chrysthanaAvatar border
TS
chrysthana
Kerja Tanpa Masuk Kantor, Jadi Trendkah?
Macet udah jadi masalah klasik yang dialami orang Jakarta terutama sih orang kerja, gan. Bener gak? Ngaku deh siapa di antara lo semua yang pasti di pagi hari always ngalamin gak enaknya diburu waktu nyiapin segala sesuatu saat masuk kerja.

Belum lagi ngadepin kemacetan di pagi hari yang naujubilah bikin emosi menggunung. Sampe rasanya bermimpi pengen punya sayap atau pintu ajaib doraemon yang bikin tiba-tiba udah nyampe di meja kerja kalau perlu.

Begitu sore hari pulang kerja ngadepin lagi masalah yang sama dikepung kemacetan membuat rasanya males pulang ke rumah, dan akhirnya nongkrong di kafe menunggu kemacetan berakhir. Karena ujung-ujungnya sama nyampe rumah juga malem, ya kan gan?

Nah ente pernah gak sih ngebayangin kerja tanpa masuk kantor, gak perlu macet-macetan. Gak perlu ada drama di pagi hari lantaran berebut kamar mandi, atau berebut naek angkutan umum.

Kerja dari rumah cuma pake kaus oblong, sambil nyeruput kopi, dan gak perlu keluar ongkos transport.

Bisa banget sih, karena sekarang lagi trend virtual office di mana kerjaan tetap bisa dikerjakan walau lo berada di rumah, kafe atau di manapun berada. Dan untungnya lagi buat pemilik bisnis adalah gak perlu keluar biaya telpon, listrik atau biaya sewa tempat.

Menurut lo apakah virtual office ini akan jadi trend bekerja di masa yang akan datang?
0
1.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.