yuyunningsihAvatar border
TS
yuyunningsih
Surat terbuka. dan klarifikasi untuk Bapak Andi wenas / ichiro
menggapi, atas "kehebohan" thread yg saya buat di link http://www.kaskus.co.id/thread/54cba...nte-dipukulin/



dengan ini saya akan berusaha meluruskan beberapa hal. fakta dan hoax yg saya buat.

1. untuk kejadian senggolan yg terjadi, adalah Fakta, saya adalah salah satu korban sundulan mobil bapak andi wenas.namun kejadian nya terjadi tahun 2012-2013.bulan nya sudah lupa maklum sudah lama sekali dan yg disenggol oleh mobil beliau adalah mobil rental. pada saat kejadian ketika mobil saya disenggol saya tidak berani berbuat banyak apalagi melawan, karena disamping mobilnya seperti mobil militer. tampang pengemudi nyapun seperti Tentara/polisi ditambah pengemudinya juga tidak bersahabat dengan mengeluarkan kata kata kasar dan klakson terus menerus. namun satu yg saya ingat adala ciri2 fisik mobil beliau dan nopolnya , kalau disini ada yg minta bukti, saya tidak bisa berikan, karena kejadiannya sudah lama dan mobil nya pun sudah diperbaiki.. alasan saya membuat thred diatasmurni karena saya sakit hati, karena saya harus memperbaiki kerusakan mobil rental dengan biaya sendiri yg gak kecil , 1,2jt an. karena mobil rental tersebut diasuransi hanya TLO. bkan allrisk.
.memang benar untuk foto mobil yg penyok saya copas dari google. untuk itu saya pribadi meminta maaf kepada pemilik foto,dan Yhh Bapak Andi wenas karena sudah memposting thread yg mengada ngada.

2.lalu untuk kejadian senggolan nya mirip dengan yg ichiro vs mobil inova. pada saat kejadian, ada antiran mobil 4 jaur, dan mengecil jadi 2 jalur (bottle neck) posisi mobil yg saya kemudikan memang akan "meminta jalan" untuk masuk ke depan jalur mobil bapak andi . saya sudah memberikan lampu sein ke kiri , karena melhat mobil di depan saya pun masuk ke jalr tengah.namun alih2 diberi jalan oleh pak andi. saya malah diklakon terus 2n sebari diplototin+di omong2 kasar. bodoh dan anjing., dan terjadilah insiden tersebut.kejadian tersebut tidak saya laporkan ke polisi.karena saya malas berurusan dengan polisi. dan tidak mau memperpanjang masalah.

3. alasan saya memposting thread di kaskus karena ketika saya sedang buka2 youtube saya jadi teringat kejadian yg saya alami. dan saya ingat betul dengan wajah dan mobil pak andi .istilahnya dengan postingan bapak andi di youtube telah membuka luka lama saya.yg sebenarnya sudah lama saya lupakan. dan terus terang saya sakit hati , kenapa bapak malah dengan Bangga nya malah memposting di youtube

.4.untuk foto mobil avanza jujur saya copy dari google, karena terus terang saya kesulitan kalau ditanya BUKTI karena kejadian nya sudah lama dan mobil rental nya pun entah sudah kemana. dengan ini juga saya memohon maaf kepada pemilik foto tersebut karena sudah disalah gunakan.


5. untuk bapak andi saya tidak berniat untuk memfitnah anda, dengan surat terbuka ini saya pribadi memohon maaf karena telah memposting cerita yg tidak sesuai dengan kenyataan. namun untuk kejadian nya memang benar2 terjadi tahun 2012-2013 dan memang saya salah satu korban dari sundulan mobil pak andi.




6.dengan dimuat nya surat pembaca ini, saya mohon agar semua pihak dapat memaklumi . dan memaafkan.terus terang saya binggung campur emosi dan kesal ketika saya melihat postingan ichiro di youtube.. alasan thread yg saya buat murni karena saya hanya ingin orang lain tahu apa yg saya alami dan agar berhati2 jika bertemu mobil tsb m karena saya sudah menjadi salah satu korban nyata. dan maksud ke 2 adalah agar pak andi di masa depan tidak sembrono dengan memposting senggolan2 / atraksi main hakim sendiri yg telah bapak lakukan.

7. untuk pak andi saya tidak akan memperpanjang masalah senggolan yg telah saya alami, karena selain mobilnya pun bukan mobil saya,dan sudah diperbaiki pula, dan kejadian ya pun sudah lama.biarlah ini menjadi pelajaran bagi saya untuk mengemudi lebih hati2 dikemudian hari. terimakasih atas pelajaran Keras yg telah bapak berikan pada saya.


semoga masal ini dapat menjadi jelas.

wassalam


yuyun ningsih
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
52K
659
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.