Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
7628
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011514789/965896589658-lounge-pisau--ngobrol-santai-disini-966896689668---part-3
Silahkan untuk ngobrol santai dan bebas disini. Saling kenalan atau hanya bertegur sapa Maksimalkan penggunaan multiquote No SARA No BB17 Klonengan minggir dulu, utamakan prime ID thx
Lapor Hansip
17-11-2011 15:46

►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3

Silahkan untuk ngobrol santai dan bebas disini. Saling kenalan atau hanya bertegur sapa

Maksimalkan penggunaan multiquote
No SARA
No BB17
Klonengan minggir dulu, utamakan prime ID

thx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3penk dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 311 dari 379
►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3
27-01-2015 18:21
Quote:Original Posted By aryosakti




Shhhh.... jangan rebutaaann.... kasih ke saya aja.. yatim piatu... emoticon-Smilie



langsung ke TKP aja om,tapi kudu ada no reg member nya emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By catros



udah register ?





sudah ki,sudah lama banget dan sudah kopdar juga walo cuman diregional aja #SMSG emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

sudah diemail balik sama aki,tapi cuman data sudah diterima, nomernya belom emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
0 0
0
►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3
27-01-2015 19:32
Quote:Original Posted By LeftHandofGOD


biasanya kalo doa jelek gini ga dapet gan emoticon-Stick Out Tongue

hahayy emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By aryosakti




Shhhh.... jangan rebutaaann.... kasih ke saya aja.. yatim piatu... emoticon-Smilie


bapak ane juga yatim piatu om gats emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By LeftHandofGOD


langsung ke TKP aja om,tapi kudu ada no reg member nya emoticon-Embarrassment



sudah ki,sudah lama banget dan sudah kopdar juga walo cuman diregional aja #SMSG emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

sudah diemail balik sama aki,tapi cuman data sudah diterima, nomernya belom emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


deal aja dulu soal bungkusan, nomer register anggep aja joinan ama ane emoticon-Big Grin
0 0
0
►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3
27-01-2015 22:07
Quote:Original Posted By pksep

hahayy emoticon-Stick Out Tongue


bapak ane juga yatim piatu om gats emoticon-Big Grin




deal aja dulu soal bungkusan, nomer register anggep aja joinan ama ane emoticon-Big Grin


gan ane fakir piso ni, bagi sikit napa emoticon-Mewek
0 0
0
►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3
28-01-2015 14:07

Absen siang

Quote:Original Posted By LeftHandofGOD


gan ane fakir piso ni, bagi sikit napa emoticon-Mewek


sabar gan, rejeki gak bakalan ketuker emoticon-Big Grin
0 0
0
►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3
28-01-2015 15:21
Quote:Original Posted By pksep


sabar gan, rejeki gak bakalan ketuker emoticon-Big Grin


rejeki juga bakalan datang kalo suka berbagi gan emoticon-Ngakak
0 0
0
►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3
28-01-2015 22:36
Quote:Original Posted By LeftHandofGOD


rejeki juga bakalan datang kalo suka berbagi gan emoticon-Ngakak


ye justru musti sering berbagi biar gampang dapet rejeki emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh pksep
0 0
0
►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3
29-01-2015 06:58
Pagi all, selamat beraktifitas, semoga keberkahan menyertai kita semua ,Aamiin
emoticon-coffee
0 0
0
►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3
30-01-2015 08:52
Quote:Original Posted By Dadan Hamdani
Pagi all, selamat beraktifitas, semoga keberkahan menyertai kita semua ,Aamiin
emoticon-coffee


wilujeng enjing akang emoticon-Big Grin
0 0
0
►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3
31-01-2015 09:31

Buck Vanguard

Agan2,


Gue nafsu ama Buck Vanguard, ada yg jual gak? Berapaan?
0 0
0
►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3
02-02-2015 09:28
Quote:Original Posted By ToekangCD
Agan2,
Gue nafsu ama Buck Vanguard, ada yg jual gak? Berapaan?


coba kontak EQUATOR KNIFE

atau

WARUNG PISAU



0 0
0
►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3
03-02-2015 19:01
Numpang lewat mas emoticon-Big Grin

Sekarang dah ada bengkel di Kampus Bambu yak?

Mo ikutang belajar emoticon-Angkat Beer
0 0
0
►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3
03-02-2015 21:55
Quote:Original Posted By SURYAMAN_TNT
Numpang lewat mas emoticon-Big Grin

Sekarang dah ada bengkel di Kampus Bambu yak?

Mo ikutang belajar emoticon-Angkat Beer


wakss,, masa sepuh mau belajar mbengkel ,,, emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3
04-02-2015 10:24
Quote:Original Posted By SURYAMAN_TNT
Numpang lewat mas emoticon-Big Grin

Sekarang dah ada bengkel di Kampus Bambu yak?

Mo ikutang belajar emoticon-Angkat Beer


yuk kang,dituinggu dikampus bambu akang kasi pencerahan buat siswa kampus
0 0
0
►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3
04-02-2015 13:58
om suryaman kmrn ada di elshinta tv yak.. lokasi showroom zippo dimana tuh? kmrn lihat sekilas keburu abis di tipi
0 0
0
►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3
06-02-2015 09:08
halo2 emoticon-Big Grin

liat chopper damascus koq jadi pengen yah emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
0 0
0
►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3
06-02-2015 14:27
Quote:Original Posted By LeftHandofGOD
halo2 emoticon-Big Grin

liat chopper damascus koq jadi pengen yah emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


itu reaksi "ratjoen" yang sedang bekerja... he..he..he... emoticon-2 Jempol
Diubah oleh aryosakti
0 0
0
►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3
06-02-2015 15:25
Quote:Original Posted By aryosakti


itu reaksi "ratjoen" yang sedang bekerja... he..he..he... emoticon-2 Jempol


kalo ente skrg lagi keratjoenan apa pak emoticon-Big Grin
0 0
0
►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3
06-02-2015 22:36
Quote:Original Posted By aryosakti


itu reaksi "ratjoen" yang sedang bekerja... he..he..he... emoticon-2 Jempol


tapi liat harganya jadi demam ane om emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
0 0
0
►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3
09-02-2015 14:58
Quote:Original Posted By pksep


kalo ente skrg lagi keratjoenan apa pak emoticon-Big Grin

Minta doanya aja deh supaya gak 'keratjoenan' ya.. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By LeftHandofGOD


tapi liat harganya jadi demam ane om emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

nggak perlu takut liat harga bro, ada duitnya beli aja... nanti kalo barang dah sampe langsung dielus-elus....di usap-usap....
dijamin demamnya hilang..
(kompoooorrrrrrrr) emoticon-Ngacir

0 0
0
►►► Lounge Pisau : ngobrol santai disini ◄◄◄ - Part 3
10-02-2015 13:02
Quote:Original Posted By aryosakti

Minta doanya aja deh supaya gak 'keratjoenan' ya.. emoticon-Smilie


nggak perlu takut liat harga bro, ada duitnya beli aja... nanti kalo barang dah sampe langsung dielus-elus....di usap-usap....
dijamin demamnya hilang..
(kompoooorrrrrrrr) emoticon-Ngacir



tanda2 keracunan ya ini suka ngomporin orang biar ada temennya emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 311 dari 379
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia