anif24
TS
anif24
JOKOWI BUKAN HANYA SEKEDAR PRESIDEN, MELAINKAN NABI !!!
SALAM TERHANGAT BUAT SELURUH KASKUSER INDONESIA !!! emoticon-Kiss

Bagaimana gan dengan presiden kita kali ini? baru kali ini ane dapet presiden yang gak pernah salah gan emoticon-Malusalut ama jokowi emoticon-Kiss
sampai KASKUS forum yang katanya anti politik sampai membela JOKOWI emoticon-Sorry seakan-akan dunia berubah sejak adanya JOKOWI, dari yang berkonsisten tidak perduli dengan adanya politik, sekarang malah ngeributin yang namanya politik, malah di dukung. ae ambil judul diatas karna ane melihat satu sisi ada yang memuja, bahkan mengklaim pak jokowi itu tidak pernah salah, BBM naik? masih ada aja yang membela, cuma orang munafik yang bilang kalau senang BBM naik, harga makanan mahal, biaya kehidupan jadi naik. kasihan rakyat kecil seperti kami. dan kenyataannya masih ada aja rakyat kecil yang membela, padahal disisi lain, buat makan aja susah banget. Presiden yang katanya "peduli sama rakyat" kok begini :



ane buat thread beginian dengan maksud kita semua harus berfikir realistis, ane yakin di KASKUS mempunyai user-user yang kritis dan yang mampu membedain mana yang baik dan mana yang buruk. dengan menyajikan beberapa fakta, gak ada maksud untuk menjelek-jelekkan sebelah pihak, ane ambil yang jelek-jelek dari jokowi hanya mencoba untuk agar agan-agan disini tahu, bahwa jokowi juga ada kesalahan, jangan terlalu di agung-agungkan gan. ane udah risih dimana-mana nama JOKOWI seolah-olah gak berdosa, masih ada aja yang ngebelain, kesalahan terbesar beliau menaikkan BBM, dan membuat bahan makanan naik, masih tetap di bela. ane hanya membahas soal JOKOWI, dan malah ada yang bandingin antara JOKOWI dan PRABOWO, itu gak ada ane maksudkan disini, ane hanya minta agan-agan untuk berfikir baik-baik, gak ada gunanya jadi seorang fanatisme, ane yakin kaskuser disini adalah orang yang berpendidikan semua, bisa bedain mana yang baik dan mana yang buruk. YUK SAMA-SAMA KITA DUKUNG PAK JOKOWI JADI PRESIDEN KITA SELAMA 5 TAHUN, YANG SALAH KITA HARUS FAIR BILANG BAHWA IA SALAH !!! YANG BENAR MARI KITA DUKUNG PEMERINTAHAN BELIAU !!!

PESAN ANE : ANE YAKIN KASKUSER DISINI SMART BANGET, JOKOWI EMANG GAK SEMUA JELEK, DIA ADALAH PRESIDEN YANG SEDERHANA, DAN JUJUR. TAPI COBA BERLAKU REALISTIS DAN NETRAL. SALAH YA SALAH !!! BENAR YA BENAR !!!
SEOLAH-OLAH JOKOWI SEPERTI NABI BAGI KALIAN, YANG TIDAK PERNAH SALAH. ANE BUAT THREAD HANYA UNTUK PERTIMBANGAN BAGI KITA GENERASI MUDA BANGSA INDONESIA, AGAR DAPAT MELIHAT MANA YANG BAIK DAN BURUK. JOKOWI HANYALAH MANUSIA BIASA, YANG TAK LUPUT DARI KESALAHAN.


BANYAK YANG BILANG KALAU GUE NGANGKAT YANG JELEK-JELEKNYA DARI PAK JOKOWI, GUE GAK FAIR ATAU GIMANALAH, KALAU MAU CARI YANG BAGUS-BAGUSNYA BANYAK NOH DI MBAH GOOGLE, GAMPANG NYARINYA !!! GUE NGAMBIL YANG JELEK-JELEKNYA AGAR BISA BUAT PERBANDINGAN BUAT AGAN-AGAN SEMUA, DAN TERNYATA MASIH ADA AJA YANG BELA. EMANG BENAR PAK JOKOWI TIDAK PERNAH SALAH.

THANKS YANG UDAH KASIH IJO-IJO, DENGAN MEMBERIKAN ANE IJO-IJO BERARTI BANYAK PARA KASKUSER YANG INGIN BERPIKIR MANA YANG BAIK, DAN MANA YANG BURUK. emoticon-I Love Indonesia emoticon-Malu





Komentar agan :

Quote:


COMMENT DARI SAUDARA KITA DI TIMUR GAN, NICE BANGET !!!


Quote:


kita liat prestasi JOKOWI di timur sana, sangat memuaskan, berikut adalah positifnya dari JOKOWI, MARI KITA DUKUNG GAN !!! YANG JELEK MARI KITA KRITIK !!! emoticon-Shakehand2

PERNAH DENGAR KATA-KATA ORANG YAHUDI YANG DI TANAMKAN PADA PEMIKIRAN KITA, MELALUI DOKTRIN-DOKTRINNYA?

" BENAR ATAU SALAH DIALAH IDOLA KU (NABI) "
Diubah oleh anif24 17-12-2014 17:35
0
33.1K
564
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.