Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
713
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548eb46e507410ec7c8b4571/bagi-yang-mau-mulai-vape---vaping-karena-lebih-murah-daripada-rokok-masuk-sini
SELAMAT DATANGPas awal2 Vape ngetrend temen ane udah punya tuh (dia pake starter kit), dia bilang alatnya Cuma 425rb + liquid 45rb bisa 2 minggu. Langsung ane jadi tertarik sama vaping soalnya ane pikir bakal jadi jauh lebih murah:ngakak Kebetulan sepupu ane juga udah mulai vaping tuh jadi ane konsultasi sama dia. Ane bilang mau beli vape tapi cuma mau ngeluarin modal 400-500rb. Dia kaget trus bil
Lapor Hansip
15-12-2014 17:14

Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini

SELAMAT DATANG
Pas awal2 Vape ngetrend temen ane udah punya tuh (dia pake starter kit), dia bilang alatnya Cuma 425rb + liquid 45rb bisa 2 minggu. Langsung ane jadi tertarik sama vaping soalnya ane pikir bakal jadi jauh lebih murahemoticon-NgakakKebetulan sepupu ane juga udah mulai vaping tuh jadi ane konsultasi sama dia. Ane bilang mau beli vape tapi cuma mau ngeluarin modal 400-500rb. Dia kaget trus bilang kalo segitu ane ga bisa beli apa2 kecuali starter kit emoticon-Bingung Trus dia tunjukin vapenya dia, dia bilang kalo punya dia lebih dari 1jt. Dia awalnya nunjukin ke badannya alat itu (Mod namanya) harganya 800rb, kepala alatnya (Atomizer) itu 500rb, trus dia bilang batrenya 150rb dan belum chargernya. Ane kaget gan denger harga segitu, ane kira beli vape tuh satuan semuanya. Trus dia jelasin perbedaan starter kit sama yg satuan, dia bilang bedanya tuh di asepnya, rasanya sama power alatnya, ane iya2in aja waktu itu soalnya ane kaga ngerti yg dia maksud emoticon-Ngakak Akhirnya ane tambahin modal ane jadi sekitar 700rban, trus setelah nyari2 dia nyuruh ane beli Vision Spinner 2 (modnya) dan AspireNautilus Mini (Atomizernya). Sepupu ane bilang kalo yang Vision Spinner 2 tuh udah termasuk batrenya jadi tinggal di charge aja ngga usah/bahkan ngga bisa beli batrenya lg.
Jadinya ane cari2 tuh Vision Spinner 2 sama AspireNautilus Mini yang murahemoticon-Malu akhirnya ane nemu yang harganya 500rb-600rb. Setelah beli ane cobain ane pikir oke lumayan buat gantiin rokok tapi asepnya ga setebel sepupu ane. Setelah semingguan vaping ane ngerasa kok ada rasa gosong ya setiap kali ane isep, pas ane tanya sepupu ane katanya coilnya (yg ngebakar) harus ane ganti. Untung pas itu coil replacementnya udah termasuk pas ane beli hehe. Pas ane tanya harga coil Aspire Nautilus Mini berapa sepupu ane bilang harganya 50rbemoticon-Cape d... Setiap minggu/2 minggu ane harus ngeluarin 50rb buat coil?? Trs ane hitung2, kalo rokok LA Ice 14.500 * 5 bungkus per minggu * 4 minggu = 290rb per bulan, kalo coil 50.000 * 3 = 150rb per bulan dan belum termasuk liquidnya emoticon-No Hope kok mahal ya mungkin bisa lebih mahal daripada rokok kalo beli liquid.. Setelah itu ane nyari2 liquid, ada yang harganya 200rb, 150rb, 70rb dll. Ane pilih yang paling murah aja (12,500) emoticon-Ngakak ane beli 8 liquid lumayan buat nyetok kalo udah habis + 2 coil (50rb satunya). Jadi bulan pertama tuh ane ngeluarin sekitar 700-800rb = 100rb liquid, 100rb coil, 500-600rb mod dan atomizer emoticon-Cape d...
Quote:Vision Spinner 2
Vision Spinner 2

Aspire Nautilus Mini
Aspire Nautilus Mini

1-2 minggu setelah itu ane ngerasa bosen gan, kaya kurang puas gitu. Ane pengen yang lebih mantep, powernya yg lebih kuat dan yang ngehasilin lebih banyak asep. Akhirnya ane putusin buat beli mod yang lain. Awalnya ane pikir2 mau beli mechanical mods tapi kalo pake mechanical mods ngga pake RDA/RBA kurang mantep, dan ane waktu itu cuma bisa beli salah satu dari itu. Setelah baca2 review akhirnya ane mutusin buat beli Vamo v5. Banyak orang yg recommend Vamo v5 soalnya powernya lumayan gede buat beginner. Setelah barang sampai ane langsung cobain (atomizernya tetep Aspire Nautilus Mini) dan rasanya uenaak bener2 lebih mantep daripada Vision Spinner 2. Harga Vamo v5 udah sama 2 batre 18350 (650rb)
Quote:Vamo v5
Vamov5

Tapi setelah beberapa menit ane main di 15W kok ada rasa gosong gitu ya, ane pikirnya coilnya harus diganti tp pas setelah di ganti juga sama hasilnya, rasa gosong tetep muncul terus. Akhirnya ane turunin jadi 10W dan ane main disitu selama 2-3 minggu sampe akhirnya ane mau beli mechanical mod sama RDA/RBA aja. Ane konsultasi lagi sama sepupu ane tentang mechanical mods sama RDA/RBA yang bagus. Dia bilang kalo mechanical mods sebenernya semuanya sama ngga ada perbedaanny trs kalo RDA/RBA lebih menatep RDA dibanding RBA dan dia saranin untuk beli RDA Plume Veil. Setelah nyari2 ane beli Stingray X by Hcigar sama Plume Veil v1.5 by Hcigar (total 700rban)
Quote:Stingray X
Stingray X

Plume Veil v1.5
Plume Veil v1.5

Waktu ane CODan ane di bikinin tuh coilnya sama seller ane emoticon-2 Jempol pas ane coba wahhhh rasanya enak banget!!! Jauh banget sama Vamo v5 rasa liquidnya bener2 keluar, asepnya bener2 banyak, mirip sama shisha asepnyaemoticon-Ngakak Ane pikir setelah ini ane ngga butuh ngeluarin duit lagi buat alat2 vape. Eh tapi pas ane nyetir tuh ngga enak banget kalo pake RDA soalnya setiap 3-4 isep ane harus ngedrip lg kalo ngga kena dry hit. Jadi ane putusin buat beli Kayfun Lite+ v2 Dual Air Hole by Ehpro (450rb). Soalnya menurut review, Kayfun Lite+ bagus buat beginner & rasanya juga mantep emoticon-Jempol Selain itu ane juga beli 2 batre eser dan charger ( 150rb) biar ane ga pusing mikirin batreemoticon-Ngakak Sekarang pengeluaran ane tinggal buat wick, cotton buat coil (dua2nya ga sampe 200rb dan tahan berbulan2) dan liquid (ane pengen beli premium liquid sekarangemoticon-Ngakak) Ane juga kayanya bakal beli mods/RDA/RBA yg lain soalnya vaping seru emoticon-Jempol banyak hal yang bisa di coba soalnya semua RDA,RBA tuh beda, coil buildnya beda, hasilnya juga beda.
Quote:Kayfun Lite+ v2
Kayfun Lite+ v2

Saran ane sih kalo mau hemat uang langsung ke mechanical mods lebih mahal dikit tapi pasti worth it, biar ga ngikut jalur ane emoticon-Ngakak kalo bisa sih belinya RDA aja soalnya performa RDA jauh lebih mantep daripada RBA. Tapi bagi pengendara mobil/yang sering jalan2 ato yang ngerasa bakal ribet tiap 3-4 isep harus ngedrip liquid lg, ya beli RBA. Dan yang penting!! Konsultasi sama yang ngerti soal vape, kasih tau agan-agan sukanya kaya apa (lebih suka asep banyak, lebih suka ngerasa liquidnya, dll) biar agan-agan ngga harus beli atomizer yang lain soalnya ngerasa kurang cocok sama yang udah ada. Kalo masalah liquid balik ke masing2, tapi kalo mau hemat ya bikin sendiri gan liquidnya emoticon-Ngakak


