Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
294
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54bc9631a1cb17a00b8b456d/cleaning-service-manis-di-kantor-ane-gan
:2thumbup :2thumbup :2thumbup Assalamualaikum gan/sis.. Perkenalkan gan Cleaning Service alias Petugas kebersihan di kantor ane gan... masih muda n manis gan... sebelumnya di :rate5 :rate5 :rate5 ya gan... trims Namanya febi, umur 23 tahun...status belum menikah... Langsung liat foto do'i... semoga berkenan... catt : foto ini diambil hari sabtu gan, jadi boleh pake baju bebas ni doi lg g kerja gan
Lapor Hansip
19-01-2015 12:29

Cleaning Service Manis di Kantor ane gan

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Assalamualaikum gan/sis..

Perkenalkan gan Cleaning Service alias Petugas kebersihan di kantor ane gan... masih muda n manis gan...

sebelumnya di emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ya gan... trims

Namanya febi, umur 23 tahun...status belum menikah...
Langsung liat foto do'i... semoga berkenan...

febi


ni doi lg g kerja gan :
febi


Demikian gan, ntar ane apdet gan...
trims udah mampir di trit ane...
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

kalau berkenan...

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

rekomen

trit ane yg lain
motor ane disalib lamborghini

Update
update
Diubah oleh qboxkaraoke
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 16
Cleaning Service Manis di Kantor ane gan
21-01-2015 16:04
Quote:Original Posted By spring.flower
biasa aja tuh, manisan ane gan emoticon-Malu


mana fotonya sis??? pm donk...

Quote:Original Posted By ihastha


cleaning service nya punya avanja..emoticon-Belo

lumayan juga sih selera TS.emoticon-Cool


mobil rental tu gan...emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By shenchen
wah urang minang ya gan? alamat nya dimana ? mau ane samperin deh , soalnya ane di pekanbaru, kalo bisa ane boyong dah ke tempat ane


di padang panjang gan... mampir lah gan....

Quote:Original Posted By kasino.warkop
langsung para jones ngumpul emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By besarxxx
wuah gila gan..cantik...knp ga dijadikan staf saja ya


g bs jd staf gan.... harus test...

Quote:Original Posted By ulerbulu
sepertinya ts sedang jatuh cinta emoticon-Malu (S)

langsung datengin rumahnya aja gan, jangan lupa maharnya dibawa emoticon-Big Grin


hahaha..,. ane dah emoticon-Kimpoi

Quote:Original Posted By upiltuyul
Bagi nocannya dong gan


mau gan?? ane ada...

Quote:Original Posted By afo2803
ecieeee si agan sukak ya sama si febi... dah kimpoi aja gan dengan mahar cendol nya kaskus plus bata made in kaskus emoticon-Ngakak


ane dah emoticon-Kimpoi gan

Quote:Original Posted By kepalazombie
ditunggu 3gpnya gan emoticon-Request


hahaha... klo dapet ntar ya gan...

Quote:Original Posted By niyubi
Prospekan TS ya?


gak gan...emoticon-Ngakak

0 0
0
Cleaning Service Manis di Kantor ane gan
21-01-2015 16:06
yaaa lumayan lah untuk ukuran cleaning service emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Cleaning Service Manis di Kantor ane gan
21-01-2015 16:09
Quote:Original Posted By dante23
yaaa lumayan lah untuk ukuran cleaning service emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


iya gan.... emoticon-Ngakak

0 0
0
Cleaning Service Manis di Kantor ane gan
21-01-2015 16:17
Pin bb dan sosmed2 laenx mana gan? emoticon-Hammer2
0 0
0
Cleaning Service Manis di Kantor ane gan
21-01-2015 16:22
ati-ati gan disini banyak 'maniak', segera amankan teman ente kalo pulang kerja emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Cleaning Service Manis di Kantor ane gan
21-01-2015 16:29
Quote:Original Posted By qboxkaraoke


mau gan?? ane ada...



COD bisa? Apa kirim2 gitu gan? Enakan sih COD biar ane bisa langsung kasih FR ke ente emoticon-Ngakak
0 0
0
Cleaning Service Manis di Kantor ane gan
21-01-2015 16:40
Bagus gan berati doi ga gengsi,
biasanya kan banyak tuh yg gengsi...
0 0
0
Cleaning Service Manis di Kantor ane gan
21-01-2015 16:42
Kerja di Kantor ane mau gak deek ?
emoticon-Ngakak
0 0
0
Cleaning Service Manis di Kantor ane gan
21-01-2015 16:43
NOPE = HOAX....emoticon-Cool
Diubah oleh marcomm
0 0
0
Cleaning Service Manis di Kantor ane gan
21-01-2015 16:49
Quote:Original Posted By kasino.warkop
langsung para jones ngumpul emoticon-Ngakak


termasuk ente ya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Cleaning Service Manis di Kantor ane gan
21-01-2015 16:51
manis + montok ini mah gan


emoticon-Big Grin

emoticon-Matabelo
0 0
0
Cleaning Service Manis di Kantor ane gan
21-01-2015 17:14
ditunggu versi kisminnya gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Cleaning Service Manis di Kantor ane gan
21-01-2015 17:16
asyiiikkk nih gan : ngakak
0 0
0
Cleaning Service Manis di Kantor ane gan
21-01-2015 17:35
foto ama video dihotel waktu ama TS mana? nggak dishare juga? emoticon-Ngakak
0 0
0
Cleaning Service Manis di Kantor ane gan
21-01-2015 17:36
pacarnya si agan ini mah
0 0
0
Cleaning Service Manis di Kantor ane gan
21-01-2015 17:45
ente udah dapet izin dari yang bersangkutan gan?
0 0
0
Cleaning Service Manis di Kantor ane gan
21-01-2015 17:54
gan anak mana tuh ? ada nocan nya gak emoticon-Ngakak
0 0
0
Cleaning Service Manis di Kantor ane gan
21-01-2015 18:27
bagus lah doi bekerja halal.
0 0
0
Cleaning Service Manis di Kantor ane gan
22-01-2015 08:16
Quote:Original Posted By delduck
Pin bb dan sosmed2 laenx mana gan? emoticon-Hammer2


ada gan... mau??? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By chuminz
ati-ati gan disini banyak 'maniak', segera amankan teman ente kalo pulang kerja emoticon-Ngakak (S)


ente mau bantuin mengamankan gan?? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By upiltuyul


COD bisa? Apa kirim2 gitu gan? Enakan sih COD biar ane bisa langsung kasih FR ke ente emoticon-Ngakak


bisa gan.... my time my place ya gan...emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kalak.kuluk
Bagus gan berati doi ga gengsi,
biasanya kan banyak tuh yg gengsi...


iya gan doi gak gengsi...emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By modpmc
Kerja di Kantor ane mau gak deek ?
emoticon-Ngakak


dimana kantor babang...???emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By marcomm
NOPE = HOAX....emoticon-Cool


ane ada kok gan... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Free.ID
manis + montok ini mah gan


emoticon-Big Grin

emoticon-Matabelo


minat gan??

Quote:Original Posted By 2Ox
ditunggu versi kisminnya gan emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By dreandry
asyiiikkk nih gan : ngakak


iya gan asik bangeet...emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ArtisKorea
foto ama video dihotel waktu ama TS mana? nggak dishare juga? emoticon-Ngakak


gak ada gan...emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By redspartan
pacarnya si agan ini mah


gak gan... ane dah emoticon-Kimpoi

Quote:Original Posted By vengeance.fahri
ente udah dapet izin dari yang bersangkutan gan?


emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By linkuncibay
gan anak mana tuh ? ada nocan nya gak emoticon-Ngakak


anak sumbar gan... ada donkz.... emoticon-Cool

Quote:Original Posted By deganerz
bagus lah doi bekerja halal.


iya gan halal banget...

0 0
0
Cleaning Service Manis di Kantor ane gan
22-01-2015 08:54
tambah manis kalo ad 3gp nya emoticon-Sorry
0 0
0
Halaman 6 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia