galauselamanyaAvatar border
TS
galauselamanya
Jangan beli JERSEY ORI,gan!
Halo,gan!

Salam dari ane, seorang newbie yang mencoba membuat thread di kaskus tercinta ini.

Judul dari Thread ane pasti bikin kaget agan2 semua. terutama para vendor2 besar seperti NIKE, UMBRO, ADIDAS,PUMA, dll.

Kenapa? jawabannya simple aja karena MAHAL!

Mending duitnya ditabung buat sekolah atau beli yang lainyang lebih berguna. heheheheemoticon-Ngakak


Alasan yang sebenarnya sih karena mending beli yang KW gan. iya
KW


Karena KW sekarang tuh udah mirip banget dengan ori. Ane sampai salut sendiri. Kejadiannya waktu ane mencuci sendiri jersey kesayangan ane (tentu saja KW). ane perhatiin bagian dalamnya. Jahitannya rapiiiihhhh sekali gan, detailnya mirip abis. ngak ada beda sama orinya ( ane tahu karena sebelumnya ane udah lihat ori nya di showroom jersey di sebuah mall di jakarta)

Memang waktu jaman dahulu (padahal ngak gitu juga) sekitar tahun 1998. itu waktu pertama kali ane kenal sama jersey KW . ceraitanya ada sebuah toko di daerah Roxy ada jual tuh jersey ori dan kw gan. yg ori dijual 700-1 juta rupiah (wow)emoticon-Matabelo
Nah yan gkw waktu itu dijual sekitar 350-425 rb gan. ane yang waktu itu cuma anak sma (miskin lagi) cuma bisa ngiler lihat tuh jersey gan.

Akhirnya ane berusaha untuk melupakannya dan move on (cieee istilahnya)

pada tahun 2008 an ane ngak sengaja buka kaskus ( hanya sebagai silent reader) ada yang jual jersey kw Online seharga 200.000. waktu itu abe udah kerja gan. pas ane cari2 lagi ternyata ada yang jual 175.000.

Nah mulailah ane nekat kumpulin duit buat beli tuh jersey . Jersey pertama ane ialah MU home 2008 gan. ane bangga banget pakainya.

Nah sejak itu ane mulai mendalami bidang perjersey an . ane pelajari semuanya. Dari negara pembuatnya. (Thailand) yang terkenal dengan istilah jersey KW AAA (A3) itulah yang terbaik saat itu. Walaupun banyak banget cacat minornya kayak jahitan mengkerut, logo ngak simetris, kain dicuci luntur (walaupun ngak semua) dan bahan yang kadang beda sama ori nya. Maklum setelah ane selidikin ternyata Produksi rumahan, kagak ada QC nya.

Tapiiiii gan semenjak negara api mulai menyarang (China) masuk dengan jersey KW grade ORI. wooowwww ini yang ane tunggu2 gan.

Harga jauh lebih murah. makin turun dan turun terus, Kualitas ngak usah diragukan lagi gan. sesuai namanya KW Grade Ori. Itu udah 99.5% mirip ori gan. Diproduksi di pabrik, sudah ada QC nya. Jahitan rapih, Detail mirip, ngak luntur lagi (walaupun beberapa masih ada tapi sedikit kali kemungkinannya) bahan udah sangat mirip ori.walaupun masih ada cacat minor sedikit yah namanya juga KW.

Maka dari itu ane bilang ngapain beli yang Ori gan. beli KW Grade Ori aja udah cukup. Apalagi kalau cuma buat main futsal. Buat koleksi aja kagak rugi, gan

Ane bukan promosi tapi cuma curcol aja gan. Intinya ane berterima kasih sekali sama negara CHINA yang udah mau bersusah payah bikin jersey KW grade Ori ini. sehingga kita orang2 yang kurang mampu bisa ngerasain pakai jersey seperti yang dipakai pemain2 kelas dunia. sekarang ane lihat tukang becak , sopir angkot, kenek semua udah pakai jersey grade ori gan,

Harganya udah dibawah 100 rb . sangat terjangkau.

Sekarang koleksi ane udah mendekati sekitar 30 pcs jersey gan.
hehehe. dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. (ciee)

Oh ya satu lagi kelebihan jersey KW grade ori gan,. Agan bisa dapetin jersey yang ngak ada dijual orinya di showroom2 di mall. gan. contoh :
Italy training world cup 2014 ,
jersey japan goalkeeper WC 2014,
jersey spain goalkeeper WC 2014,
Jersey Newcastle home 2014.
Mana ada dijual orinya di indonesia. kecuali agan import dari luar. nah hanya jersey Kw yang jual ,gan.

Pokoknya ane kagum banget sama jersey KW Grade Ori, gan. emoticon-Matabelo




tebak ini ori apa kw? susah kan bedainnya, tapi setahu ane yang dipake ayu ting ting 1000% KW gan, beda banget soalnya.emoticon-Ngakak

Dalam membeli jersey KW juga jangan asal seruduk gan , jangan tergiur harga murah trus barang baru, langsung main beli aja . Nih ane kasih trick berburu jersey kw :


1.LIhat dulu apakah jersey yang mau agan beli itu udah official atau masih leaked. jangan beli kalau masih leaked karena pasti beda jauh sama yang ori.
Leaked itu ialah jersey yang masih belum resmi dirilis sama vendor. biasanya ini jersey muncul di awal musim. jadi belilah jersey kw pada saat jersey ori sudah dijual di store2 resmi.

2. Pelajari detail sekecil apapun pada jersey ori dan official. dengan cara lihat di www.footballshirtculture.com atau terjun langsung ke showroom jersey yang jual jersey ori. jangan malu buat perhatiin detailnya gan, raba bahannya, lihat dan inget detailnya sejelas2nya. seperti sablonan khusus, kain jala2(biasanya di samping atau dibawah lengan) kancing, warna kain dibawah kerah. dll

3.jersey kw juga ada gradenya gan, jangan tergiur harga murah tapi kw kelas 2 yang dari segi bahan dan jahitan udah beda jauh sama orinya. mending beli mahalan dikit paling beda sekitar 10-20 rb tapi mirip sekali sama ori.

[/list]
Diubah oleh galauselamanya 06-08-2014 02:36
0
41.8K
440
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.