STOP SMOKING – START VAPING
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666lucifer89 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Halaman 1 dari 37
Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini
16-12-2014 07:18
vamonya kalo gak di pake boleh di cod sama ane gan....monggo di di pm.
0 0
0
Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini
19-12-2014 22:53

mantap gann!!!!

jadi ngerti deh untuk melangkah kemananya...
masa di tiap beberapa minggu ane harus beli atomizer nya gara2 gosong... emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini
20-12-2014 00:08
btw gan nanya sedikit, ente tau ngga kandungan vape sama rokok bedanya apa? soalnya ane denger2 ada yg bilang vape ramah lingkungan (emg bener menurut ane jg) tp ada jg yg bilang kandungan vape lebih parah/bahaya atau 10x lipat kandungan berbahaya dari rokok.. jadi yg mana yg benernya gan? emoticon-Bingung
1 0
1
Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini
22-12-2014 12:40
Quote:Original Posted By SquiliamFP
btw gan nanya sedikit, ente tau ngga kandungan vape sama rokok bedanya apa? soalnya ane denger2 ada yg bilang vape ramah lingkungan (emg bener menurut ane jg) tp ada jg yg bilang kandungan vape lebih parah/bahaya atau 10x lipat kandungan berbahaya dari rokok.. jadi yg mana yg benernya gan? emoticon-Bingung


Hahaha si agan kemakan isu bisnis, ane juga vapers gan tp gk keganggu soal isu sperti ini.
Logikanya gni gan, klo vaporizer dan liquidnya itu dinyatakan berbahaya dan dilarang di indonesia, apa kabarnya rokok konvensional gan? Yg jelas2 pny 4000 lbh zat berbahaya
Klo bwt ane itu semata2 persaingan bisnis, gk kebayang kan klo semua prokok jd vapers? Apa kabarnya sampo*na ama gudang g*ram? Hahhaha
Keep vaping gan!
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan coasiek memberi reputasi
2 0
2
Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini
22-12-2014 23:41
Quote:Original Posted By hardimovic


Hahaha si agan kemakan isu bisnis, ane juga vapers gan tp gk keganggu soal isu sperti ini.
Logikanya gni gan, klo vaporizer dan liquidnya itu dinyatakan berbahaya dan dilarang di indonesia, apa kabarnya rokok konvensional gan? Yg jelas2 pny 4000 lbh zat berbahaya
Klo bwt ane itu semata2 persaingan bisnis, gk kebayang kan klo semua prokok jd vapers? Apa kabarnya sampo*na ama gudang g*ram? Hahhaha
Keep vaping gan!


ooo gtu yaa gan, ane bukan perokok siih, tapi tertarik sama vaping dari bagai macam rasa liquid, asepnya jg ga ganggu org lain emoticon-2 Jempol thanks infonya gan, mau nyoba vaping tapi bingung banget nama2 alatnya banyak bgt emoticon-Ngakak jadi bingung beli yg mana emoticon-Bingung
0 0
0
Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini
23-12-2014 00:19
Quote:Original Posted By SquiliamFP


ooo gtu yaa gan, ane bukan perokok siih, tapi tertarik sama vaping dari bagai macam rasa liquid, asepnya jg ga ganggu org lain emoticon-2 Jempol thanks infonya gan, mau nyoba vaping tapi bingung banget nama2 alatnya banyak bgt emoticon-Ngakak jadi bingung beli yg mana emoticon-Bingung

Klo mw nyoba sih bsa pake vision spinner+nautilus mini, cocok klo cmn skedar pgen vape doang mah,tp ya itu gan ntar agan bkal kena virus "ngulik" klo dah suka hahhaha
0 0
0
Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini
23-12-2014 10:44
Quote:Original Posted By hardimovic

Klo mw nyoba sih bsa pake vision spinner+nautilus mini, cocok klo cmn skedar pgen vape doang mah,tp ya itu gan ntar agan bkal kena virus "ngulik" klo dah suka hahhaha


tapi nanti ada rasa gosong2 gitu gmn gan? emoticon-Ngakak makannya itu gangerti gan wkwk kira2 yg udh langsung sedot + ga rewel vapingnya brp harganya gan? (yg murah meriah aja) emoticon-Ngakak
0 0
0
Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini
23-12-2014 13:08
Quote:Original Posted By SquiliamFP


tapi nanti ada rasa gosong2 gitu gmn gan? emoticon-Ngakak makannya itu gangerti gan wkwk kira2 yg udh langsung sedot + ga rewel vapingnya brp harganya gan? (yg murah meriah aja) emoticon-Ngakak

Hahaha si agan bsa aja, klo mw yg murah meriah bsa cari elego twist ama tank evod 1 kangertech, inget gan kangertech.soale bnyk yg palsu skrg, awet itu devicenya.
Waktu ane beli dlu twist:300 evod kangertech:80
Murah meriah klo itu,kualitas pun oke (klo pke yg ori) hehheeh
0 0
0
Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini
23-12-2014 13:20
Quote:Original Posted By hardimovic

Hahaha si agan bsa aja, klo mw yg murah meriah bsa cari elego twist ama tank evod 1 kangertech, inget gan kangertech.soale bnyk yg palsu skrg, awet itu devicenya.
Waktu ane beli dlu twist:300 evod kangertech:80
Murah meriah klo itu,kualitas pun oke (klo pke yg ori) hehheeh


buset dah itu nama alatnya ribet bener emoticon-Cape d... abis berapa duit gan kira2 yang ente sebut itu??
0 0
0
Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini
23-12-2014 18:13
Quote:Original Posted By SquiliamFP


buset dah itu nama alatnya ribet bener emoticon-Cape d... abis berapa duit gan kira2 yang ente sebut itu??


Iya klo pke alat yg ane sbut diatas pling abis 400an, ane mainnya skrg mechanic gan cz lebih nampol.ribet pertamanya doang, ntar jga bakal ngerti
0 0
0
Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini
23-12-2014 22:08
Quote:Original Posted By hardimovic


Iya klo pke alat yg ane sbut diatas pling abis 400an, ane mainnya skrg mechanic gan cz lebih nampol.ribet pertamanya doang, ntar jga bakal ngerti


oh gt yaa gan oke deh sip gan thx infonya bajat ane cukup itu wkwkwk nanti ane coba nyari, makasih banyak gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini
24-12-2014 03:20

keep vaping long life

iintinya
who menyarankan tidak vaping
united kingdom me legalkan
untuk vaporuzer

nah klo rokok tembakau
sangat di larang WHO

kira2 ada perbedaan antara di larang dan disarankan

ane dulu 3 bungkus sehari
sekarang 1bungkus perminggu

hahaha hail vaping hell smoking
0 0
0
Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini
25-12-2014 12:17
Sbnernya klo mau hemat .. Langsung pake elektrikal mod ky ipv mini dll .. Langsung pke RTA (disarankan pake lemo drop) .. Batre yang bagus langsung .. Liquid beli yg lokal premium .. Di jamin lbh murah dari ngrokok klo udh bulanan .. emoticon-Smilie
0 0
0
Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini
25-12-2014 12:39
gan, ane baru nyoba vaping, pertama beli vapor evod yg harganya 120rb.. niatnya buat coba2 dulu jadi beli harga segitu..

ternyata evod yg ane beli itu palsu gan, gak ada pengatur voltnya. fakk menn emoticon-Nohope

pertama nyobain kok rasanya kurang mantep, rasanya cuman di uap, asepnya dikit lagi. masih mending roko biasa

ane mau tanya kalo pake vaporizer yg mahal apa rasanya sama kayak gt atau gimana sih gan?

minta pencerahannya gan, nubi masih belajar emoticon-Malu (S)
0 0
0
Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini
26-12-2014 05:59
Quote:Original Posted By agashi.inc
iintinya
who menyarankan tidak vaping
united kingdom me legalkan
untuk vaporuzer

nah klo rokok tembakau
sangat di larang WHO

kira2 ada perbedaan antara di larang dan disarankan

ane dulu 3 bungkus sehari
sekarang 1bungkus perminggu

hahaha hail vaping hell smoking

klo istilah agama islam mah dilarang = haram, tidak disarankan = makruh.
Ane kebetulan lagi pengen cari2 tau nih soal vape
0 0
0
Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini
27-12-2014 18:14
Wah cerita TS mirip ama ane.. yg telah lulus di ego-twist+protank mini 2
Skarang msh dlm level stingray x mod + orchid v4
Baru mau naek ke ipvmini + freakshow rda

emoticon-Ngakak
Dan ane kadang masih udud gan.. mgkn karena selama ini ane pake liquid yg 0mg nicotine dan jg kalo kenduri/ kumpul ama bpak2 dikatain rokok besi.. emoticon-Hammer (S)

Masih mau nyari liquid lokal yg yummy dan bernikotin apa ya gan?

0 0
0
Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini
31-12-2014 11:50
kalau sudah habis segituan, mending pakai vv/vw yang bagusan gan. bisa dapat sigelei yang 100 sampai 150w tuh.. nggak usah pakai mecha lagi. lebih safe dan stabil, dari awal sampai akhir rasa dan vapor stabil.
0 0
0
Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini
01-01-2015 21:14
kejadiannya persis spt apa yg ane alamin, tp ane sekrg msh pakai joyetech egrip yg simple dan imut. mau pk yg RDA males ribet sebentar2 mesti tetes liquid (tp nga tau kl kedepannya kepincut rda jg)

dulu ane merokok mild sehari minimal 2 bks, setelah ketemu temen yg vaping ane kepincut utk ikut vape jg dan ane putuskan lsg menggunakan liq yg 0mg nic nya. seminggu setelah ane vape, ane cb merokok lg dan yg terjadi adalah kepala sy kliyengan (ane cb bbrp merk rokok) hasilnya tetap kliyengan. sampai hr ini sdh 1 bln ane vaping dan asbak dirumah nga tau udah ane buang kemana

#justsharing
0 0
0
Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini
09-01-2015 10:58
Quote:Original Posted By mainsa
gan, ane baru nyoba vaping, pertama beli vapor evod yg harganya 120rb.. niatnya buat coba2 dulu jadi beli harga segitu..

ternyata evod yg ane beli itu palsu gan, gak ada pengatur voltnya. fakk menn emoticon-Nohope

pertama nyobain kok rasanya kurang mantep, rasanya cuman di uap, asepnya dikit lagi. masih mending roko biasa

ane mau tanya kalo pake vaporizer yg mahal apa rasanya sama kayak gt atau gimana sih gan?

minta pencerahannya gan, nubi masih belajar emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak

Di dunia advanced vaping, harga gak nentuin kualitas, semua tergantung vaper-nya sendiri. Kayak setup mekanik yang 1 jutaan bisa ngalahin elektrik mahal yang seharga 4 jutaan. Gak kayak beli mobil ya gan emoticon-Big Grin, kalo beli mobil lebih mahal jelas lebih bagus.

contohnya gini:
Vaping


Gilak gak tuh emoticon-Big Grin
Itu pake mekanik dan rda. Tapi untuk mencapai performa kayak gitu HARUS ngerti banget sama yang namanya kemanan batere, dengan kata lain gak cocok sama beginner. Yang namanya vaping kudu belajar, belajar dan belajar gan emoticon-Smilie



Diubah oleh micsheet.
profile-picture
666lucifer89 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Bagi yang mau mulai vape / vaping karena lebih murah daripada rokok masuk sini
09-01-2015 12:47
ane lebih milih rasa dan tidak ribet

im not cloud chaser
im a taste chaser emoticon-Peluk

0 0
0
Halaman 1 dari 37
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia