Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
5215
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52770e25a2cb175f57000010/info-lengkap-pariwisata-kuala-lumpur-kl-dan-sekitarnya
Tujuan dibuatnya thread ini adalah untuk memberikan informasi kepada travellers yang akan berangkat ke Kuala Lumpur pada khususnya, atau Malaysia pada umumnya, dengan cara yg mudah, singkat dan dalam tempo yg sesingkat-singkatnya.
Lapor Hansip
04-11-2013 10:01

PERHATIAN!!! BACA DULU HALAMAN 1 SAMPE TUNTAS SEBELUM BERTANYA

Past Hot Thread
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya

Disclaimer


AMARAN!!! BACA TUNTAS FAQ DULU SEBELUM BERTANYA.


Berhubung saya pastinya gak bisa sendirian mengurus tanya jawab dsini, ini temen2 yang juga ikut aktif berbagi pengalaman dengan agan2 smua disini, klo mereka dikasi reputasi juga gak nolak kok. Klo saya udah cukup segini, wong cendol gak bisa dituker duit juga.. emoticon-Ngakak (S)
Thread Contributor :
netnot

p.s: Klo bertanya, tolong di thread ini aja, bukannya kami sombong atau apa, tapi klo yg ente tanya di PM, hanya ente yg dapet informasi nya. Kan klo tanya di thread, semua bisa sharing info nya emoticon-Smilie

BARANG YG SEBAIKNYA ADA DI KOPER SEBELUM BERANGKAT

FAQ
Diubah oleh hendhra
profile-picture
azidqi memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 83 dari 263
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya
29-01-2015 07:34
Quote:Original Posted By -=dUnnO=-

Jujur selama ini kl ane pribadi beli di tempat gan... dan ane dtg 1jam sblm jam brgkt.
Busnya banyak, tiap skitar 15menit ada yg brgkt.

Cuma kl kondisi agan gan pagi banget ya, dan gtau apakah bus yg jalan sudah sebanyak peak hour.
Amanya sih book dulu, tp kl agan mau coba ksana paling ga agan jam 3 ud standby di KL sentarl.
Harga kl ga salah Rm 9/10 per org.


ok gan thanks, dijadwal emang setiap 15 mnit ada, tapi blum tau kondisi sebenernya, maklum blm prnah ksana gan, maunya cari aman emoticon-Malu (S)
0 0
0
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya
29-01-2015 20:25
Saya mau tanya, saya mau booking tiket bus dari johor ke KL melalui website apa ya?
tadi nyoba di easybook.com ketika saya tekan tombol pilih kursi hanya layar putih yang keluar.
apa sedang gangguan?

kalau saya beli di larkin johor langsung untuk jam 12 malam apa dapat tiketnya? bukan hari libur sih tanggal 6 maret hari jumat
0 0
0
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya
30-01-2015 10:08

ASK

Hai gan emoticon-Big Grin

mau tanya,
kalo saya dari berjaya time square, mau ke dataran merdeka, mesjid jamek dan petaling,
itu enak rute nya kemana dulu, dan transport nya yang sekiranya ga muter2 pake apa,
(prefer jangan GOKL karena baca2 katanya lama nunggunya) emoticon-Big Grin
saya start mungkin sekitar jam 4 / 5 sore .
beres dari ketiga tempat itu mau ke alor .
abis dari alor pulang ke hotel bisa jalan kaki di deket pudu sentral.

need info asap karena besok udah berangkat emoticon-Big Grin
many thanks emoticon-Kiss (S)
0 0
0
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya
30-01-2015 13:29
Quote:Original Posted By ezabqliza
Saya mau tanya, saya mau booking tiket bus dari johor ke KL melalui website apa ya?
tadi nyoba di easybook.com ketika saya tekan tombol pilih kursi hanya layar putih yang keluar.
apa sedang gangguan?

kalau saya beli di larkin johor langsung untuk jam 12 malam apa dapat tiketnya? bukan hari libur sih tanggal 6 maret hari jumat


coba web busonlineticket.com gan, kalo beli langsung sih kayanya dapet2 aja ya gan cmiiw

0 0
0
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya
30-01-2015 20:54
Quote:Original Posted By mysweetgirl


coba web busonlineticket.com gan, kalo beli langsung sih kayanya dapet2 aja ya gan cmiiw



Okeh gan saya coba dulu. kalau gak bisa juga cari langsung aja kayanya disana

thanks gan jawabannya
0 0
0
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya
31-01-2015 09:44
Quote:Original Posted By sherumonkey
Hai gan emoticon-Big Grin

mau tanya,
kalo saya dari berjaya time square, mau ke dataran merdeka, mesjid jamek dan petaling,
itu enak rute nya kemana dulu, dan transport nya yang sekiranya ga muter2 pake apa,
(prefer jangan GOKL karena baca2 katanya lama nunggunya) emoticon-Big Grin
saya start mungkin sekitar jam 4 / 5 sore .
beres dari ketiga tempat itu mau ke alor .
abis dari alor pulang ke hotel bisa jalan kaki di deket pudu sentral.

need info asap karena besok udah berangkat emoticon-Big Grin
many thanks emoticon-Kiss (S)


dari berjaya times square naik monorail di imbi
turun di hang tuah lanjut naik lrt ke masjid jamek

rutenya enakan masjid jamek-dataran merdeka-petailing gan
Diubah oleh f@toerz
0 0
0
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya
01-02-2015 15:40
gan mau nanya nih. kartu perdana murah yang udh ada paket internetnya apa ya gan ? jadi udah ada free 1gb internet gt kaya di indo gan. dan beli nya kalo di airport dimananya gan ? makasih emoticon-Smilie
0 0
0
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya
01-02-2015 17:31
Gan, kalo beli tiket sleeper train dri johor k malay tu lewat mana ya gan?

Online bisa kah?

Jam keberangkatan nya ada brpa macem?

Tolong donk info nya
0 0
0
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya
02-02-2015 09:41
gan mau tanya donk recomended hotel di malay apa ya?
untuk keluarga..

sama mau nanya kalao sunway lagoon sama lost word of tambun itu sama atau g sih?
bagusan mana ya?
0 0
0
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya
03-02-2015 22:26
Ada yg mau ke KL tgl 7,8,9 maret 2015 ini gan? Kalo ada kopdar sekalian jalan2 bareng yuk gan. Nyari temen ni ane secara temen ane ga dpt cuti jd bakal solo traveling nih
0 0
0
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya
04-02-2015 09:35
Gan Hendra, maksudnya gini yah? Heheh,, sorry yah newbie emoticon-Smilie


Saya April ini mau ke KL 7 Penang dengan tiket pesawat sebagai berikut:
Rabu : Jakarta 20.30, tiba di KL 23.30.
Kamis : KL (sekitar) jam 7 pagi - Penang 8 pagi.
Jumat : PEnang jam 8 pagi - KL jam 10 kurang.

Pertanyaannya:
1. Saya tiba dini hari, apakah memungkinkan untuk tidur di bandara karena besok paginya akan terbang ke Penang.
2. Apakah ada penginapan murah dan strategis di Penang dan KL? Sekitar 50MYR per mlm untuk 2 orang?
3. Kira2 untuk ikutin itenary 4D3N yang hari pertama, apakah semua tujuan itu bisa pake Rapid?
4. Kalau mau ke bukit tinggi, transportnya apa saja?
5. Di area publik apakah ada wifi gratis


Kiranya segitu dulu pertanyaannya, but im sure i will ask u again. hehehe. Thank you so much ... waiting for you information.
0 0
0
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya
04-02-2015 10:11
Quote:Original Posted By drunkenmasters
Ada yg mau ke KL tgl 7,8,9 maret 2015 ini gan? Kalo ada kopdar sekalian jalan2 bareng yuk gan. Nyari temen ni ane secara temen ane ga dpt cuti jd bakal solo traveling nih

saya di KL tgl 7 city tour 2-3jam aja gan, tanggal 11 baru balik lagi ke KL.
PM ya gan..

0 0
0
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya
05-02-2015 01:21
agan2 btuh info neh...saya nyampe di klia2 00.30 am...kira2 ada bis yg ke kl gak ya? ato mendingan tdur di bandara?
2. pilih xl free roaming ato simcard sana?
3. transport disana pake cash ato card ?

thanx gan
0 0
0
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya
05-02-2015 10:27
Quote:Original Posted By c1nc4u
tanya gan, rencananya mau nginep di hotel sempurna, gimana lokasinya gan, strategis gak ya?
deket gak sama lrt/mrt/ktm atau atau dengan halte bus go kl?

satu lagi gan, kalo mau beli tiket bus ke berjaya hills kan di berjaya times square, nah itu dibagian mananya gan, lantai berapa?


hotel sempurna itu posisinya di jalan imbi, setau ane terdekat dari situ stasiun BB gan..jaraknya juga lumayan.

Quote:Original Posted By papanbun
Gan klo moda transport yg plg pagi dari KL sentral ke KLIA2 apa ya? Mau ngejar pesawat jam 7 pagi

Thanks gan


kalau pendapat ane sih kalau pesawat pagi banget mending nginap di bandara aja...

0 0
0
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya
06-02-2015 00:16
Malam gan,
Mau tanya transport dari Subang Airport ke Pasar Seni kira-kira berapa lama ya?

Ane dah gogling naik bus KL City dari Subang Airport ke LRT Kelana Jaya butuh waktu berapa lama? dan dari LRT Kelana Jaya ke Pasar Seni makan waktu berapa lama lagi? emoticon-Bingung (S)

Mohon petunjuknya atau ada saran yang lebih praktis dan ekonomis juga pastinya. emoticon-Big Grin
0 0
0
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya
06-02-2015 00:42
HELP GAN ANE pertama kali pergi ke kl trus ke sing buat sabtu bsok gan


ane gak sempet buka2 page one mohon maaf gan

jumat cgk-kul depart 15:10

senin kul-cgk depart 09.50

hotel shilka cheras kuala lumpur

ada pengin tahu lebih detail dan tambahaan referensi ane gan


MOHON DIBANTU gan untuk lebih detail naik angkutan umum apa

terus klw naik mrt turun dimana dan naik apa lagi

soalnya buta banget gan

oya ane dah booking nginep di kul hotel shilka cheras kuala lumpur

ane jga dah book tiket uss gan

ane masih bingung soal literatery detailnya gan

beserta costnya

mohon dibantu ya gan

dari klia2 ke hotel silka cheras naik apa2 aja ya gan?

terus rekomendasi wisata di malaysia yang bgus apa aja ya,kalo bisa yang mudah akses transportasinya gan?

terus dari hotel ane silka cheras ke singapura mesti naik apa dan kemana lagi ya gan?

ane di spore dah book tiket uss,tapi msh bingung mau ngapain lagi mohon dibantu ya gan

makasih gan infonya

nb:singapore udah book tiket uss tujuan paling merlion,uss,marina bay,shoping2 ane paling inep 1 hari aja disini tapi blum tau nginep dimana gan

kuala lumpur: genting,malaka,petronas,putra jaya,petaling street,taman merdeka oya ane udah book di shika cheras kuala lumpur ane 2 hari disini
Diubah oleh aganyudipreki88
0 0
0
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya
06-02-2015 17:13
Quote:Original Posted By abidhane
agan2 btuh info neh...saya nyampe di klia2 00.30 am...kira2 ada bis yg ke kl gak ya? ato mendingan tdur di bandara?
2. pilih xl free roaming ato simcard sana?
3. transport disana pake cash ato card ?

thanx gan


1. Bus ke KL kayaknya paling akhir jam 12 malem deh gan. jd mending tidur dibandara dulu. bisa ngemper bisa sewa capsule hotel yg per tiga jam RM50. oh ya, bus paling pagi jam 4.30.
2. mending simcard sini gan, di KLIA2 banyak yg jual kok, drpd ntar ente bingung masalah sinyal kalo roaming.
3. bisa pake cash, bisa pake kartu gan emoticon-Big Grin
0 0
0
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya
06-02-2015 22:13
Gan mau coba bikin jadwal bikin sendiri buat April besok, Semoga dapet jawaban dan Koreksinya emoticon-Malu (S) :


Hari-1
10.30 - takeoff to KLIA2
14.00 - landing at KLIA2
15.00 - otw KL sentral by aerobus
*Tujuan ke KL Sentral ini makan & mau beli tiket kereta ke Kul-Singapore PP (ga tau bisa apa gak beli PP) yang jam 11 maleman gan, ga ada kartu kredit ganemoticon-Berduka (S) , jadinya beli onthespot langsung, mudah2an dapet.
*Setelah dapet rencananya mau muter2 sightseeing-nya KL sambil ngabisin waktu nunggu jadwal kereta tadi, Nah ini yang belom tau mau kemana aja enaknya gan dengan selisih waktu skitar 4jaman ) Mungkin ada saran dari agan skalian yang sudah pernah keKL??emoticon-Bingung (S)

20.30 - 21.00 . Back to KL sentral
22.30 - Otw Sing by Train
*sleep


Hari-2
07.00 – Perkiraan sudah tiba di Singapore
*Nah ini rencananya pengen Mandi2 dulu, kira2 ada yang punya pengalaman nemu tempat yang bisa di pake MCK kaga ya?..emoticon-Malu (S) maklum gan bawaan ane kalo backpack di Negeri sendiri langsung mampir ke SPBU kalo urusan MCK..emoticon-Cape d... (S)
*Rencananya ane langsung mau ngunjungi merlion,bugis street,marinabay,uss(fotodoank)emoticon-Malu (S) , mau pake EZ link yang katanya bisa dipake buat keliling ,itu dimana belinya?trus cukup nggak ya kalo kartu yg seharga 12SGD itu dipake ke tempat2 diatas??

21.00 . Harusnya sudah sampai di Johorbahru buat balik lagi ke KL.
22.30 . back to KL

Hari-3
07.00 . Sampe di KL sentral
* mau langsung ke Batu Caves
13.00 . Batu caves-KL Sentral-BukitBintang(hotel)
14.00 . Checkin Hotel
*istirahat trus malemnya keluar lagi, tengok Petronas malem2.
* Persiapan pulang, karna jadwal pesawat jam 6 pagi, rencananya harus sampai KL sentral jam 2 pagi, karena aerobus yang pertama jadwalnya jam 3 .
Jadi Hotel(bukitbintang)-Klsentral-KLIA2. Dari bukit bintangnya ke Klsentral mungkin naik taksi emoticon-Berduka (S) karena tengah malem.


Semoga agan2 yang udah pernah ke KL bisa bantu jawab pertanyaan di jadwal yang seadanya yang ane susun diatas, sumbang koreksi juga gapapa lah ganemoticon-Malu (S) .. Kan Malu bertanya sesat di jalan.. kalo udah tanya gini semoga dapet jawaban.. Makasih Banyak gan
0 0
0
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya
07-02-2015 06:42

Edited

Solved emoticon-Wink
Diubah oleh zenfinwr2
0 0
0
[INFO-LENGKAP] Pariwisata Kuala Lumpur (KL) dan Sekitarnya
07-02-2015 10:58
Quote:Original Posted By gfirmanda
Gan mau coba bikin jadwal bikin sendiri buat April besok, Semoga dapet jawaban dan Koreksinya emoticon-Malu (S) :


Hari-1
10.30 - takeoff to KLIA2
14.00 - landing at KLIA2
15.00 - otw KL sentral by aerobus
*Tujuan ke KL Sentral ini makan & mau beli tiket kereta ke Kul-Singapore PP (ga tau bisa apa gak beli PP) yang jam 11 maleman gan, ga ada kartu kredit ganemoticon-Berduka (S) , jadinya beli onthespot langsung, mudah2an dapet.
*Setelah dapet rencananya mau muter2 sightseeing-nya KL sambil ngabisin waktu nunggu jadwal kereta tadi, Nah ini yang belom tau mau kemana aja enaknya gan dengan selisih waktu skitar 4jaman ) Mungkin ada saran dari agan skalian yang sudah pernah keKL??emoticon-Bingung (S)

20.30 - 21.00 . Back to KL sentral
22.30 - Otw Sing by Train
*sleep


Hari-2
07.00 – Perkiraan sudah tiba di Singapore
*Nah ini rencananya pengen Mandi2 dulu, kira2 ada yang punya pengalaman nemu tempat yang bisa di pake MCK kaga ya?..emoticon-Malu (S) maklum gan bawaan ane kalo backpack di Negeri sendiri langsung mampir ke SPBU kalo urusan MCK..emoticon-Cape d... (S)
*Rencananya ane langsung mau ngunjungi merlion,bugis street,marinabay,uss(fotodoank)emoticon-Malu (S) , mau pake EZ link yang katanya bisa dipake buat keliling ,itu dimana belinya?trus cukup nggak ya kalo kartu yg seharga 12SGD itu dipake ke tempat2 diatas??

21.00 . Harusnya sudah sampai di Johorbahru buat balik lagi ke KL.
22.30 . back to KL

Hari-3
07.00 . Sampe di KL sentral
* mau langsung ke Batu Caves
13.00 . Batu caves-KL Sentral-BukitBintang(hotel)
14.00 . Checkin Hotel
*istirahat trus malemnya keluar lagi, tengok Petronas malem2.
* Persiapan pulang, karna jadwal pesawat jam 6 pagi, rencananya harus sampai KL sentral jam 2 pagi, karena aerobus yang pertama jadwalnya jam 3 .
Jadi Hotel(bukitbintang)-Klsentral-KLIA2. Dari bukit bintangnya ke Klsentral mungkin naik taksi emoticon-Berduka (S) karena tengah malem.


Semoga agan2 yang udah pernah ke KL bisa bantu jawab pertanyaan di jadwal yang seadanya yang ane susun diatas, sumbang koreksi juga gapapa lah ganemoticon-Malu (S) .. Kan Malu bertanya sesat di jalan.. kalo udah tanya gini semoga dapet jawaban.. Makasih Banyak gan



hari 1
4 jam paling sekitaran dataran merdeka aja gan
ada masjid jamek, central market, kl city gallery dll
dari kl sentral naik lrt turun di masjid jamek

hari 2
kalo pake ez-link kayanya kurang gan
soalnya saldonya cuma 7 sgd
palingan pas ke uss nya jalan kaki aja dari vivocity
kalo naik monorail pake ez-link kena 4 sgd

ez-link bisa dibeli hampir di setiap stasiun mrt

hari 3
dari bukit bintang nya ke kl sentral nya naik monorail aja gan
schedule terakhir kalo ga salah jam 11-an malem
tapi jadi lebih lama nunggu bus nya....hehe
0 0
0
Halaman 83 dari 263
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia