hendrikidzAvatar border
TS
hendrikidz
Mengenal Lebih Dekat Sosok Jim Geovedi
Assalamualaikum wr.wb


Tanpa banyak berbasa basi kita langsung saja membaca Thread ini.. maaf kalau berantakan.. maklum masih newbie emoticon-Malu (S)

Jika berbicara tentang dunia hacker tentunya yang akan terbayang adalah orang-orang yang bergerak secara underground dan sembunyi-sembunyi untuk melakukan tindakan-tindakan jahat. Namun sebenarnya anggapan tersebut tidak sepenuhnnya benar. Karena pada dasarnya hacker sendiri juga terbagi menjadi beberapa jenis, seperti hacker hitam yang memang bertujuan buruk dan ada juga kelompok hacker putih yang menggunakan keahlian menyusup di sistem jaringan untuk tujuan baik.

Di Indonesia, kita juga mempunyai seorang hacker putih kenamaan yang memiliki popularitas tidak hanya di Indonesia namun hingga ke manca negara. Dikenal dengan kemampuannya yang dikatakan bisa mengontrol satelit sesuai kemauannya, ia kini telah menjadi hacker level dunia yang sangat diperhitungkan. Ialah Jim Geovedi, seorang anak bangsa yang memilih jalan hidup sebagai hacker professional.

Spoiler for Kisah Hidup Jim Geovedi:


Spoiler for Jalan Karir Jim Geovedi:


Spoiler for Kepopuleran Jim Geovedi:


Spoiler for Inilah sosok Jim Geovedi:


Sumber

Demikianlah Thread ini dibuat untuk menambah pengetahuan.. kurang lebihnya mohon maaf.. Kalau berkenan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star Jangan Lupa Komengnya emoticon-Matabelo
0
8.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.