Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
5888
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004966694/location--in-your-heart
Assalammualaikum... Agan dan sista semua..., ini thread chichi yang pertama... Sengaja chichi beri judul..."Location : In Your Heart" Agar isi thread ini nantinya... Bisa menempati satu sisi hati semua agan dan sista di forum ini.... Chichi juga berharap agan dan sista bersedia berbagi.... Tentang apapun yang agan dan sista rasa di "HARI INI" Bantu chichi ya..., beri chichi pui
Lapor Hansip
11-08-2010 06:20

Location : In Your Heart

Assalammualaikum...


Agandan sista semua..., ini thread chichi yang pertama...
Sengaja chichi beri judul..."Location : In Your Heart"
Agar isi thread ini nantinya...
Bisa menempati satu sisi hati semua agan dan sista di forum ini....
Chichi juga berharap agan dan sista bersedia berbagi....
Tentang apapun yang agan dan sista rasa di "HARI INI"
Bantu chichi ya..., beri chichi puisi...
Sebagai aksesori untuk menghias rumah baru ini...


Buat agan dan sista yang sudah iso...boleh dong kirim emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Buat yang belum iso...bantu emoticon-Rate 5 Star ya....

T
erimakasih sebelumnya....emoticon-Embarrassment


emoticon-Pelukemoticon-Kissemoticon-Angel
profile-picture
makola memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 288 dari 296
Location : In Your Heart
08-01-2015 00:03
Quote:Original Posted By chichi.cute


kau mencintai dia dan Tuhan
dia mencintai kau dan Tuhan
Tuhan mencintai kau dan dia
mungkin saja kau dan dia
akan tetap bersama
bila takdir yang bicara
mungkin akan ada dilema
mungkin juga hadir prahara
tapi rasa bahagia
milik semua pecinta
tidakkah kau merasakannya?
kini hanya ada satu tanya
akankah kau memperjuangkannya...emoticon-Embarrassment

#emoticon-shakehand terima kasih sudah mau singgah..., ane undang agan untuk sering main kesini.... Puisi agan cantik sekali...emoticon-thumbsup: ane tunggu yang lainnya...emoticon-Embarrassment
Location : In Your Heart



keren banget kata2nya,,,,... menyentuh,,,,emoticon-Matabelo
jd sedih

0 0
0
Location : In Your Heart
08-01-2015 06:04
semilir angin yang mengarah pada Barat Laut°, seakan mengarahkanku terjerembab kembali pada indahnya masa lalu.
tetapi kau hanya diam membisu, tanpa suara, tanpa kata.
dari hati yang nyaman itu, aku diasingkan!
emoticon-Ngakak





______________________________emoticon-Ngacir
0 0
0
Location : In Your Heart
08-01-2015 13:48

bertaruh?
atau, ku gadai saja organ tubuh?
biarkan esok yang menentukan
kemana deru mesin ini bertaluh..

kemudian..
kedua pasang roda berdecit di aspal yang sedikit basah,,
dengan kecepatan 370km/jam.. jangan biarkan hujan menghapus jejaknya begitu saja..
karena payung kecil takkan sanggup menahan derasnya..



[url= m.kaskus.co.id/thread/535217f25bcb173f4100036a/sajak-patah-patah] ♡♡ SAJAK PATAH PATAH♡♡ [/url]
0 0
0
Location : In Your Heart
10-01-2015 22:24
mungkin sebaiknya ku tak pernah mengenalmu
hingga ku tak akan tenggelam dalam anganku
mungkin ku sebaiknya tak pernah tau tentangmu
hingga tak pernah kurasakan harapku melambung karnamu

mungkin ini salahku
yang biarkan hati terbuka untukmu
mungkin ini salahku
yang tak kendalikan anganku...
0 0
0
Location : In Your Heart
11-01-2015 12:37
Teruntuk kamu yang meninggalkanku
Akankah ada saat dimana kita tertawa kembali?
Entahlah, namun hatiku masih tetap menanti untuk tertawa bersamamu
Aku masih menanti disini hingga hadirmu kembali


0 0
0
Location : In Your Heart
15-01-2015 23:30
malam seperti biasa gelap dan sunyi
berbeda saat kau disini
smua trasa terang trasa bahagia
akan kah hari itu malam itu kembali
hanya senyuman bodoh yg tersirat
diam meratapi segalanya yg tak berguna
kutau malam akan tergantikan oleh siang
dan pastilah siang lebih menyenangkan daripadanya

0 0
0
Location : In Your Heart
16-01-2015 23:32

Untuk yang sedang jatuh cinta.

Karena cinta adalah pilihan.

Jatuh cintalah dengan tepat.

Jatuh cintalah bukan pada imaji saja,
Sekadar imaji dapat terdistorsi.

Jatuh cintalah bukan pada sosok yang semu,
Tugas fatamorgana adalah menyesatkan.

Jatuh cintalah bukan pada seluruh semestanya,
Seisi semesta terlalu luas untuk kau rangkul.

Jatuh cintalah dengan tepat,
jatuhlah dengan perlahan,
jatuhlah dengan tulus,

jatuhlah ruang,
waktu,
puisi.
0 0
0
Location : In Your Heart
17-01-2015 11:36

[wew mantat] Catatan Bill.Sajax

wew mantat

catatan bill.sajax

lanjutken

0 0
0
Location : In Your Heart
19-01-2015 08:56
Sulit,
mengungkapkan yang hati ingin katakan
terkadang yang kuucap sudah mewakili yang tersirat
hanya tinggal kamu yang mau atau tidak menyimak

maaf jika aku mengatakan,
mengatakan aku bodoh karena terus memelukmu...
aku hanya berharap kamu membalas pelukanku kuat...

tapi yang sekarang aku rasakan
kamu hanya memeluk agar membuat dirimu hangat..
0 0
0
Location : In Your Heart
22-01-2015 09:20
Aku ingin mengajakmu
Sebentar saja
Bertukar hati
Cukup asal kau tahu rasaku ini...

Aku ingin memintamu
Sejenak saja
Bertukar mimpi
Cukup asal kau mengerti
Resahku mengusik diri...

Dan sekali ini
Aku ingin memaksamu
Sebentar saja
Menikmati hampa
Sebagai karunia...



emoticon-Smilie pagi agan dan sista semua..., makasih sudah bersedia singgah dan berbagi...emoticon-Embarrassment
maaf cc belum bisa menyapa satu persatu, moga nggak bosen singgah di sini...emoticon-linux2
Diubah oleh chichi.cute
0 0
0
Location : In Your Heart
26-01-2015 13:05
Quote:Original Posted By chichi.cute
Aku ingin mengajakmu
Sebentar saja
Bertukar hati
Cukup asal kau tahu rasaku ini...

Aku ingin memintamu
Sejenak saja
Bertukar mimpi
Cukup asal kau mengerti
Resahku mengusik diri...

Dan sekali ini
Aku ingin memaksamu
Sebentar saja
Menikmati hampa
Sebagai karunia...



emoticon-Smilie pagi agan dan sista semua..., makasih sudah bersedia singgah dan berbagi...emoticon-Embarrassment
maaf cc belum bisa menyapa satu persatu, moga nggak bosen singgah di sini...emoticon-linux2


Siapa yang mbak sistah ajak bertukar hati emoticon-Thinking
0 0
0
Location : In Your Heart
30-01-2015 07:51
Quote:Original Posted By lamberianto


Siapa yang mbak sistah ajak bertukar hati emoticon-Thinking


emoticon-Smilie Agan Lamberianto mau cc ajak bertukar hati...?emoticon-Big Grin

=============================

Dari semlilir angin yang mengantar sejuk embun, t'lah kuterima pesan bisu tentang inginmu...
Bergeming, entah bagaimana seharusnya
Aku hanya bisa tersenyum hampa, menatapnya yang masih setia menunggu jawab yang tak kunjung ada...emoticon-norose

0 0
0
Location : In Your Heart
30-01-2015 10:14
Quote:Original Posted By chichi.cute


emoticon-Smilie Agan Lamberianto mau cc ajak bertukar hati...?emoticon-Big Grin

=============================

Dari semlilir angin yang mengantar sejuk embun, t'lah kuterima pesan bisu tentang inginmu...
Bergeming, entah bagaimana seharusnya
Aku hanya bisa tersenyum hampa, menatapnya yang masih setia menunggu jawab yang tak kunjung ada...emoticon-norose



tawarannya menarik juga emoticon-Embarrassment
---
tapi alangkah baiknya
kita lihat penampakan
seperti apa senyum yang hampa emoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
Location : In Your Heart
08-02-2015 13:51
Quote:Original Posted By lamberianto


tawarannya menarik juga emoticon-Embarrassment
---
tapi alangkah baiknya
kita lihat penampakan
seperti apa senyum yang hampa emoticon-Blue Guy Smile (S)



emoticon-Smilie Siang agan Lamberianto...emoticon-Smilie
senyum hampa ya...? hmmm..., kira2 spt ini, agan → emoticon-Smilie
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
=============================

Saat diammu begitu riuh
Sungguh...
Aku nikmati setiap letup rindumu yang menggemuruh...

Hadirmu memang sebentar saja
Namun jejak yang kau tinggalkan akan selamanya...

Senyummu singgah sekejap mata
Namun detik melukisnya s'bagai prasasti jiwa

Lalu aku kembali tengadah
Merapal pinta
Memanggilmu dalam setiap doa

Hingga tiba kembali
Saat diammu begitu riuh
Dan aku...
Luruh dalam letup rindumu yang bergemuruh...emoticon-roseemoticon-Embarrassment



Kraksaan, 7 Februari 2015
0 0
0
Location : In Your Heart
11-02-2015 22:13
Bukan saat yang tepat
Ya....aku tau itu

Aku terdiam, tenggelam
dalam arus kuat..
hanya terombang-ambing
tidak berniat melawan walau terpikir sesekali...
terus mengikuti kemana ia bawa pergi
ada waktu dimana ia tenang sehingga bisa memanjakan mata
ada juga dimana ia menarik dan melempar sehingga aku lebam kebiruan padahal aku lebih suka ungu...

lucu, namun tidak ada tawa
hanya mata berkaca-kaca
aneh padahal aku menutup erat jendela dunia ini..

siapa yang mengatakan aku menangis?
heran, selama ini ia baru peduli
entahlah mungkin ia terganggu dan ingin menyuruhku diam...
tetapi dia takut..ya takut
takut jika ternyata aku malah berteriak...

sayang sekali, ada niatan dalam pikiranku dan emosiku untuk bersumpah serapah dimukanya

sumpah
aku daritadi hanya terdiam
seperti cerita awal yang kukatakan,
lalu pertengahan dan akhir cerita ini?

hanya bualanku belaka.
0 0
0
Location : In Your Heart
11-02-2015 22:31
ROmantis gan emoticon-Kiss (S)
0 0
0
Location : In Your Heart
12-02-2015 12:53
Cemburu berkumandang
ketika percakapan RL dan Enthusiast ku baca
heemmmm
da aku mah apa atuhh
0 0
0
Location : In Your Heart
15-02-2015 21:35
Quote:Original Posted By Rentamama
Cemburu berkumandang
ketika percakapan RL dan Enthusiast ku baca
heemmmm
da aku mah apa atuhh



Malam, Bee...
Kok jadi cemburu, tho...?
Jangan dong...emoticon-rose


Ku kira jeda akan menghentikan semua
Ingatmu
Sapamu
Candamu

Dan aku bergeming
Saat cemburumu mengalun merdu
Mencambuk keras ingatanku

Letupkan gelisah
Atas semua prasangka ku yang salah...emoticon-Embarrassment
0 0
0
Location : In Your Heart
15-02-2015 21:46
Quote:Original Posted By agita24
Bukan saat yang tepat
Ya....aku tau itu

Aku terdiam, tenggelam
dalam arus kuat..
hanya terombang-ambing
tidak berniat melawan walau terpikir sesekali...
terus mengikuti kemana ia bawa pergi
ada waktu dimana ia tenang sehingga bisa memanjakan mata
ada juga dimana ia menarik dan melempar sehingga aku lebam kebiruan padahal aku lebih suka ungu...

lucu, namun tidak ada tawa
hanya mata berkaca-kaca
aneh padahal aku menutup erat jendela dunia ini..

siapa yang mengatakan aku menangis?
heran, selama ini ia baru peduli
entahlah mungkin ia terganggu dan ingin menyuruhku diam...
tetapi dia takut..ya takut
takut jika ternyata aku malah berteriak...

sayang sekali, ada niatan dalam pikiranku dan emosiku untuk bersumpah serapah dimukanya

sumpah
aku daritadi hanya terdiam
seperti cerita awal yang kukatakan,
lalu pertengahan dan akhir cerita ini?

hanya bualanku belaka.



Dan aku membisu
Coba pahami rasa yang tak biasa
Mungkin tak seharusnya
Mungkin sebaliknya
Lalu apa...?
Tidakkah hidup memang pilihan
Salahkah bila akhir cerita aku yang tentukan?

Diam...
Aku hanya merangkai cerita
Rekaanku saja...
Mungkin tak seharusnya
Mungkin sebaliknya
Perlukah kau bertanya...?

Aku masih diam...
Dan ini hanya reka cerita...


emoticon-Smilie malam sista..., makasih masih mau berkunjung ke rumah cc, mampir lg ya...emoticon-linux2
0 0
0
Location : In Your Heart
15-02-2015 21:51
Quote:Original Posted By dimitte.nobis
ROmantis gan emoticon-Kiss (S)



emoticon-Smilie malem, agan...emoticon-Embarrassment
bagi karya agan buat cc ya..., cc tunggu...emoticon-linux2

=============================

Tak banyak inginku atasmu
Jadi tolong penuhi satu-satunya pintaku
Jaga hatiku, yang terlanjur ku isi penuh dengan namamu...emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 288 dari 296
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
friend-ghost
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
permintaan-ibu
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia