others
Batal
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c1137732e2e68d338b4572/janji-palsu-program-manage-service-telom-semua-hanya-php
Assalamualaikum WR WB selamat malam agan2 semua,ane hanya ingin sekedar share kisah ane yang di PHP sama program manage service PT TELKOM. berikut kronologisnya : sebagai informasi,manage service merupakan program baru dr telkom yogyakarta(info dr temenku yang kerja di telkom,dia juga yang menawarkan program ini sm ane) yang menggunakan jaringan FIber Optik,modem GPON,Access Point Cisco, mereka me
Lapor Hansip
22-01-2015 22:12

Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)

Assalamualaikum WR WB
selamat malam agan2 semua,ane hanya ingin sekedar share kisah ane yang di PHP sama program manage service PT TELKOM. berikut kronologisnya :

sebagai informasi,manage service merupakan program baru dr telkom yogyakarta(info dr temenku yang kerja di telkom,dia juga yang menawarkan program ini sm ane) yang menggunakan jaringan FIber Optik,modem GPON,Access Point Cisco, mereka menawarkan akses internet 10MBps dengan biaya 500rb per bulan.itu menurut info yang ditawarkan sm ane.

skip skip

singkat cerita temen ane yg kerja di telkom itu nawarin dan katanya dia lagi cari 10 pelanggan pertama yang bakal merasakan program php ini.okelah karena koneksi yg lumayan dewa dgn biaya segitu ane langsung tertarik.FYI ane tinggal di kontrakan 7 orang.secara ane klo kerja n ngapa2in butuh koneksi kenceng gan.saya lelah dengan modem colok,krn itu sepakatlah ane buat didaftarin program ini sm temen ane yg di telkom itu. NOTE : Dengan mengiyakan,dan membuat nota kesepakatan secara tidak langsung mereka "HARUS" menyanggupi,meskipun faktor teknis dan non teknis bisa jadi penghambat

skip

14 Oktober 2014

Sesuai yang ditawarkan temen ane td,dibuatin lah nota kesepakatan antara ane dan Telkom.tertanggal 14 Oktober 2014.Disini terjadi sedikit kejanggalan,Ane ga dikasih yang asli bermaterai tetapi hanya dikasih blanko kosong tanpa materai.klo yang materai ,itu dikasihin ke bagian administrasi katanya.

foto nota kesepakatan


Setelah 14 Oktober itu,menurut prosedur kata temenku paling lambat 1 minggu langsung dipasang.
perhatikan yg ane bold gan,gimana ga ngiler ditawarin 1 minggu langsung dipasang ya ane iya in aja.

skip skip

setelah itu seminggu berlalu blm juga dipasang ,singkat cerita ane tanyain lah sama temen ane itu,"Kapan ini dipasang?"
dia pasti menjawab "sedang proses,sabar!" trus lah molor ini sampe sekiranya 4 Nov 2014.karena mungkin temen ane lelah,dia langsung memberikan nomor telepon yg berwenang mengurusi ini,Sebut saja Pak X.dia jabatannya Ass Manager apa gitu,,ane ga ngerti gan.pokoknya yang ngurusin pemasangan manage service ini.
okelah ane langsung tuh hubungin nomor yang dikasih temen ane.

skip

sampai tanggal 4 November dr pihak telkom blum juga ada yg survey lokasi atau apalah ane ga tau prosedurnya gmn.
hingga pda tanggal 9 NOV klo ga salah,ada org telkom yang dtg buat pasang Access Point..(Ane udah seneng nih ternyata bener bntar doang prosesnya)
Ternyata apa gan? mereka dr jaringan cuma mau pasang AP nya doang.dan belum Online,kata mereka karena kabel FO nya belum sampai sini,tapi mereka juga sempat menjanjikan"Mungkin yang online kan manage service ini dr bagian jaringan pak,2-3 hari lagi bisa online"
NOTE : 2-3 Hari lagi bisa online gan..LUAR BIASA!!!

