gaynessAvatar border
TS
gayness
[Kahyang Ayu] Putri Presiden Ikut Tes CPNS di Solo


TRIBUNJAMBI.COM, SOLO - Kahyang Ayu, putri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, tercatat peserta tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) di formasi Pemerintah Kota Solo. Dia akan menjalani tes pada pekan depan di Gedung Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Surakarta.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Solo Hari Prihatno mengatakan, Kahyang Ayu akan mengikuti tes CPNS tahap Computer Assisted Test (CAT) pada tanggal 23 Oktober. Mahasiswi lulusan Imu dan Teknologi di Pangan Fakultas Pertanian, Universitas Sebelas Maret Surakarta, tersebut akan bersaing dengan sekitar 2.500 peserta.

"Kita sudah kirimkan surat balasan yang memberitahukan yang bersangkutan lolos administrasi beserta kartu ujian tes, namun belum ada pemberitahuan akan datang atau tidak," kata Hari Prihatno kepada wartawan, Senin (20/10).

Hari menambahkan, jika Kahyang hadir ikut tes CNS, pengamanannya akan disesuaikan dengan protokoler pengamanan keluarga presiden.

Secara terpisah, Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo menegaskan tidak akan ada sistem "titipan" dalam rekrutmen CPNS. Semua peserta harus melalui prosedur yang berlaku, termasuk sistem CAT yang bisa diakses publik serta transparan.

"Tidak ada kata titipan, meski anak presiden, semua harus ikuti prosedur. Semua tergantung hasil tesnya dan semua terdokumentasi, bisa diakses siapa pun hasilnya," kata Rudy kepada wartawan. (*)
http://jambi.tribunnews.com/2014/10/...s-cpns-di-solo

Semoga lulus tes dan bisa mengabdi untuk Kota Solo ya Mbak Kahyang emoticon-Kiss
0
9.9K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.