dissconect
TS
dissconect
~~SFTH Rules, Report, Inquiries and Q/A (read before posting)~~
Quote:




Dear kawan2 kaskusers yg gw cintai emoticon-Busa: emoticon-Busa:

Seperti yang kita harapkan bersama, SFTH bisa menjadi tempat yang nyaman untuk semua. Tempat di mana kita bisa bercerita mengenai kisah hidup kalian dan sharing hasil karya kalian, baik berupa cerpen, cerpan maupun novel. SFTH butuh kalian semua; threads yang bagus dari kalian, support dari kalian, juga masukan dari kalian.

Karena itulah ada thread ini. Di sini kalian bisa melaporkan threads, posts, dan users yang bermasalah. Kalian juga bisa bertanya apabila ada yang tidak dimengerti seputar SFTHini. Saran dan masukan demi kemajuan SFTH juga kita harapkan. Di sini kalian bisa mengutarakannya.

Untuk laporan threads yang bermasalah, formatnya seperti ini:
Quote:



Untuk kritik, saran/masukan, dan pertanyaan, harus diutarakan dengan tata bahasa yang nyaman dibaca. Kami tidak akan mentolelir penggunaan tata bahasa kasar di sini. Ini SFTH, di mana semuanya mesti santai, riang gembira dan ceria dan bukannya menulis dengan urat syaraf yang tegang.emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Dan gw juga berharap tidak ada yg kejank2 dimari ataupun menggunakan kata2 PERTAMAX tanpa memberikan komentar sedikitpun. Kalo itu terjadi gw dan para hantu2 SFTH g akan segan2 memberi BRP tanpa peringatan.

All clear?emoticon-Malu
Mari kita mulaiemoticon-Angkat Beer


================
Pada saat tertentu, akan dipertimbangkan untuk me-reset thread ini atas permintaan moderator. Jadi jangan harap kalian bisa menabung jumlah posts di sini.emoticon-Peace
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Quote:
Diubah oleh sella91 01-02-2018 03:45
Enisutridchantiqueningdidien
ningdidien dan 10 lainnya memberi reputasi
11
747.8K
9.9K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.