Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marinisungkarAvatar border
TS
marinisungkar
Daftar smartphone dengan kamera terbaik
Apa kamera yang terpopuler di dunia saat ini? Jawabannya bukan kamera DSLR atau kamera profesional lainnya, namun kamera smartphone. Hal ini tidak mengejutkan. Sebab kamera smartphone kini lebih baik dan lebih baik lagi, menyaingi kualitas dan fitur kamera point and shoot. Selain itu, smartphone kini menjadi alat yang dianggap lebih praktis dan mudah untuk menangkap momen khusus. Di penghujung tahun 2014, situs Phone Arena memberikan penghargaan PhoneArena Awards 2014. Adapun peraih kategori Best Cameraphone adalah sebagai berikut.

1. Samsung Galaxy Note 4 dan Galaxy S5

Smartphone flagship dari Samsung ini mendapat predikat Best Cameraphone berkat fitur autofocus yang cepat dan kamera yang kaya fitur. Galaxy S5 dibekali sensor buatan Samsung sendiri, ISOCELL sebesar 16 megapixel, sedangkan untuk Galaxy Note 4 memiliki 2 varian vendor masing-masing dari Sony dan buatan Samsung sendiri.

2. iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

iPhone memang terkenal dengan kualitas kameranya. Ponsel pintar ini memiliki kamera yang mengagumkan dan layak mendapat award. Apa yang mengagumkan adalah antarmukanya yang sederhana dan pengopreasian kameranya yang cepat.

iPhone 6 dan iPhone 6 plus membuktikan bahwa jumlah megapixel bukanlah yang terpenting dalam sebuah kamera. Hasil yang luar biasa dapat dicapai dengan kamera hanya 8 megapixel berkat perpaduan terbaik atas perangkat kamera dan perangkat lunak yang dirancang untuk mengontrolnya.

3. OPPO N3

Siapa sangka sebagai produsen baru, OPPO berhasil memperoleh penghargaan ini. Menurut Phone Arena, OPPO N3 layak bersanding karena kualitas dari hardware kameranya. Paduan kamera 16 megapixel dan optic dari Schneider Kreuznah membuat penilaian plus akan kemampuan kamera ponsel ini.

Apalagi berbagai fitur unik yang disisipkan, mode UltraHD yang menghasilkan gambar 64 megapixel, RAW ouput dan mode panorama otomatis yang menggunakan kamera berputar dan memudahkan pengguna dalam mengambil gambar.

sumber
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.7K
31
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.