini masih sekedarnya paling lama insyAllah di update minggu dpn
*yang mau di invite ke group invite line admin group aja Samueelgrs"id line agan foreda"/post id line ente"
Diubah oleh bknperokok
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
education
Education
4.3K Anggota • 17.4K Threads
Halaman 17 dari 32
[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
23-01-2015 17:18
Quote:Original Posted By EndLess.Jr


Yoi gan, jadi adek2 maba emoticon-Big Grin


Udah,disana aja gan, nyaman hangat. drpd di bandung dingin brrr. emoticon-Ngakak biar saingannya berkurang emoticon-Ngakak
0 0
0
[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
24-01-2015 22:54
Quote:Original Posted By EndLess.Jr


Yoi gan, jadi adek2 maba emoticon-Big Grin


di its jurusan apa gan ?

0 0
0
[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
28-01-2015 20:23
H-131 sbmptn
0 0
0
[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
30-01-2015 11:53
Quote:Original Posted By adhietbrillian
H-131 sbmptn


emang tgl brp gan ?
liat infonya dimana sih ?
0 0
0
[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
30-01-2015 19:35
Quote:Original Posted By Hnhev


emang tgl brp gan ?
liat infonya dimana sih ?



Tgl 9 Juni gan emoticon-Big Grin
0 0
0
[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
03-02-2015 23:19
Sepi banget nih thread, para alumni pada kemananih?
0 0
0
[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
05-02-2015 20:49
Quote:Original Posted By Fodera23
Sepi banget nih thread, para alumni pada kemananih?


sibuk belajar gan emoticon-Ngacir
0 0
0
[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
05-02-2015 20:54
gan bikin grup whatsappnya donk/line buat ngasih info2,
ato ane yg buat jg gpp
0 0
0
[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
05-02-2015 20:55
sorry dopost error , otak pun error emoticon-Hammer
Diubah oleh cendolcihuy
0 0
0
[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
06-02-2015 06:28
Nih yang mau sekolah gratis plus dibayar

[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
0 0
0
[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
06-02-2015 10:02
Quote:Original Posted By studentwarrior
Nih yang mau sekolah gratis plus dibayar

[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015

Gak bisa buat SMK emoticon-Frown
0 0
0
[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
07-02-2015 13:01
Quote:Original Posted By Fodera23
Sepi banget nih thread, para alumni pada kemananih?


Hadiiiirrrrrr
H-134 sbmptnemoticon-Ngacir
0 0
0
[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
07-02-2015 14:19
Ijin jawab yak

1.Lulusan SMA/SMK/Sederajat Tahun Berapa ?
Tahun 13
2.Kegiatan Selama Setahun Terakhir Ngapain Saja ?
Kuliah, sempat nganggur setahun waktu lulus SMA
3.Tahun Ini Kuliah Atau Tidak Kuliah ?
Kuliah di salah satu ptn di bandung
4.Alasan Ikut Ujian PTN/PTK Lagi Kenapa ?
Kenapa ya ? Mungkin belum puas aja emoticon-Ngakak (S) maklum manusia emoticon-Malu (S)
5.Universitas/Institut/Kedinasan Serta Jurusan Tujuan Agan Apa ?
Ane dari IPA, cuma jurusan yang diminati belum terbayang, mau ikut psychotest dulu emoticon-Smilie
6.Sumber Motivasi Agan Dari Mana ?
Dari temen karena temen ane diterima di ptn favorit, kedua dari ayah ane karena melihat perjuangan masuk kedokteran negeri
7.Daerah Asal Agan Dari Mana ?
Bandung City emoticon-Malu (S)
8.Riwayat Tempur Agan Sudah dimana saja ?
Waduh banyak pokoknyamah
9.Kesalahan Apa Saja Yang Agan Lakukan Pada Tahun 2013/2014 Sehingga Belum Berhasil Mencapai Tujuan Agan ?
Sama ini juga banyak, pertama mungkin karena ane males, ga banyak doa, banyak pokoknyamah
10. Jika Iya ingin Mengikuti Ujian PTN/PTK 2015 Dimanakah anda inginkan Sebutkan Universitas Dan Jurusanya?
Ga pingin jauh jauh sih, masih di daerah jawa barat. yang jelas pingin universitas favorit
11. Strategi yang akan agan gunakan
Belum ada, sibuk kuliah sih, materi waktu ipa dulu aja banyak yang lupa
12.Hal Pertama yang akan Agan lakukan jika sudah berhasil di SBMPTN/UM 2015
Ini tak bisa diungkapkan, intinya bersyukur dan............

Semoga kita berhasil tahun ini ya emoticon-Big Grin
Diubah oleh omhilmirf
0 0
0
[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
07-02-2015 17:03
Quote:Original Posted By cendolcihuy
gan bikin grup whatsappnya donk/line buat ngasih info2,
ato ane yg buat jg gpp


Grup linenya udah ada gan, membernya udh 50an nih. kalo mau join line samueelgrs aja gan. Nnt diinvite ke grupemoticon-Baby Boy
0 0
0
[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
08-02-2015 17:10
Tahun ini pengen daftar di ISI Solo, karena bobot ujian keterampilannya gede. Maklum ane cuma anak 'bodoh' yg kebetulan bisa nggambar
Tahun kemarin gak jadi kuliah di UNS karena diterimanya di Desain Interior, pdhl ane pengennya di DKV

Kok malah jadi curhat yak? emoticon-Hammer2
0 0
0
[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
09-02-2015 01:16
Quote:Original Posted By bmajor
Tahun ini pengen daftar di ISI Solo, karena bobot ujian keterampilannya gede. Maklum ane cuma anak 'bodoh' yg kebetulan bisa nggambar
Tahun kemarin gak jadi kuliah di UNS karena diterimanya di Desain Interior, pdhl ane pengennya di DKV

Kok malah jadi curhat yak? emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By omhilmirf
Ijin jawab yak

1.Lulusan SMA/SMK/Sederajat Tahun Berapa ?
Tahun 13
2.Kegiatan Selama Setahun Terakhir Ngapain Saja ?
Kuliah, sempat nganggur setahun waktu lulus SMA
3.Tahun Ini Kuliah Atau Tidak Kuliah ?
Kuliah di salah satu ptn di bandung
4.Alasan Ikut Ujian PTN/PTK Lagi Kenapa ?
Kenapa ya ? Mungkin belum puas aja emoticon-Ngakak (S) maklum manusia emoticon-Malu (S)
5.Universitas/Institut/Kedinasan Serta Jurusan Tujuan Agan Apa ?
Ane dari IPA, cuma jurusan yang diminati belum terbayang, mau ikut psychotest dulu emoticon-Smilie
6.Sumber Motivasi Agan Dari Mana ?
Dari temen karena temen ane diterima di ptn favorit, kedua dari ayah ane karena melihat perjuangan masuk kedokteran negeri
7.Daerah Asal Agan Dari Mana ?
Bandung City emoticon-Malu (S)
8.Riwayat Tempur Agan Sudah dimana saja ?
Waduh banyak pokoknyamah
9.Kesalahan Apa Saja Yang Agan Lakukan Pada Tahun 2013/2014 Sehingga Belum Berhasil Mencapai Tujuan Agan ?
Sama ini juga banyak, pertama mungkin karena ane males, ga banyak doa, banyak pokoknyamah
10. Jika Iya ingin Mengikuti Ujian PTN/PTK 2015 Dimanakah anda inginkan Sebutkan Universitas Dan Jurusanya?
Ga pingin jauh jauh sih, masih di daerah jawa barat. yang jelas pingin universitas favorit
11. Strategi yang akan agan gunakan
Belum ada, sibuk kuliah sih, materi waktu ipa dulu aja banyak yang lupa
12.Hal Pertama yang akan Agan lakukan jika sudah berhasil di SBMPTN/UM 2015
Ini tak bisa diungkapkan, intinya bersyukur dan............

Semoga kita berhasil tahun ini ya emoticon-Big Grin



Semangat gann! Semua pasti bisa diraih asal ada niatt hehe
0 0
0
[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
09-02-2015 03:03
ujian SBMPTN 2015 tanggal 9 juni yakkkk?
duh barengan sama minggu UAS di kampus nihh.. emoticon-Nohope
emoticon-Mewek
0 0
0
[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
09-02-2015 13:35
udah mulai daftar lum gan ?
cari infonya cek dimana ya ?
ane gak punya line nihh emoticon-Mewek
0 0
0
[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
10-02-2015 17:23
Ane lg kuliah di salah satu pts di jakarta
Mau ikut lg tapi bingung nih belajarnya gmn ane baru coba nontonon zenius.net dari januari kemaren sekarang mumpung lg agak kosong pengen mantepin lg kira kira tambah apa ya
Buku yg bagus apa nih ya gan heheemoticon-Malu (S)

Insya Allah keterima deh di ptn
0 0
0
[official] Alumni SMA/SMK/MA Sederajat AKT 13-14 Yang akan LULUS SBMPTN/UM 2015
10-02-2015 22:44
Quote:Original Posted By popokijo
Ane lg kuliah di salah satu pts di jakarta
Mau ikut lg tapi bingung nih belajarnya gmn ane baru coba nontonon zenius.net dari januari kemaren sekarang mumpung lg agak kosong pengen mantepin lg kira kira tambah apa ya
Buku yg bagus apa nih ya gan heheemoticon-Malu (S)

Insya Allah keterima deh di ptn


kalo ente nontonin zenius doang mah kurang gan banyak2 latihan soal biar terbiasa gan emoticon-Big Grin
kalo masalah buku banyak gan cek aja ke gramed, ane saranin cobain jeroan ayam rangkuman soal2 sbmptn emoticon-Jempol

0 0
0
Halaman 17 dari 32
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia