alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.83 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/54b5167f0e8b46e42500000a/satu-lagi-blunder-pak-jokowi--bahas-dimari-gan
Lapor Hansip
13-01-2015 19:58
-Satu Lagi Blunder Pak Jokowi-. Bahas Dimari Gan
-Satu Lagi Blunder Pak Jokowi-. Bahas Dimari Gan


Jgn Lupa DiRate Ya Gan emoticon-I Love Kaskus (S)

-Satu Lagi Blunder Pak Jokowi-. Bahas Dimari Gan


Quote:
Warning!!!
Trid ini tidak bermaskud menghina,menjelek-jelekkan maupun memojokkan pihak tertentu. Melainkan Murni Sebuah kritik. Jadi…jgn ada yg gagal faham ya gan.
Perbedaan Mengenai Kritik dan Penghinaan Sudah Ane Bahas di Mari
-Charlie Hebdo VS Terorisme- Siapa Benar??
Trid Ini Repost?? Oo Tidak, Tema sama Pembahasan Berbeda. Trid yg saat ini sedang menjadi HT mengenai kasus ini hanya memberikan info akan kejadian tersebut. Tapi disini ane mengajak agan untuk berdiskusi. Jadi,,,Baca ampe bawah ya gan, jgn sampe ada yg salah faham.


Quote:
-Satu Lagi Blunder Pak Jokowi-. Bahas Dimari Gan

Quote:
Satu lagi blunder jokowi, Setelah akhir-akhir ini dikatakan gagal memenuhi sebagian janji masa kampanyenya yang sangat enak untuk didengar. Dan juga blunder menaikan harga BBM di masa yang kurang tepat. Kini Kepercayaan masyarakat akan kinerja jokowi kembali dipertanyakan setelah Sang Presiden berhasil menjadikan Komjen Pol Budi Gunawan sebagai Calon tunggal Kapolri Yang ternyata,,Dijadikan tersangka Korupsi oleh KPK hari ini.
Thread ini terinspirasi ketika TS menonton acara berita di Televisi yg membahas kasus ini. Namun dalam acara tersebut tidak dibahas kenapa Jokowi berani mengambil keputusan menjadikan Komjen Pol Budi Gunawan menjadi Calon Tunggal Kapolri, Tanpa mengkonfirmasikannya dulu ke KPK dan PPATK. Maka dari itu TS disini ingin mengajak agan sekalian untuk membahas kasus tersebut.
Ada satu hal yg membuat TS bingung mengenai jokowi yg mengambil keputusan tersebut yg padahal, KPK sudah menetapkan Rapor merah kepada budi gunawan ketika dia diajukan namanya ke KPK dan PPATK untuk dijadikan calon menteri dalam kabinet Jokowi.


Quote:
Pertanyaannya : Kenapa Pak Presiden Berani Mengangkatnya Menjadi Calon Tunggal Kapolri,Padahal Beliau Sudah Tau Akan Rapor Merah Yang Disandangnya Dari KPK dan PPATK??


-Satu Lagi Blunder Pak Jokowi-. Bahas Dimari Gan

Apakah Karena….


Quote:
1. Tidak tahu

Sungguh naïf kalo dikatakan jokowi tidak tau mengenai cap merah dari KPK dan PPATK yang disandang oleh komjen pol Budi Gunawan.

Pertama : Jauh –jauh hari sebelumnya, ketika Jokowi memasukan nama Budi Gunawan sebagai bakal calon menteri dalam kabinetnya, Kpk dan PPATK sudah memberikan rapor merah kepada tokoh satu ini. Mari kita lihat Kicauan yang diambil dari Twitt mantan ketua PPATK Yunus Husein

Quote:
-Satu Lagi Blunder Pak Jokowi-. Bahas Dimari Gan


Kedua : Yang lebih membingungkan lagi ketika jokowi menjadikan Budi Gunawan sebagai calon tunggal Kapolri bisa dikatakan sebagai “Maksa”. Padahal,Jauh – jauh hari ketika Abraham Samad sebagai ketua KPK menyampaikan Rapor merah beberapa tokoh yg menjadi Balon menteri Jokowi Pernah menegaskan, “ Jika dipaksakan orang2 ini untuk dijadikan menteri, maka jgn salahkan KPK jika suatu saat orang2 tersebut kami tangkap”.
Dan kenapa Jokowi tidak mengindahkan peringatan ini, dengan menjadikan Budi Gunawan sebagai calon tunggal kapolri tanpa memverifikasikannya dulu ke KPK???.

-Satu Lagi Blunder Pak Jokowi-. Bahas Dimari Gan


Quote:
2. Bodoh

Ups Hati2 dengan Kata Ini emoticon-Big Grin

Apakah agan rela presiden kita disebut Bodoh?? Kan tidak. Ane pun tidak rela. Namun, nampaknya Kebodohan inilah salah satu factor pra-duga kita kenapa jokowi berani menjadikan budi gunawan sebagai calon tunggal Kapolri. Padahal, dengan adanya keputusan ini bisa menurunkan tingkat ketidak percayaan masyarakat akan kinerja jokowi kedepannya.
Dan jokowi sudah diberitahukan akan hal ini jauh-jauh hari

-Satu Lagi Blunder Pak Jokowi-. Bahas Dimari Gan


Quote:
3. Terpaksa??

Benarkah alasan jokowi menjadikan budi gunawan sebagai calon tunggal kapolri merupakan keterpaksaan??? Terpaksa kenapa?? Siapa yg memaksa??
Satu yg perlu diingat oleh agan2 sekalian bahwa, komjen pol Budi gunawan ini merupakan Ajudan Mantan Predisen Megawati dari tahun 2001 – 2004.
Mengingat hal tersebut semakin membuat kita ragu akan kampanye hitam yg dilancarkan org2 tak bertanggung jawab ketika masa2 kampanye presiden. Yang berbunyi “ Jokowi merupakan Calon presiden Boneka”.
Nah loh…Agan rela presiden kita disebut presiden boneka oleh rakyatnya sendiri??? Kan Tidak. Namun sekali lagi, nampaknya salah satu hal ini yg menjadi factor pra-duga kita kenapa Jokowi Berani menjadikan Budi Gunawan Sebagai Calon Tunggal Kapolri.

-Satu Lagi Blunder Pak Jokowi-. Bahas Dimari Gan


Quote:

4. Tidak Peduli


Nah ini yg paling berbahaya, ketika presiden sudah tidak mempedulikan lagi usulan2 dari masyarakat maupun lembaga2 independen pemerhati khusus, ini sudah sangat membuat kita putus asa.
Memang pemilihan Jaksa agung dan Kapolri ini merupakan hak perogratif presiden yg tidak bisa diganggu gugat, akan tetapi, Presiden Jokowi pernah berjanji akan memberikan jabatan kepada orang yang benar2 berintregitas. Dan integritas tentu saja harus melalui beberapa proses seleksi dari berbagai pihak yang berintegritas dalam proses seleksi tersebut.

-Satu Lagi Blunder Pak Jokowi-. Bahas Dimari Gan


Quote:
Kalo menurut agan-agan, dari 4 jawaban mengenai kenapa jokowi mengangkatnya menjadi calon tunggal Kapolri diatas,,tidak ada yg benar. Lalu apa, kenapa???

-Satu Lagi Blunder Pak Jokowi-. Bahas Dimari Gan


Sekali lagi trid ini bukan bertujuan untuk memojokkan ataupun menghina Pihak tertentu, melainkan sebuah kritik agar kedepannya pak Presiden tidak melakukan Hal2 blunder seperti ini lagi.Thanks emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:
Sumber :Metro TV, Kompas TV, Twitter Dan Gambar dari Google


-Satu Lagi Blunder Pak Jokowi-. Bahas Dimari Gan


Tambahan Dari TS

Tambahan


Nyang Lain



Diubah oleh brownis322
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 13
16-01-2015 07:59
Ternyata memang lebih bagus orang pintar yang jadi presiden emoticon-Ngakak
0
16-01-2015 08:00
malah gan.. jawaban 4 diatas bener semua.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
16-01-2015 08:01
Presiden paling emoticon-Hammer2
0
16-01-2015 08:01
Quote:Original Posted By prihtvitattwa


Anda saya Sarankan pahami dulu sebelum komen.
Jangan asal ngomong tapi ga tau isinya


saya sarankan anda itu mencoba menerima pendapat orang lain, saya malas berdebat dengan anda, orang-orang seperti anda sebagian besar atau memang mungkin semuanya tidak mau mendengar pendapat orang, jadi lebih baik saya menikmati dan tertawa, lagipula saya bukan orang pintar sih apalagi hal politik jadi lebih baik membaca komen-komen orang lain saja
Diubah oleh heartless2
0
16-01-2015 08:02
lebih ke pesenan emak
0
16-01-2015 08:03
Quote:Original Posted By brownis322


Tadi siang abraham samad udah jawab pertanyaan itu di konferensi press nya gan. katanya : Penangkapan Budi Gunawan sama sekali tidak ada kaitannya dengan penetapannya sebagai calon tunggal kapolri.

Sebab memang doi sudah diperiksa sejak bulan juni atau juli 2014 lalu gan, bukti sudah ada..tapi memang anehnya baru sekarang dijadikan tersangka. Bikin rame aja emoticon-Ngakak


Bgini analisa ane gan, Budi gunawan (eks ajudan megawati/org deket megawati) itu dulu pernah jadi calon mentrinya Jokowi, tapi di stabilo merah sama kpk yg artinya Budi Gunawan itu sudah jadi bidikan KPK buat dijadiin tersangka, nah sekarang tanpa koordinasi sama KPK dan PPATK, pak Jokowi calonkan lagi Budi Gunawan jadi Kapolri (kemungkinan dibawah tekanan dan sangat tidak mungkin Jokowi gak tau track record BG), akhirnya buat nyelamatin institusi Polri buru2 dah KPK jadiin BG tersangka sebelon jadi Kapolri, ini terjadi juga sama Jaksa Agung (titipan pak Paloh)..

udahlah gan buat Jokowi lovers, saran ane kefanatikan kalian jangan sampe membunuh logika, coba agan yg jago ngurut premis, pasti tau cara mainnya, siapa dibalik Pak Jokowi itu..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
16-01-2015 08:05
biar WIB yang menjawab emoticon-Ngakak
0
16-01-2015 08:05
Quote:Original Posted By heartless2


saya sarankan anda itu mencoba menerima pendapat orang lain, saya malas berdebat dengan anda, orang-orang seperti anda sebagian besar atau memang mungkin semuanya tidak mau mendengar pendapat orang, jadi lebih baik saya menikmati dan tertawa, lagipula saya bukan orang pintar sih apalagi hal politik jadi lebih baik membaca komen-komen orang lain saja


Ya Kalo anda memang Ada pendapat sampaikan saja. Saya terima saja kok.
Kalau memang pendapat iTu masuk Akal ya saya terima saja.
Tapi Kalo pendapat itu salah Dan tidak masuk Akal, saya juga punya argument untuk menentang Nya.
Berdebat bisa secara sehat

Tidak baik menerka seseorang begitu saja. Saya terbuka Kalo memang saya salah saya akui salah
0
16-01-2015 08:06
ikut mantau aja dah
kagakngarti politik
0
16-01-2015 08:07
gk usah di bahas gan, kan gk ada yg salah dengan kebijakan jokowi. dia udah pro rakyat, gk tebang pilih masalah hukum, dan ane yakin dia udah milih yg terbaik buat dia, keluarga, ibu mega, partainya, koalisinya, oposisinya dan yg paling penting mungkin buat rakyatnya.
0
16-01-2015 08:07
ada suatu permainan ini emoticon-Cool
0
16-01-2015 08:09
mega oh mega aus kekuasaan
0
16-01-2015 08:10
ane nunggu hasil akhirnya aja dah...emoticon-Ngakak
0
16-01-2015 08:13
palingan juga titah dari baginda MEGAn fox emoticon-Hammer (S)
0
16-01-2015 08:13
coment dikit y gan
Jika dilihat dari duduk perkara nya kenapa kpk menetapkan ca-kapolri baru sebagai tersangka kok pas dipilih jadi calon tunggal kapolri,

banyak aspek yang akan terjadi klo dilirik dari segala aspek, pada awal pencalonan sebagai mentri sudah diberikan rapot merah oleh kpk,

dan saat ditetapkan Sebagai calon tunggal kapolri maka dengan sigap kpk juga bergerak cepat untuk menghalangi orang2 yg bermasalah dihukum memperoleh jabatan dibidang hukum,

jika tetap dipaksa naik, maka negara indonesia tercinta ini akan semakin cacat hukum,

dan ketika saat nya tepat, dan bukti2 kuat, maka kpk akan segera menangkap kapolri pilihan presiden jokowi ini,
otomatis seluruh berita dunia akan heboh, petinggi nomor wahit di indonesia ternyata terjerat masalah korupsi dan Berdampak investor2 akan berfikir keras apakah yakin ingin menaruh modal di indonesia, orang pimpinan tertinggi hukum nya saja bermasalah..

Ini sih pendapat ane yh gan.. jgn di bata y gan..
0
16-01-2015 08:14
Wah ane bingung gan TS cari alesannya soalnya udah kejawab semua sama ente.....alesan apalagi ya?????????
0
16-01-2015 08:28
jgn kebanyakan praduga ntar kek orang gila ente emoticon-Big Grin

ya elah gan namanya juga permainan politik mana ada yg beres, mangangalihi saurang ha kada jadi baras jua emoticon-Ngakak (S)
0
16-01-2015 08:36
jokowoww
0
16-01-2015 08:49
haha gak lama lagi ini mah gan. IYKWIM emoticon-Ngakak
0
16-01-2015 08:51
Quote:Original Posted By armanhidayah
Jika dilihat dari duduk perkara nya kenapa kpk menetapkan ca-kapolri baru sebagai tersangka kok pas dipilih jadi calon tunggal kapolri,

banyak aspek yang akan terjadi klo dilirik dari segala aspek, pada awal pencalonan sebagai mentri sudah diberikan rapot merah oleh kpk,

dan saat ditetapkan Sebagai calon tunggal kapolri maka dengan sigap kpk juga bergerak cepat untuk menghalangi orang2 yg bermasalah dihukum memperoleh jabatan dibidang hukum,

jika tetap dipaksa naik, maka negara indonesia tercinta ini akan semakin cacat hukum,

dan ketika saat nya tepat, dan bukti2 kuat, maka kpk akan segera menangkap kapolri pilihan presiden jokowi ini,
otomatis seluruh berita dunia akan heboh, petinggi nomor wahit di indonesia ternyata terjerat masalah korupsi dan Berdampak investor2 akan berfikir keras apakah yakin ingin menaruh modal di indonesia, orang pimpinan tertinggi hukum nya saja bermasalah..

Ini sih pendapat ane yh gan.. jgn di bata y gan..


ane setuju nih
0
Halaman 8 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.