News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1001
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ad24e2582b2e1f1f8b4571/breaking-news-penembakan-massal-terjadi-di-paris-11-orang-meninggal
CATATAN: Yang SARA di thread ini ignore saja Gunmen Hunted After 11 Killed At Paris Magazine Two masked men, reportedly armed with automatic weapons and a rocket-propelled grenade, flee after the killing spree. Eleven people have been shot dead at the headquarters of the French satirical magazine Charlie Hebdo in Paris, say police. Two masked gunmen are reported to have stormed the offices of the
Lapor Hansip
07-01-2015 19:21

[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal

CATATAN: Yang SARA di thread ini ignore saja
Quote:Gunmen Hunted After 11 Killed At Paris Magazine

Two masked men, reportedly armed with automatic weapons and a rocket-propelled grenade, flee after the killing spree.
Eleven people have been shot dead at the headquarters of the French satirical magazine Charlie Hebdo in Paris, say police.

Two masked gunmen are reported to have stormed the offices of the controversial publication, which has previously been attacked over its portrayal of the Prophet Mohammed.
Shooting at offices of Charlie Hebdo satirical magazine in Paris

A car with a mangled wheel at the scene of the shooting

They are believed to have been armed with Kalashnikov rifles and a rocket-propelled grenade.

A manhunt is under way for the killers, who escaped after a shootout in the street with police.
Video: Paris Shooting: Wounded Helped

A dramatic photograph has been published in Le Monde newspaper of two gunmen dressed in black, standing either side of vehicle, apparently pointing their weapons at a police car.

And footage has emerged of the firefight in the street, where a series of gunshots ring out.

The dead are believed to include two police officers. Four people have also been critically injured.

Ambulances are at the scene.

According to reports, three officers had initially arrived on pushbikes, but left when they realised how heavily-armed the raiders were.
http://news.sky.com/story/1403662/gu...paris-magazine



Key Points
-Penembakan Terjadi di markas Charlie Hebdo di Paris, majalah satire Prancis
-11 orang meninggal: 9 orang jurnalis, 2 orang polisi
==>UPDATE Korban meninggal dilaporkan bertambah menjadi 12 orang pada 12:44 waktu Paris. 10 Jurnalis dan 2 orang polisi.
-Penembak dilaporkan memakai senjata otomatis dan granat.
-Penembak dilaporkan berteriak "Allahu Akbar" saat menembaki orang [NO SARA]
-Beberapa penembak dilaporkan berhasil melarikan diri dari TKP


Live Update Stream:
http://www.theguardian.com/world/liv...-charlie-hebdo
Streaming Live:


Para penembak yang sempat difoto oleh salah seorang Jurnalis Prancis, Elise Barthet
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
Sumber: https://twitter.com/EliseBarthet/sta...93081561751552
Foto-foto lain
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
Diubah oleh Athanasius.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 44 dari 53
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
09-01-2015 13:39
Quote:Original Posted By ATOMICBLAST
TUHAN MEMBUNUH PENGIKUTNYA YANG BAIK HANYA KARENA TELEDOR
[2 Samuel 6:6-7] Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir. Maka bangkitlah murka Tuhan terhadap Uza, lalu Allah membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

BUNUHLAH PENGIKUT AGAMA LAIN
[Ulangan 13:6-11] Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu, salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi, maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah engkau mengasihi dia dan janganlah menutupi salahnya, Tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat. Engkau harus melempari dia dengan batu, sehingga mati, karena ia telah berikhtiar menyesatkan engkau dari pada Tuhan, Allahmu, yang telah membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari rumah perbudakan. Maka seluruh orang Israel akan mendengar dan menjadi takut, sehingga mereka tidak akan melakukan lagi perbuatan jahat seperti itu di tengah-tengahmu.

