wakawaka2012Avatar border
TS
wakawaka2012
[capa tuchhhhh]Kata Politisi PDI-P, Jokowi Dihalang-halangi "Brutus" di Istana
Kata Politisi PDI-P, Jokowi Dihalang-halangi "Brutus" di Istana

JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI-P, Masinton Pasaribu, menyebut ada sejumlah pihak yang disinyalir ingin memisahkan Presiden Jokowi dengan partai pendukungnya. Orang-orang itu, kata Masinton, bertebaran di lingkaran Istana.

Sinyal "orang-orang bahaya" itu, menurut Masinton, ia peroleh setelah informasi yang beredar bahwa Jokowi merasa tertekan oleh partai politik pendukungnya. Tepatnya setelah muncul konflik antara KPK dan Polri.

"Posisi Pak Jokowi hari ini dilingkari oleh orang-orang di Istana untuk menjauhkan Pak Jokowi dengan parpol. Ada 'Brutus-Brutus' di Istana mau jauhkan Pak Jokowi dari partai," kata Masinton saat diskusi Iris Kritis PWJ bertema "100 Hari Jokowi, Masihkah Menjadi Petugas Partai?" di Menteng, Jakarta, Kamis (29/1/2015).

Meski demikian, Masinton enggan menyebut nama "Brutus-Brutus" tersebut. Politisi PDI-P itu hanya membantah bahwa Jokowi dalam keadaan ditekan partai pendukung dalam menyelesaikan perseteruan antara KPK dan Polri sebagaimana dikabarkan selama ini.

"Partai pendukung memberikan kebebasan kepada Jokowi untuk mengambil sikap menggunakan hak prerogatifnya," kata Masinton. (Edwin Firdaus)

http://nasional.kompas.com/read/2015...utus.di.Istana

gagal paham ane emoticon-Bingung (S) orang istana kan isinya orang2 banteng juga emoticon-Cape d... (S)
0
2.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.