setelah ane tunggu semingguan ,gda yang online in ini AP,,
Ini AP udah kayak pajangan aja gan,disinilah ke PHP an mulai terendus.
karena ane udh lelah mungkin gan ane tanyain lah masalah peng ONLINE an ini ke pak X (nomornya yg dikasih temenku).
biarkan screenshot yang menjelaskan ya gan
ane sertain tuh tanggal2nya.
intinya pak X ini respon sih respon,tapi respon yang serba PHP.!!ane sudah lelah WA ane cuma di read gan,,
lebih sakit daripada cuma di read doang sama cewek.emoticon-Big Grin
bisa dilihat gan yang di read doang ada berapa biji pesan ane

NOTE : total lamanya percakapan ini belang betong gan,menurut tanggal berrti sejak tanggal 4 Nov 2014 sampai 22 Jan 2015.

SS ke pak X


Mungkin agan bisa melihat SS dr pak X yang melimpahkan kelelahannya ke bagian lain lagi.(ane dilempar lempar gan macem mantan yang tak mudah dilupakan aja,,huft),ane disuruh telepon ke pak Y.dia ngasih nomornya,ada di SS an diatas gan.

skip

Ini Pak Y udah kompromi apa gimana ya sama pak X,,sama gan sms cuma dibaca doang(entahlah dibaca doang ato gmn ,intinya ga dibales lagi)

SS ke pak Y


sakitnya tuh dimana gan?cuma dibaca doang,,PHP untuk kesekian kalinya,,
duh sabar Ya Allah,,

skip

ud kesel dilempar lempar ga jelas ane tanyain lah ke temen ane yg kerja di telkomitu,Oh iya FYI temen ane yg lain sebut saja PAIJO juga daftar program manage service dan 2 minggu lalu dia sudah Online gan,,

ane korek2 semuanya,sebenernya apa yang terjadi dibalik ke PHP an ini semua.temen ane terkesan lepas tanggung jawab entah gimana,tapi ya memang dia cuma nawarin sih,ane ga bisa ngapa2in lagi.

Biarkan SS an yg bicara ya gan
ane translate sedkit soalnya saya tinggal di jogja,jadi pake bahasa jawa deh
SS ane sama temen ane saking lelahnya ane korek korek


setelah panjang cerita,1 minggu kemaren ada org dr telkom yang mau ONLINE kan ,,tapi mereka malah belum bisa mengonlinekan karena jaringan Fiber Optiknya nya belum ada,,
1 tanda jelas terjadi miss komunikasi antara divisi jaringan,dan divisi online(entah divisi apa ane gatau gan namanya)


Kesimpulan :

1. Program ini jangan ditawarkan,klo misalnya untuk coba-coba.meskipun ada yang bareng daftarnya ama ane tapi sudah terlanjur Online.Kerugian waktu dan tenaga udh keluar gan.buat ngurusin ginian,ane cuma 1 aja sih ga minta macem2,ane butuh KONEKSI!

2.Molornya dr janji janji awal yg katanya cuma 1 minggu dipasang,sampe sekarang belum juga dipasang.dr fakta perbincangan PHP yg lebar ane hitung sejak tanggal 4 NOV 2014 sampai detik ini 22 Januari 2015 no respon ALIAS NIHIL.

3.Jika memang Telkom ga sanggup dan tidak bisa masang ini program manage service harus bilang dr awal,jangan menjanjikan 1 minggu dipasang.yg ada malah PHP !atau jika perlu biaya tambahan tarim FO bilang prosedurnya bagaimana,klo kayak gini terkesan "LEPAS TANGAN" bro.

4.Kerugian materiil ane dapatkan,kerjaan ane terhambat karena kerjaan ane butuh koneksi juga.temen kost ane ada yg pindah gara2 Program ini ga dipasang2

5.Nelpon 147 juga percuma,mereka ga tau ttg program ini ,seperti bilang di awal,program ini tahap awal,jadi belum dipublikasikan.Plasa telkom pun percuma,menurut info kata temenku yg nawarin program ini(yg kerja do telkom) plasa ga tau apa2

6.Ane tidak masalah jikalau tidak bisa dipasang,tapi setidaknya ada konfirmasi dari Telkom bagaimana jalan keluarnya,apakah bisa dilanjut atau tidaknya,klo tidak dilanjut bisa diganti dgn program apa dsb.

7.Ane merasa bener2 di PHP setelah tau program manage service yang sudah Online seperti yg disebutkan di SS an dr temen ane(temen ane PAIJO yg juga pasang program ini sudah Online dan sudah dipasang juga)sementara ane?? mungkin lebaran jebot baru dipasangnya.

8.program ini terkesan dipaksakan,sebelum ane pindah kontrakan ane juga langganan speedy,telat 1 bulan bayar aja langsung ditelpon macem debt collector,. Disaat pelanggan telat langsung ditagih,tetapi sebaliknya disaat pelanggan berusaha mendapatkan haknya malah molor ,PHP,dan dilempar2 sakit nya tuh DIDIEU!!

9.Mungkin Ini hanya sekedar sharing,jikalau ada yang merasakan hal yang sama dengan ane

10.Ane mohon maaf jika ada kata-kata yang salah,Ane hanya share dengan kaskuser semua,sebenarnya ane juga sudah lelah,skg ane pasrah aja mau dipasang kapan tuh.Access point di kontrakan juga cuma jadi pajangan aja tanpa ONLINE,Ane tidak bermaksud memojokkan individu atau perusahaan,Ane sudah sensor nama2 yang terkait+nomor telepon+jabatan yang terkait untuk menjaga nama baik mereka.

11.akhir kata mungkin ini bisa dijadikan pelajaran,agar kita lebih sabar dala menghadapi sesuatu.ane mungkin udah diuji kesabarannya sama Allah SWT.. Ya Allah sabar2 paringono sabrr emoticon-Frown

12.Jika ada yang kurang berkenan bisa PM ane langsung

BONUS



Diubah oleh retroholic_xxx
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh si_komo
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)
22-01-2015 23:04
Wuihhh yasudh, copot aja itu semua pajangan, pakai koneksi yg lain mas brooooo
0 0
0
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)
22-01-2015 23:10
Quote:Original Posted By aztambunan
Wuihhh yasudh, copot aja itu semua pajangan, pakai koneksi yg lain mas brooooo


pengennya sih bgitu
dan ane masih liat ke profesionalan mereka dulu,,
skg ane pasrah mau dipasang kapan atau ga pun.yg penting unek2 udah keluar gan
0 0
0
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)
22-01-2015 23:12
iya gan, ane juga ngalamin telkom begitu emoticon-Cape d... (S)
ane mau pasang indihome di rumah, daftar lewat telkomcare di twitter dari kapan tau. ampe bosen ane PMin terus jawabnya selalu sedang diproses..., mohon tunggu... bla... bla...bla...
ane udah tunggu gk dateng2 emoticon-Cape d... (S)
sekarang ane juga cuma bisa sabar aja dah gan emoticon-Berduka (S)

capede
0 0
0
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)
22-01-2015 23:15
Quote:Original Posted By mastershood61
iya gan, ane juga ngalamin telkom begitu emoticon-Cape d... (S)
ane mau pasang indihome di rumah, daftar lewat telkomcare di twitter dari kapan tau. ampe bosen ane PMin terus jawabnya selalu sedang diproses..., mohon tunggu... bla... bla...bla...
ane udah tunggu gk dateng2 emoticon-Cape d... (S)
sekarang ane juga cuma bisa sabar aja dah gan emoticon-Berduka (S)

capede


plek sama jawabannya sama yg ini
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)

in progress pak,,Kita kawal terus emoticon-Ngakak (S)

ane mah udah pasrah gan,,
dan yg pasti sabar aja dah emoticon-Big Grin
0 0
0
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)
22-01-2015 23:18
Quote:Original Posted By retroholic_xxx


plek sama jawabannya sama yg ini
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)

in progress pak,,Kita kawal terus emoticon-Ngakak (S)

ane mah udah pasrah gan,,
dan yg pasti sabar aja dah emoticon-Big Grin

iya gan, pasti cuma bilangnya doang di follow up, sebenernya mah gk diapa2in emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)
22-01-2015 23:25
Quote:Original Posted By mastershood61

iya gan, pasti cuma bilangnya doang di follow up, sebenernya mah gk diapa2in emoticon-Cape d... (S)


ya memang mungkin itu yang terjadi yg sebenarnya didalam,,
terkesan membiarkan pelanggan,,
seharusnya pelayanan ditingkatin,,
0 0
0
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)
22-01-2015 23:30
Quote:Original Posted By retroholic_xxx


ya memang mungkin itu yang terjadi yg sebenarnya didalam,,
terkesan membiarkan pelanggan,,
seharusnya pelayanan ditingkatin,,

iya bener banget gan. mungkin saking banyak pelanggannya kali yak emoticon-Bingung (S)
Semoga pihak telkom baca trit ini deh gan biar bisa menyadarkan mereka buat berbenah diri sebagai salah satu ISP terbesar di Indonesia emoticon-Jempol
0 0
0
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)
22-01-2015 23:32
Quote:Original Posted By mastershood61

iya bener banget gan. mungkin saking banyak pelanggannya kali yak emoticon-Bingung (S)
Semoga pihak telkom baca trit ini deh gan biar bisa menyadarkan mereka buat berbenah diri sebagai salah satu ISP terbesar di Indonesia emoticon-Jempol


justru itu semakin bnyak pelanggan harusnya kan makin mantep pelayannannya
ya semoga lah,,
intinya ya kudu saling menguntungkan juga ,,,bukan malah PHP emoticon-Ngakak
0 0
0
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)
22-01-2015 23:40
Yah namanya marketing dikejar target gan, duit dulu masuk urusan online mah belakangan emoticon-Big Grin
0 0
0
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)
22-01-2015 23:45
Quote:Original Posted By niyubi
Yah namanya marketing dikejar target gan, duit dulu masuk urusan online mah belakangan emoticon-Big Grin


tepat gan
ane berpendapat marketingnya itu setelah dapat pelanggan ya lepas tangan gitu aja,,
0 0
0
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)
23-01-2015 09:20
Ane Inget Soal Kejadian Ini
Waktu Itu Dipasangin Access Point @wifi.id Di Sekolah Lama
Nah Pemasangan Sudah Dari Februari 2014, Tapi Baru Aktif Pas Tahun Pelajaran Baru

Menurut Ane Sih Karena Di Daerah Itu Baru Sekolah Itu Aja Yang Dapet @wifi.id Dan GPONnya Juga Cuman Buat @wifi.id Itu. Belum Juga Uji Terima Yang Bikin Lama Pemasangan
Kalau Perkiraan Ane Sih Sekitar Februari - Maret 2015 AP @wifi.id Ente Bisa Dipakai



0 0
0
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)
23-01-2015 12:28
ntu kayanya masalah kabel fiber optiknya
narik ampe 400 meter buat 1 pelanggan @500rb kayanya cukup buat pihak telkom mikir 2 kali

emoticon-Ngakak
0 0
0
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)
23-01-2015 14:18
buahahahahahahahahahah .... emoticon-Ngakak (S)

gue inisiatif ndaftar FTTH, trus disamperin ke rumah. trus dikasih tau kalau tiang telp belum sampe bagian belakang perumahan, jadi klo bisa bapak cari 3-4 rumah lagi yang mau pasang, nanti biaya pasang tiang telpon nya gratis emoticon-Embarrassment

lha ga taunya tetangga yang tau dr ane di bagian depan (masih deket sama join box FO, ada 2 atau 3 rumah) malah dah ditarik kabel ke rumahnya. Pertanyaannya, dia ga bilang klo cari 3-4 rumah nya sekitar rumah gue emoticon-Busa

abis itu di sms en ditelp terus, bapak jadi pasang?! gue jawab "GA JADI !!!" emoticon-Ngakak (S)


Regards,

Evilmonk emoticon-Paw
Diubah oleh Evilmonk
0 0
0
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)
23-01-2015 16:23
Quote:Original Posted By DutyCorp
Ane Inget Soal Kejadian Ini
Waktu Itu Dipasangin Access Point @wifi.id Di Sekolah Lama
Nah Pemasangan Sudah Dari Februari 2014, Tapi Baru Aktif Pas Tahun Pelajaran Baru

Menurut Ane Sih Karena Di Daerah Itu Baru Sekolah Itu Aja Yang Dapet @wifi.id Dan GPONnya Juga Cuman Buat @wifi.id Itu. Belum Juga Uji Terima Yang Bikin Lama Pemasangan
Kalau Perkiraan Ane Sih Sekitar Februari - Maret 2015 AP @wifi.id Ente Bisa Dipakai




wah masih lama,,alamat sebulan lgi klo februari
ni kayaknya bnyak jyga ya yg diterlantarin
Quote:Original Posted By danu.bentol
ntu kayanya masalah kabel fiber optiknya
narik ampe 400 meter buat 1 pelanggan @500rb kayanya cukup buat pihak telkom mikir 2 kali

emoticon-Ngakak

ya kayaknya sih gitu,,gila aja ampe molor2,,bisa jdi juga nunggu pelanggan lain kyk agan kimonk dibawah
v
v
v
Quote:Original Posted By Evilmonk
buahahahahahahahahahah .... emoticon-Ngakak (S)

gue inisiatif ndaftar FTTH, trus disamperin ke rumah. trus dikasih tau kalau tiang telp belum sampe bagian belakang perumahan, jadi klo bisa bapak cari 3-4 rumah lagi yang mau pasang, nanti biaya pasang tiang telpon nya gratis emoticon-Embarrassment

lha ga taunya tetangga yang tau dr ane di bagian depan (masih deket sama join box FO, ada 2 atau 3 rumah) malah dah ditarik kabel ke rumahnya. Pertanyaannya, dia ga bilang klo cari 3-4 rumah nya sekitar rumah gue emoticon-Busa

abis itu di sms en ditelp terus, bapak jadi pasang?! gue jawab "GA JADI !!!" emoticon-Ngakak (S)


Regards,

Evilmonk emoticon-Paw

wohh ternyata ngalamin jg di PHP ...
tu dirumah yg mana?bnjarnegara?
0 0
0
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)
24-01-2015 05:38
Bukan 10MBps tapi 10Mbps itu emoticon-Ngacir

kirain cewe doang yang bisa ngasih PHP ternyata telkom juga emoticon-Ngacir
0 0
0
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)
24-01-2015 10:30
hooh..aku yo nganggo produk-e telkom
ora ono kabar opo2 ngerti2 didaftarne sing tarif larang emoticon-Frown
0 0
0
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)
24-01-2015 12:01
Quote:Original Posted By fauzieuy
Bukan 10MBps tapi 10Mbps itu emoticon-Ngacir

kirain cewe doang yang bisa ngasih PHP ternyata telkom juga emoticon-Ngacir

kecantol ngetiknya
Quote:Original Posted By demon.inc
hooh..aku yo nganggo produk-e telkom
ora ono kabar opo2 ngerti2 didaftarne sing tarif larang emoticon-Frown


lha kui,,ncen ra bener di setiap lini,,nek klub bola wes terdegradasi opo pailit
0 0
0
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)
24-01-2015 15:28
Gan udah bayar blum ? Kalo belum, jual aja AP nya emoticon-Ngakak (S)
Lumayan kan dapet punya cisco emoticon-Big Grin

*btw ane baru tau telkom pake cisco skrg, biasanya mah..*
0 0
0
Janji palsu program manage service tel*om (Semua hanya PHP)
24-01-2015 20:07
Jual ae Gpon nya yukkkemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia