Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c2786912e257912a8b4567/kami-menolak-lupa-savekpk
memperkuat KPK ndasmu jebluss.... #SAVEKPK #SAVEINDONESIA
Lapor Hansip
23-01-2015 23:35

kami menolak lupa!! #savekpk

kami menolak lupa!! #savekpk



memperkuat KPK ndasmu jebluss.... #SAVEKPK #SAVEINDONESIA
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
kami menolak lupa!! #savekpk
23-01-2015 23:40
#SAVEKPK

Parah...

Memperkuat atau melemahkan KPK???
bersihkan Polri..
Diubah oleh donplix
0 0
0
kami menolak lupa!! #savekpk
23-01-2015 23:41
MARI DUKUNG INDONESIA TANPA KPK emoticon-I Love Indonesia (S)

#BUBARKANKPK #BUBARKANKPK #BUBARKANKPK
0 0
0
kami menolak lupa!! #savekpk
23-01-2015 23:42
jokoblok bacod doang .ndak mikir bsok ngecorr
0 0
0
kami menolak lupa!! #savekpk
24-01-2015 00:08
Cieeeee...cieeeeee yang jadi korban pencitraan.... emoticon-Big Grin
0 0
0
kami menolak lupa!! #savekpk
24-01-2015 00:23
semoga gan, jadi sedih dah ngeliat orang yg salah malah dibela-bela,+ malah dikasih jabatan pula emoticon-Cape d... (S)

oh indahnya janjimu wi !!
0 0
0
kami menolak lupa!! #savekpk
24-01-2015 00:28
Quote:Original Posted By donplix
#SAVEKPK

Parah...

Memperkuat atau melemahkan KPK???
bersihkan Polri..


Bersihkan Polri gan, ane dukung emoticon-army

Quote:Original Posted By cygkmueclm4nya
MARI DUKUNG INDONESIA TANPA KPK emoticon-I Love Indonesia (S)

#BUBARKANKPK #BUBARKANKPK #BUBARKANKPK


Ente sakit gan?? minum obat dulu nak..

Quote:Original Posted By mad167
semoga gan, jadi sedih dah ngeliat orang yg salah malah dibela-bela,+ malah dikasih jabatan pula emoticon-Cape d... (S)

oh indahnya janjimu wi !!


Ane dibelakang ente gan emoticon-Cool
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
kami menolak lupa!! #savekpk
24-01-2015 00:43
Mending jokowi pulang ke solo urus mebel aja gih .... emoticon-Mad masih banyak aja sampai hari ini yang bela si pinokio emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
kami menolak lupa!! #savekpk
24-01-2015 00:47
emoticon-Ngakak sumpah ane terguncyang baca thread ini
mending ane nonton smash dah daripada pusing
kami menolak lupa!! #savekpk
0 0
0
kami menolak lupa!! #savekpk
24-01-2015 00:50

#saveKPK

Mana Presidenku??PanglimaTertinggiku???
Janganlah sampai Engkau jadi pekerja partai,Engkau punya hak prerogatif.Buktikan kalau Engkau benar-benar Presiden RAKYAT!!!

#saveKPK #sayaKPK

by:andita2623
0 0
0
kami menolak lupa!! #savekpk
24-01-2015 00:50
Save kebenaran emoticon-Turut Berduka
0 0
0
kami menolak lupa!! #savekpk
24-01-2015 00:51
selama Jokowi jadi tenang aja gan, Jokowi akan berada paling depan membela KPK emoticon-Ngakak
0 0
0
kami menolak lupa!! #savekpk
24-01-2015 00:52

#savekpk

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
kami menolak lupa!! #savekpk
24-01-2015 01:02
tolong dong presiden kita yaitu buk Mega KPK di selamatkanemoticon-Cape d...
0 0
0
kami menolak lupa!! #savekpk
24-01-2015 01:06
Janji tinggal janji ya?
#saveKPK #SaveIndonesia
0 0
0
kami menolak lupa!! #savekpk
24-01-2015 01:08
ealah emoticon-Cape d... (S)
janji jokowi buat ngatasi macet sama banjir di jakarta aja nggak terbukti
ini aneh-aneh minta janji jadi presidennya ditepati
ngimpi emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
kami menolak lupa!! #savekpk
24-01-2015 02:06
Emploken iku sing milih Jokowow
0 0
0
kami menolak lupa!! #savekpk
24-01-2015 02:14
Jiji ane liat politik di negri ini, kl kita pinter mending keluar negri aja gan
0 0
0
kami menolak lupa!! #savekpk
24-01-2015 02:48
bisa jadi ini penglihan perhatian publik sama kasus "si budi" gan kan perhatian media tertuju kepada kasus BW dan si budi gk ter ekspos hihihi emoticon-Big Grin udah matiin aja tv nya gan..tv indo gak bersih isinya program cuci otak emoticon-Ngakak

#saveKPK
0 0
0
kami menolak lupa!! #savekpk
24-01-2015 07:34
setuja gan ama ente
kayanya doi gak lupa gan, cuman si kanjengnya aja yang lupa hehe
Diubah oleh pecintadugan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia