Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
338
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545a468ebfcb1723418b456c/7-olahraga-yang-paling-menyenangkan--menurut-ane
Siapa sih yang gak Pernah Olah Raga ? Pasti Semua orang pernah ngelakuin yang namanya olah raga,, yah minimal sekali seumur hidup dah :malus, karena kalo boleh ngehayal semua orang mungkin gak pengen olah raga tapi, pengen dapetin sehatnya ,, maklum lah ,, rata rata dah kena penyakit "M" gak lain dan gak bukan kepanjangan dari males :ngakaks, tapi ada juga yang memang semangat berolah ra
Lapor Hansip
05-11-2014 22:47

7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !

7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !

7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !

7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !

Olah Raga

7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !

7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !

1. FUTSAL

7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !

7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !


2. Sepak Bola

7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !

7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !

3. Renang

7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !

7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !

4. Basket

7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !

7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !

5. Lari

7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !

7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !

6. Bulu Tangkis


7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !

7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !


7. Volley

7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !


sumur nya


7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !


7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !

Ane Terima Cendol gan, dah tobat dari pengepul bata
emoticon-Malu (S)

7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 18
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
11-12-2014 06:46
Yah... Pingpong nggak masuk ya gan?
0 0
0
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
11-12-2014 06:48
demen basket tapi masih vakum gan emoticon-Big Grin
0 0
0
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
11-12-2014 06:50
Ko tenis meja gk masuk gan? ?
emoticon-Sorry
0 0
0
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
11-12-2014 06:52
Olahraga "malam" gan emoticon-Ngakak
0 0
0
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
28-12-2014 20:37
Olahraga jari? emoticon-Ngakak
0 0
0
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
28-12-2014 20:48
Quote:Original Posted By ggarama
ini menurut versi ane

1. futsal √

buat makin akrab dan jaga kekompakan tim kalo ikut turnamen

2. basket √

demen main ini, apalagi kalo 3 point, rasanya puas bener denger bola masuk jala tanpa kena ringnya, sayang lapangan basket ga sebanyak lapang futsal

3. lari √

olahraga yg ga masalah walau cuma sendirian, modal headset biar joggingnya semangat

4. bulu tangkis √

minimal mesti ada 4 orang, kalo cuma berdua di gor agak gimana gitu

5. tennis √

masih dalam tahap belajar, tapi ga ada temen main


mau ane temenin main tenis say emoticon-Kiss emoticon-Betty
0 0
0
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
28-12-2014 20:50
olahraga 5 jari gimana gan menurut ente
0 0
0
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
28-12-2014 20:59

Breakdance gak masuk gan ? emoticon-Big Grin

menurut ane tuh olahraga yg paling asyik emoticon-Big Grin
0 0
0
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
28-12-2014 21:05
Ane suka bola tapi pas ane liat no.7 Volley walupun ane gx bisa Volley ane pengen bisa apa lagi yang ngajarin di foto itu °°wk.wk.wk°° emoticon-DP
0 0
0
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
28-12-2014 21:06
Ane suka bola tapi pas ane liat no.7 Volley walupun ane gx bisa Volley ane pengen bisa apa lagi yang ngajarin di foto itu °°wk.wk.wk°° emoticon-DP
0 0
0
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
28-12-2014 21:06
Basket Paling Asik Gan,Apalagi Kalo Ngeliat Cewe lg Dribble emoticon-Ngakak
0 0
0
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
28-12-2014 21:08
futsal gan emoticon-Cool
0 0
0
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
28-12-2014 21:10
olahraga malem lebih sippp gaannn emoticon-Ngakak







futsallll maksudnyeeeee
0 0
0
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
28-12-2014 21:11
Tinju gan paling asikk apalagi kalo nabok lg kesel yg ga enak kena taboknya doang hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
28-12-2014 21:14
hiking gan mantab deeh liat pemandangan dari atas gunung emoticon-Matabelo
0 0
0
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
10-01-2015 00:18
hiking gan mantap apa lagi sama gebetan
0 0
0
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
27-01-2015 11:59
ane juga suka olahraga gan. bikin badan sehat soalnya.
0 0
0
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
27-01-2015 12:16
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !

ane demen yg kaya gini gan, bisa terbang"an kaya naek roller coster emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh hansipmalam
0 0
0
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
27-01-2015 12:22
renang dan futsal demen dah klo liat yg olah raga nya cewek bening emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
7 olahraga yang paling menyenangkan ( menurut ane ) !
27-01-2015 12:28
Ane panahan gan
..

emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 16 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia