• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cobain Nih! Tempat Gaul Baru di Jakarta yang Bisa Bikin Kamu (Keliatan) Keren

fadlinfitri1Avatar border
TS
fadlinfitri1
Cobain Nih! Tempat Gaul Baru di Jakarta yang Bisa Bikin Kamu (Keliatan) Keren


Sebelum Dibaca Rate 5 dulu ya.......emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Spoiler for Cek No Repost !!!:


Untuk Thread yang kedua punya gw ini gw akan membahas tentang "Cobain Nih! Tempat Gaul Baru di Jakarta yang Bisa Bikin Kamu (Keliatan) Keren"
Kamu udah mulai ngerasa terbelakang di Jakarta karena gak tau tempat-tempat yang sedang happening saat ini? Wah kebetulan banget nih, karena Gw kali ini pengen ngasih tau kamu tempat-tempat gaul baru yang bisa naikin tingkat kekerenan kamu di mata khalayak ramai.

Lobbyn Kitchen & Bar


Kalau kamu lagi jalan-jalan di sekitar Kemang, coba deh kamu melipir ke Lobbyn Kitchen & Bar. Ngapain? Gimana sih, katanya mau dibilang keren? Nah Lobbyn Kitchen & Bar adalah salah satu tempat yang akan sangat mencuri perhatian publik Path. Dengan konsep sky terrace, yang berada di lantai 7 Fave Hotel, Kemang, jelas banget akan mempercantik koleksi foto Instagram kamu.
Spoiler for Gambar:


The Awan Lounge

Satu lagi nih tempat gaul baru yang punya konsep sky skyan, namanya The Awan Lounge. Terletak di kawasan Menteng, tempat ini mampu membius kamu dengan dekorasi yang cantik nan menawan. Jempret satu atau dua foto dan upload ke social media, niscaya publik pun akan menganggap kamu keren. Oiya, The Awan Lounge ini terletak di rooftop hotel Kosenda loh. Jadi kalau kamu mau makan siang sambil bobo-boban bisa juga tuh.
Spoiler for Gambar:


Pong Me

Ini sebenernya gak baru-baru amat sih, tapi masih bisa lah bikin kamu keliatan keren. Pong Me yang gak boleh kamu sebut dengan menambahkan kata "NYE" di depan ini punya konsep lumayan unik. Ya, kamu bisa main ping pong di sini. Itung-itung makan sambil olahraga gitu deh. Tapi yang terpenting sih kamu bisa terlihat gaul nan keren kalau dateng ke sini.
Spoiler for Gambar:


Soupanova Ecosky

Satu lagi tempat baru di Jakarta yang pake konsep sky-skyan. Soupanova Ecosky, terletak di roof top lounge GKM Green Tower, JL. TB Simatupang. Katanya sih kalau kamu dateng ke sini kamu bakal ngerasain suasana di Berlin. Tapi tau deh bener apa nggak, Gw belum pernah ke Berlin sih. Hiks. Cuma, yang Gw tau tempat ini emang lagi hepening banget, jadi kamu bisa tuh pamer di social media pas kamu nyangkut di tempat ini.
Spoiler for Gambar:


Pasar Santa

"Dih masa mau keren harus main-main ke pasar, emangnya aku mbak aku?" Aduh kamu emang beneran gak gaul ya ternyata. Pasar Santa yang terkenal dengan Ajo Ramon-nya sekarang ini udah mulai banyak diisi sama dagangan-dagangan keren macam Vinyl dan kopi gaul.
Spoiler for Gambar:


Chief Barbershop

Nah yang ini khusus buat cowok. Bukan, tempat ini bukan tempat buat makan atau minum, melainkan tempat kamu (cowok) mempercakep penampilan kamu lewat potongan rambut yang paling trendi. Tempat pangkas rambut yang berlokasi di Senopati ini udah banyak juga loh melayani artis-artis kenamaan tanah air.
Spoiler for Gambar:


Porter House

Coba deh sesekali kamu melancong ke utara Jakara, karena di sana banyak banget loh tempat gaul baru nan keren yang bisa kamu sambangi, salah satunya adalah Porter House yang terletak di Pantai Indah Kapuk. Interiornya yang asik, dan suasananya yang cukup menarik bikin kamu gak akan tahan untuk selfie di tempat ini. Oh iya, kamu juga bisa minta tolong waiters buat fotoin kok kalau kamu datengnya ramean. "Tag gue ya!"
Spoiler for Gambar:


JimBARan Outdoor Lounge

Wow Jimbaran ada di Jakarta? Bukannya harusnya di Bali ya? Keren bangetz! Nah ini dia tempat terakhir yang menurut gw layak kamu kunjungi biar kamu terlihat keren banget-bangetan. JimBARan Outdoor Lounge terletak di InterContinental Jakarta MidPlaza ini punya penampilan yang sangat memukau hati dan tentunya tangan kamu untuk menuliskan minimal satu baris testimoni, plus foto kamu dong tentunya di social media.
Spoiler for Gambar:


Udah Selesai Bacanya Gan??
Kalo Udah Ane Minta Cendol dong !!! emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)








Quote:
Diubah oleh fadlinfitri1 24-01-2015 05:48
0
6.8K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.