[Ulangan 17:2-5] "Apabila di tengah-tengahmu di salah satu tempatmu yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, ada terdapat seorang laki-laki atau perempuan yang melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, Allahmu, dengan melangkahi perjanjian-Nya, dan yang pergi beribadah kepada allah lain dan sujud menyembah kepadanya, atau kepada matahari atau bulan atau segenap tentara langit, hal yang telah Kularang itu; dan apabila hal itu diberitahukan atau terdengar kepadamu, maka engkau harus memeriksanya baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di antara orang Israel, maka engkau harus membawa laki-laki atau perempuan yang telah melakukan perbuatan jahat itu ke luar ke pintu gerbang, kemudian laki-laki atau perempuan itu harus kau lempari dengan batu sampai mati.

BUNUHLAH ISTRIMU DI MALAM PENGANTIN JIKA DIA TIDAK PERAWAN
[Ulangan 22:20-21] "Tetapi jika tuduhan itu benar dan tidak didapati tanda-tanda keperawanan pada si gadis pada malam pernikahan, maka haruslah si gadis dibawa ke luar ke depan pintu rumah ayahnya, dan orang-orang sekotanya haruslah melempari dia dengan batu, sehingga mati -- sebab dia telah menodai orang Israel dengan bersundal di rumah ayahnya. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari tengah-tengahmu."

BUNUHLAH MANUSIA YANG TIDAK MENDENGARKAN PERKATAAN IMAM
[Ulangan 17:12] "Orang yang berlaku terlalu berani dengan tidak mendengarkan perkataan imam yang berdiri di sana sebagai pelayan Tuhan, Allahmu, ataupun perkataan hakim, maka orang itu harus mati. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari antara orang Israel.."

BUNUHLAH PARANORMAL
[Keluaran 22:18] "Seorang ahli sihir perempuan janganlah engkau biarkan hidup."

BUNUHLAH PARA WARIA
[Imamat 20:13] "Bila seorang laki-laki tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, jadi keduanya melakukan suatu kekejian, pastilah mereka dihukum mati dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri."

BUNUHLAH PARA PERAMAL
[Imamat 20:27] "Apabila seorang laki-laki atau perempuan dirasuk arwah atau roh peramal, pastilah mereka dihukum mati, yakni mereka harus dilontari dengan batu dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri."

BUNUHLAH ANAK YANG MEMUKUL ORANG TUANYA
[Keluaran 21:15] "Siapa yang memukul ayahnya atau ibunya, pastilah ia dihukum mati."

HUKUMAN MATI BAGI YANG MENYUMPAHI ORANG TUANYA
[Amsal 20:20] "Siapa mengutuki ayah atau ibunya, pelitanya akan padam pada waktu gelap."

[Imamat 20:9] "Apabila ada seseorang yang mengutuki ayahnya atau ibunya, pastilah ia dihukum mati; ia telah mengutuki ayahnya atau ibunya, maka darahnya tertimpa kepadanya sendiri."

BUNUHLAH MANUSIA YANG MAIN SERONG
[Imamat 20:10] "Bila seorang laki-laki berzinah dengan isteri orang lain, yakni berzinah dengan isteri sesamanya manusia, pastilah keduanya dihukum mati, baik laki-laki maupun perempuan yang berzinah itu."

BAKAR ANAK GADIS YANG MELAKUKAN HUBUNGAN SEKS SEBELUM NIKAH
[Imamat 21:9] "Apabila anak perempuan seorang imam membiarkan kehormatannya dilanggar dengan bersundal, maka ia melanggar kekudusan ayahnya, dan ia harus dibakar dengan api.

BANTAILAH MANUSIA YANG BERAGAMA LAIN
[Keluaran 22:20] "Siapa yang mempersembahkan korban kepada allah kecuali kepada Tuhan sendiri, haruslah ia ditumpas."

BANTAILAH YANG TIDAK PERCAYA TUHAN
[2 Tawarikh 15:12-13] "Setiap orang, baik anak-anak atau orang dewasa, baik laki-laki atau perempuan, yang tidak mencari TUHAN, Allah Israel, harus dihukum mati."

BUNUHLAH ANAKAMU JIKA DIA MENGAKU SEBAGAI NABI
[Zakharia 13:3] "Dan apabila seseorang masih tampil sebagai nabi, maka ayahnya dan ibunya, yang telah memperanakkan dia, akan berkata kepadanya: Janganlah engkau hidup lagi, sebab yang kaukatakan demi nama TUHAN itu adalah dusta! Lalu ayahnya dan ibunya, yang telah memperanakkan dia, akan menikam dia pada waktu ia bernubuat."

BUNUHLAH NABI/PEMIMPIM AGAMA LAIN
[Ulangan 13:1-5] Apabila di tengah-tengahmu muncul seorang nabi atau seorang pemimpin, dan ia memberitahukan kepadamu suatu tanda atau mujizat, dan apabila tanda atau mujizat yang dikatakannya kepadamu itu terjadi, dan ia membujuk: Mari kita mengikuti allah lain, yang tidak kaukenal, dan mari kita berbakti kepadanya, maka janganlah engkau mendengarkan perkataan nabi atau pemimpi itu; sebab Tuhan, Allahmu, mencoba kamu untuk mengetahui, apakah kamu sungguh-sungguh mengasihi Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu. Tuhan, Allahmu, harus kamu ikuti, kamu harus takut akan Dia, kamu harus berpegang pada perintah-Nya, suara-Nya harus kamu dengarkan, kepada-Nya harus kamu berbakti dan berpaut. Nabi atau pemimpi itu haruslah dihukum mati, karena ia telah mengajak murtad terhadap Tuhan, Allahmu, yang telah membawa kamu keluar dari tanah Mesir dan yang menebus engkau dari rumah perbudakan--dengan maksud untuk menyesatkan engkau dari jalan yang diperintahkan Tuhan, Allahmu, kepadamu untuk dijalani. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari tengah-tengahmu.

[Ulangan 18:20-22] Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati. Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan Tuhan? Apabila seorang nabi berkata demi nama Tuhan dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan Tuhan; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya."

BUNUHLAH SEISI KOTA JIKA DITEMUKAN 1 ORANG SAJA YANG BERAGAMA LAIN
[Ulangan 13:13-18] Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak kamu kenal, maka haruslah engkau memeriksa, menyelidiki dan menanyakan baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di tengah-tengahmu, maka bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya. Seluruh jarahan harus kaukumpulkan di tengah-tengah lapangan dan harus kaubakar habis kota dengan seluruh jarahan itu sebagai korban bakaran yang lengkap bagi Tuhan, Allahmu. Semuanya itu akan tetap menjadi timbunan puing untuk selamanya dan tidak akan dibangun kembali. Dari barang-barang yang dikhususkan itu janganlah apapun melekat pada tanganmu, supaya Tuhan berhenti dari murka-Nya yang bernyala-nyala itu, menunjukkan belas kasihan-Nya kepadamu, mengasihani engkau dan membuat jumlahmu banyak, seperti yang dijanjikan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu. Sebab dengan demikian engkau mendengarkan suara Tuhan, Allahmu, untuk berpegang pada segala perintah-Nya, yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, dengan melakukan apa yang benar di mata Tuhan, Allahmu."

BUNUHLAH SIAPAPUN YANG MENJELEKKAN NAMA TUHANMU
[Imamat 24:10-16] Pada suatu hari datanglah seorang laki-laki, ibunya seorang Israel sedang ayahnya seorang Mesir, di tengah-tengah perkemahan orang Israel; dan orang itu berkelahi dengan seorang Israel di perkemahan. Anak perempuan Israel itu menghujat nama Tuhan dengan mengutuk, lalu dibawalah ia kepada Musa. Nama ibunya ialah Selomit binti Dibri dari suku Dan. Ia dimasukkan dalam tahanan untuk menantikan keputusan sesuai dengan firman Tuhan. Lalu berfirmanlah Tuhan kepada Musa: "Bawalah orang yang mengutuk itu ke luar perkemahan dan semua orang yang mendengar haruslah meletakkan tangannya ke atas kepala orang itu, sesudahnya haruslah seluruh jemaat itu melontari dia batu. Engkau harus mengatakan kepada orang Israel, begini: Setiap orang yang mengutuki Allah harus menanggung kesalahannya sendiri. Siapa yang menghujat nama Tuhan, pastilah ia dihukum mati dan dilontari dengan batu oleh seluruh jemaat itu. Baik orang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama Tuhan, haruslah dihukum mati.

WARIA HARUS DIHUKUM MATI
[Roma 1:27] Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka.

BUNUHLAH SEORANG YANG MEMASUKI RUANGAN SUCI TABERNAKEL
[Bilangan 1:51] Apabila berangkat, Kemah Suci harus dibongkar oleh orang Lewi, dan apabila berkemah, Kemah Suci harus dipasang oleh mereka; sedang orang awam yang mendekat harus dihukum mati.

BUNUHLAH MANUSIA YANG BEKERJA PADA HARI MINGGU
[Keluaran 31:14-15] Haruslah kamu pelihara hari Sabat, sebab itulah hari kudus bagimu; siapa yang melanggar kekudusan hari Sabat itu, pastilah ia dihukum mati, sebab setiap orang yang melakukan pekerjaan pada hari itu, orang itu harus dilenyapkan dari antara bangsanya. Enam hari lamanya boleh dilakukan pekerjaan, tetapi pada hari yang ketujuh haruslah ada sabat, hari perhentian penuh, hari kudus bagi Tuhan: setiap orang yang melakukan pekerjaan pada hari Sabat, pastilah ia dihukum mati.

BUNUHLAH ANAK-ANAK YANG MENGEJEK
[2 Raja-raja 2:23-24] Elisa pergi dari sana ke Betel. Dan sedang ia mendaki, maka keluarlah anak-anak dari kota itu, lalu mencemoohkan dia serta berseru kepadanya: "Naiklah botak, naiklah botak!" Lalu berpalinglah ia ke belakang, dan ketika ia melihat mereka, dikutuknyalah mereka demi nama Tuhan. Maka keluarlah dua ekor beruang dari hutan, lalu mencabik-cabik dari mereka empat puluh dua orang anak.

TUHAN MEMBUNUH KARENA PENASARAN
[1Samuel 6:19-20] Dan ia membunuh beberapa orang Bet-Semes, karena mereka melihat ke dalam tabut TUHAN; Ia membunuh tujuh puluh orang dari rakyat itu. Rakyat itu berkabung, karena Tuhan menghajar mereka dengan dahsyatnya. Dan orang-orang Bet-Semes berkata: "Siapakah yang tahan berdiri di hadapan TUHAN, Allah yang kudus ini ? Kepada siapakah Ia akan berangkat meninggalkan kita?"

AJARAN UNTUK MEMBANTAI
[Yesaya 14:21] 'Dirikanlah bagi anak-anak tempat pembantaian, oleh karena kesalahan nenek moyang mereka, supaya mereka jangan bangun dan menduduki bumi dan memenuhi dunia dengan kota-kota."

PELOPOR UTAMA AJARAN MUTILASI DARI AJARAN KASIH
[Hakim-Hakim 19:29) "Sesampai di rumah, diambilnyalah pisau, dipegangnyalah mayat gundiknya, dipotong-potongnya menurut tulang-tulangnya menjadi dua belas potongan, lalu dikirimnya ke seluruh daerah orang Israel.


Taruhlah ajarannya barbar, penganutnya berlaku barbar ga? Penganutnya demen nyembelih dan mentungin orang ga?

Taruhlah ajarannya, katanya penuh kasih sayang, nah pengikutnya penuh kasih sayang ga?

Jadi, penting mana? Ajaran atau tingkah laku penganutnya?
0 0
0
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
09-01-2015 13:50
adil kan emoticon-Embarrassment
Diubah oleh yords
0 0
0
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
09-01-2015 14:24
Quote:Original Posted By hometownglory


bukan AGAK BEDA tapi JELAS BEDA tong..
~
ente sama TUHAN ente lebih jagoan mana? apa TUHAN sebegitu LEMAH sampe2 harus dibela umatnya? mau TUHAN dihina dimaki2, TUHAN jg bisa ngebales sendiri kok!
~
BUKAN HAK MANUSIA BUAT MEMBERIKAN BALASAN emoticon-Big Grin


Napsu amat dek, terguncang? emoticon-Belo

Gini dek, kalo bukan haknya manusia memberi balasan, kenapa hukum itu bisa bikin orang masuk bui ya? emoticon-Bingung (S)

Sr lagi ahh... (males ladenin orang pobia agama sebelah) emoticon-Ngacir
0 0
0
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
09-01-2015 14:36
allow apa kabar..?
0 0
0
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
09-01-2015 15:32
Fiuhh.. Seandainya saja, umat Islam di Perancis(seluruh dunia) bisa bersabar seperti Nabi Muhammad SAW, tidak dengan cara Extreme menyelesaikan masalah. Dan sendainya si pengarang kartunis bisa menghargai kepercayaan lain, ini semua tidak akan terjadi.
0 0
0
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
09-01-2015 15:43
gua sih nyaman2 aja, bahkan sampek ikut ketawa kl ada org2 yg ngata2in org timteng, dibilang teroris lah, perusuh lah....nyaman aja...asalkan yg dikata2in bukan AJARANNYAemoticon-Cape d...
Kalo yg dilakukan ini mah udah keterlaluan!emoticon-Marah
Kan bisa digugat itu majalah lwt jalur pengadilan, kalo ada jalur pengadilan knp make jalur kekerasan? di AS org kulit putih cuman ngata2in org negro/nigger pake racial slurs, langsung dipenjaraemoticon-Cape d...
0 0
0
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
09-01-2015 15:46
Quote:Original Posted By djokoscooter87
gua sih nyaman2 aja, bahkan sampek ikut ketawa kl ada org2 yg ngata2in org timteng, dibilang teroris lah, perusuh lah....nyaman aja...asalkan yg dikata2in bukan AJARANNYAemoticon-Cape d...
Kalo yg dilakukan ini mah udah keterlaluan!emoticon-Marah
Kan bisa digugat itu majalah lwt jalur pengadilan, kalo ada jalur pengadilan knp make jalur kekerasan? di AS org kulit putih cuman ngata2in org negro/nigger pake racial slurs, langsung dipenjaraemoticon-Cape d...


Cuma dipenjara kan? Bukan diberondong kalashnikov?

0 0
0
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
09-01-2015 15:48
Quote:Original Posted By michiel01


Cuma dipenjara kan? Bukan diberondong kalashnikov?



ya org kulit putihnya dipenjara, org negro/nigger-nya menang...emoticon-Cool
nah kenapa gak nempuh jalur hukum aja?
Toh org2 pengadilan gak neo nazi dan hukum di Prancis lbh baik daripada hukum di negara kitaemoticon-Cool
0 0
0
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
09-01-2015 15:59
Quote:Original Posted By hometownglory


terus yg murni ky apa tong? yg di indonesia di mari sendiri murni kaga?
~
kalo lu bilang di mari adem ayem GA BAKAL ada tu FPI, HTI, BOM BALI, NATAL DIJAGA POLISI, KEJADIAN SAMPANG, AHMADIYAH, LURAH BEDA AGAMA DITOLAK..


Itukan cuma riak gelombang aja. Kalau overall kan damai tong!" Buktinya loe ama gue ama yg lainnya masih bisa cari nafkah.masih bisa tidur nyenyak.masih bisa ngaskus.coba loe lhat di negara yg overallnya tdk kondusif kayak syiria atau irak.orang keluar malam aja ketakutan
0 0
0
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
09-01-2015 17:21
Terbukti kan islam agama damai emoticon-Ngakak
0 0
0
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
09-01-2015 18:51
0 0
0
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
09-01-2015 19:32
[QUOTE=latva;54ad27959e7404f1148b4569]"Penembak dilaporkan berteriak "Allahu Akbar" saat menembaki orang [NO SARA]"

yang gw kuot, keterangan di berita kok ga ada ya?

bunuh orang sambil sebut nama Tuhan ?

ajaran sinting emoticon-Cape d... (S)

otak gak dipake,pakenya otot

gak salah di adu domba amerika terus
0 0
0
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
09-01-2015 19:40
Quote:Original Posted By djokoscooter87
gua sih nyaman2 aja, bahkan sampek ikut ketawa kl ada org2 yg ngata2in org timteng, dibilang teroris lah, perusuh lah....nyaman aja...asalkan yg dikata2in bukan AJARANNYAemoticon-Cape d...
Kalo yg dilakukan ini mah udah keterlaluan!emoticon-Marah
Kan bisa digugat itu majalah lwt jalur pengadilan, kalo ada jalur pengadilan knp make jalur kekerasan? di AS org kulit putih cuman ngata2in org negro/nigger pake racial slurs, langsung dipenjaraemoticon-Cape d...


maklum lah gan,ajaran mereka suruh pake otot bukan otak
gak salah diadu domba terus sama amerika

peradaban sama tuanya kayak china

tapi china maju yah ini makin terbelakang emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
09-01-2015 19:53
Quote:Original Posted By michiel01


Taruhlah ajarannya barbar, penganutnya berlaku barbar ga? Penganutnya demen nyembelih dan mentungin orang ga?

Taruhlah ajarannya, katanya penuh kasih sayang, nah pengikutnya penuh kasih sayang ga?

Jadi, penting mana? Ajaran atau tingkah laku penganutnya?


jelas penganutnya dong.. bego ajah yang dikasih pisang terus dimakan ama kulit2nya.. emoticon-Big Grin
0 0
0
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
09-01-2015 20:23
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal


Nama ane Muhammad Zulfikar, umur 23 tahun asal Sukabumi, ane cuman mau ngasih penerangan buat ente-ente sekalian. Soalnya liat komen malah pada berantem sesama orang indonesia mpe sesama muslim juga ada yg adu argumen.

Coba ente-ente pikir, ini semua cuman konspirasi. Agama Allah SWT yaitu Islam gak mungkin berbuat bengis kaya begini.

1. Illuminati konpirasi penyerangan komikus perancis untuk melemahkan umat Islam

Ini foto kejadian penyerangan kemaren, coba perhatikan baik-baik.
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
bisa diliat ada lambang illuminati sang dajjal tersembunyi, ini masuk akal, karena dibalik peristwa ini adalah kaum zionis yang merencanakan semuanya untuk melemahkan umat Islam...

Bukti kedua adalah tanggalnya 7-1-2015... Masih segar di ingatan kita angka 7-1, ya itu pas jerman mengalahkan brazil.

jerman dulu pernah membantai kaum zionis, yang sekarnag israel. Mulai masuk akal? Ya 7-1 = 6 = 666....

Ini semua konspirasi...

2. Perencanaan terselubung dunia baru liberal.

Sering kita saudara-saudara muslimin lupa kalau bahaya zionis cukup dekat dengan kita tanpa kepikiran....Contohnya kasus Ebola yang gagal ditumpahkan pada Umat muslimin, Ebola tadinya mau dikambing hitamkan pada umat Muslim namun gagal..

Gambar virus ebola
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal

Illuminati lagi...

3.Banyak antek-antek zionis bersembunyi di kaskus

Ini lebih mudah dicari, bisa kita lihat banyak user kaskus yang sebenarnya agen zionis, agen-agen zionis ini sengaja di kirim ke seluruh dunia untuk melemahkan umat islam dengan hasutan hasutan mereka.

Lihat saja di thread ini berapa banyak agen agen zionis yang mencoba menjelekan umat islam

Mari kita berdoa bersama supaya kita dijauhi dari para zionis konspirator ini...

[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal

Islam adalah agama damai...Jangan termakan konspirasi jahat Zionis, ini adalah kebenaran yang gak percaya gw sembelih semua

Diubah oleh zulfikarduasatu
0 0
0
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
09-01-2015 21:21
Quote:Original Posted By umar.kapak
Terbukti kan islam agama damai emoticon-Ngakak


juosss... lo gan
0 0
0
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
09-01-2015 21:45
Islam itu agama yg indah, karena keindahannya itu sehingga memunculkan beberapa jenis manusia
-. ada manusia yg benci karena melihat banyak orang berbondong2 masuk Islam sehingga mereka membuat fitnah2, konspirasi2 untuk merusak itu.
-. ada manusia yg sangat mencintai Islam sampai tidak mau sedikitpun Islam dihina, diejek dst sehingga harus menghabisi manusia yg telah menghina Islam.
ada juga yg hanya sebatas mengutuk si penghina.

dst

jadi memang sesuatu yg indah itu selalu jadi rebutan emoticon-Kiss (S)
0 0
0
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
09-01-2015 21:56
Quote:Original Posted By hometownglory
nemu post bagus nih


Think of it:
Buddhists living with Hindus = No
Problem
Hindus living with Christians = No
Problem
Hindus living with Jews = No Problem
Christians living with Shintos = No
Problem
Shintos living with Confucians = No
Problem
Confusians living with Baha'is = No
Problem
Baha'is living with Jews = No Problem
Jews living with Atheists = No Problem
Atheists living with Buddhists = No
Problem
Buddhists living with Sikhs = No
Problem
Sikhs living with Hindus = No Problem
Hindus living with Baha'is = No Problem
Baha'is living with Christians = No
Problem
Christians living with Jews = No
Problem
Jews living with Buddhists = No
Problem
Buddhists living with Shintos = No
Problem
Shintos living with Atheists = No
Problem
Atheists living with Confucians = No
Problem
Confusians living with Hindus = No
Problem
Muslims living with Hindus = Problem
Muslims living with Buddhists = Problem
Muslims living with Christians = Problem
Muslims living with Jews = Problem
Muslims living with Sikhs = Problem
Muslims living with Baha'is = Problem
Muslims living with Shintos = Problem
Muslims living with Atheists = Problem
MUSLIMS LIVING WITH MUSLIMS = BIG
PROBLEM
**********SO THIS LEAD TO *****************
They’re not happy in Gaza
They're not happy in Egypt
They're not happy in Libya
They're not happy in Morocco
They're not happy in Saudi Arabia
They're not happy in Iran
They're not happy in Iraq
They're not happy in Yemen
They're not happy in Afghanistan
They're not happy in Pakistan
They're not happy in Syria
They're not happy in Lebanon
They're not happy in Nigeria
They're not happy in Kenya
They're not happy in Sudan
******** So, where are they happy?
**********
They're happy in Australia
They're happy in England
They're happy in Belgium
They're happy in France
They're happy in Italy
They're happy in Germany
They're happy in Sweden
They're happy in the USA & Canada
They're happy in Norway & India
They're happy in almost every country
that is not Islamic! And who do they
blame? Not Islam... Not their
leadership... Not themselves... THEY
BLAME THE COUNTRIES THEY ARE
HAPPY IN!! And they want to change the
countries they're happy in, to be like the
countries they came from where they
were unhappy and finally they will be
get hammered
!!!!


Saya tidak membenarkan quote diatas..tapi sepertinya masuk akal..emoticon-No Sara Please
Diubah oleh sewaxlcd
0 0
0
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
09-01-2015 22:00
Quote:Original Posted By zachariyas


Itukan cuma riak gelombang aja. Kalau overall kan damai tong!" Buktinya loe ama gue ama yg lainnya masih bisa cari nafkah.masih bisa tidur nyenyak.masih bisa ngaskus.coba loe lhat di negara yg overallnya tdk kondusif kayak syiria atau irak.orang keluar malam aja ketakutan


yaah belom aje dimari ky begitu, buktinya kaga ada aksi2 buat ngelawan begituan..padahal kalo urusan palestina, negara orang, paling solider deh turun ke jalannye..
0 0
0
[BREAKING NEWS] Penembakan Massal Terjadi di Paris, 11 orang Meninggal
09-01-2015 22:03
Quote:Original Posted By loyeloyee


Napsu amat dek, terguncang? emoticon-Belo

Gini dek, kalo bukan haknya manusia memberi balasan, kenapa hukum itu bisa bikin orang masuk bui ya? emoticon-Bingung (S)

Sr lagi ahh... (males ladenin orang pobia agama sebelah) emoticon-Ngacir


iye ane terguncang, dan ga perlu ngalihin topik gan, ane kaga phobia, justru ane ngasi tau ente knapa umat sebelah adem ayem Tuhan nya dihina, karna buat umat sebelah Tuhan kaga perlu dibela, justru Tuhan yg bela umatnya..
0 0
0
Halaman 44 dari 53
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia