Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
204
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f2aa5f8ce17c26d00000a/humor-pernikahanbb-dikit-gan-ga-nyengir-ane-telen-kwaci-ma-kulitnya
Pembaca yg baik, selalu kasi komen, minimal kasi rate gan......paling ngga bikin ane smangat..... Langsung aja gan...... BAU KAMAR PENGANTIN... 6 bulan selama pernikahan, kamar pengantin berbau wangi bunga dan parfum.... Setelah setahun, kamarpun bau ompol, bedak bayi dan minyak telon. Setelah 10 tahun, kamar bau minyak angin, balsem, parem kocok..... :wakaka 45 PERBEDAAN SUAMI DAN ISTRI Suami : M
Lapor Hansip
10-11-2013 13:41

Humor kompilasi pernikahan.....(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)

Pembaca yg baik, selalu kasi komen, minimal kasi rate gan......paling ngga bikin ane smangat.....

Langsung aja gan......

BAU KAMAR PENGANTIN...

6 bulan selama pernikahan, kamar pengantin berbau wangi bunga dan parfum....
Setelah setahun, kamarpun bau ompol, bedak bayi dan minyak telon.
Setelah 10 tahun, kamar bau minyak angin, balsem, parem kocok.....

emoticon-Wakaka


45 PERBEDAAN SUAMI DAN ISTRI

Suami : Mama, Papah mo nanya apakah bedanya pacar dan istri?
Istri : Mmmm...aku tak tau pah
Suami : jawabannya adalah 45 kilogram emoticon-Big Grin
Merasa tersinggung Sang istripun membalas......emoticon-Mad
Istri : Papah, taukah bedanya pacar dengan suami???
Suami : Mmmh aku tak tau Mah....
Istri : 45 menit lah Pahemoticon-Malu
Suami : WTF.....&#%@$@%@%

emoticon-Wakaka


SEDARAH....

Suatu ketika ada pasangan suami istri sedang ribut besar.....
Istri : Kalau begini caranya lebih baik aku menikah dengan MONSTER daripada denganmu...emoticon-Mad emoticon-Mad
Suami : Mama, Bukankah pernikahan sebangsa dan sedarah tidak diperbolehkan ( jawab sang suami dengan kalem) emoticon-Malu
emoticon-Hammer2



SEPERTI RAJA...

Disuatu ketika tiga orang Sahabat karib Sedang berbincang membanggakan Rumah tangganya.....
Jono : "Istriku selalu memanjakanku, setiap hari aku selalu dilayani dan dimasakin makanan kesukaanku"
Tejo : "KaloIstriku selalu menuruti kemauanku, dia tidak pernah membantah dan menolak apapun permintaanku"
Parjo : owh....hebat yak
Jono : Kalo Istrimu gina Parjo???
Parjo : Kalo istriku hampir tiap malem bersujud di depanku
Jono, Parjo : Woooww, hebat sekali.....
Parjo : Iya, Dan dia biasanya dia berkata
" PAPAH!!!! KELUAR KAU DARI KOLONG TEMPAT TIDUR, DAN HADAPI AKU SEPERTI LELAKI" emoticon-Mad emoticon-Mad
Jono, Parjo : WTF...@&$@$@%#&@$@*

emoticon-Wakaka


SAMA-SAMA MASIH HIDUP....

Dua orang tetangga Parjo dan Bambang setelah meninggal ga sengaja bertemu pintu diakhirat, mereka lalu berbincang bincang.
Parjo : Loh, Mbang, lu disini..
Bambang : Iya Jo ketemu kita
Parjo : Lu gimana ceritanya bisa meniggal Mbang?
Bambang : Gara gara membeku kedinginan Jo, kalo lu gimana critanya Jo??
Parjo : Gara gara Gw serangan jantung
Bambang : Bagaimana ceritanya???
Parjo : Begini ceritanya, Ketika pulang kerja aku mendengar suara aneh dikamarku, kupikir istriku sedang selingkuh, sudah kucari ke sekeliling rumah, tapi ternyata kecurigaanku tidak terbukti, aku begitu menyesal menuduh istriku yang tidak2, dan tiba2 serangan jantung itu datang
Bambang : Coba kalo lu buka Lemari ES Jo, mungkin kita masih sama2 hidup ..... emoticon-Malu
Parjo : APAAAAA!!!!!!! emoticon-Mad

emoticon-Hammer2

CALON SUAMI SEMPURNA....

Alkisah Surti mencari suami sempurna....
Pernikahan pertama Gagal, gara2 sang suami sering menyiksanya...
pernikahan kedua Gagal lagi, gara2 sang suami kabur dengan wanita lain....
Pernikahan Ketiga juga gagal, gara2nya sang suami tidak mampu melayaninya di ranjang...
Akhirnya Surti pasang Iklan di surat kabar
"Dicari Calon suami yang menyayangi istrinya, tidal akan pernah pergi meninggalkannya, dan pandai menyenangkan istrinya di ranjang"
Esoknya pintu rumahnya diketok-ketok dengan keras dan datang seorang lelaki yang tidak punya kaki dan tangan.
Parjo : bukankah anda mencari suami yang sempurna
Surti : benar, ceritakan tentang diri anda....
Parjo : Aku tidak punya kaki dan tangan, jadi tidak mungkin aku menyiksa dan meninggalkanmu..
Surti : Dan bagaimana soal urusan ranjang?
Parjo : Anda pikir dengan apa aku mengetok pintu rumah anda (sambil cengar-cengir)
emoticon-Hammer2

SUAMI SETIA.....

Suatu hari pulang kerja ada acara pesta kantor dengan rekanan, Parjo sebagai pimpronya mau tak mau ikut bergabung. Parjo yg tidak biasa minum akhirnya mabuk berat hingga tak sadarkan diri setelah menenggak beberapa botol minuman keras.
Esok paginya ketika sadar dia melihat dirinya dikamarnya, bajunya sudah diganti piyama tidur yg bersih, keadaan kamarnya rapi dan wangi, dan disamping bantalnya tertulis sebuah pesan dan setangkai bunga.
"Honey, air hangat sudah aku siapkan, sarapan nasi goreng dan kopi kental kesukaanmu ada dimeja makan" Luv You.
Parjo yg kaget melihat perubahan sikap istrinya bertanya ke joko anaknya saat mereka makan pagi.
"Nak, apa yg terjadi semalem saat ayah tak sadarkan diri"
" Owh, semalem saat papa pulang dalam keadaan mabok mama marah2, tapi ketika mama mo mengganti baju papa, tiba2 papa berteriak"Jangan, jangan lakukan ini, aku pria beristri"

Sekian dulu gan, jokenya.....jika agan berkenan, boleh kasi rate ato cendol, mohon nubie jangan dibata yak....



emoticon-Hammer2
emoticon-Wink
Diubah oleh Ipadudin
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 11
Humor pernikahan.......(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)
09-01-2015 06:20
no 2 ane gagal paham gan
0 0
0
Humor pernikahan.......(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)
09-01-2015 07:40
Jiah yg ngupet di lemari es ternyata :gnakak
Diubah oleh Snups
0 0
0
Humor pernikahan.......(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)
10-01-2015 03:11
Quote:Original Posted By linksalert.02
no 2 ane gagal paham gan


Maksudnya kira2 gini gan....45 kg, artinya bahwa suaminya nyindir istrinya yang lebih berat 45 kg alias gendut.....xixixi
Sedangkan yg dimaksud 45 menit, istrinya nyindir suaminya yang "letoy" saat bercinta karena sebentar banget uda KO, kurang dari 45 menit emoticon-Ngakak
0 0
0
Humor pernikahan.......(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)
12-01-2015 20:15
Quote:Original Posted By zuraleta
Kocak gan mantap joke ente emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star


Makasi uda mampir gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Humor pernikahan.......(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)
12-01-2015 20:16
Quote:Original Posted By Ipadudin


Makasi uda mampir gan emoticon-Ngakak


emoticon-Shakehand2 keep posting gan
0 0
0
Humor pernikahan.......(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)
12-01-2015 20:22
ada ada aja gan
haha
0 0
0
Humor pernikahan.......(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)
12-01-2015 20:30
emoticon-Ngakak Gan
0 0
0
Humor pernikahan.......(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)
26-01-2015 14:05
Quote:Original Posted By 88kitten
emoticon-Ngakak Gan


Makasi uda mampir gan
0 0
0
Humor pernikahan.......(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)
26-01-2015 14:17
Lucu-lucu & fresh gan jokes ente.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Humor pernikahan.......(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)
26-01-2015 15:03
buat TS :
mau ane beliin kwaci nya ga? emoticon-Ngakak
0 0
0
Humor pernikahan.......(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)
26-01-2015 15:39
Kocak gan ceritanya, tapi yg cerita terakhir paling keren emoticon-Big Grin
0 0
0
Humor pernikahan.......(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)
26-01-2015 15:47
lumayan menghibur jokesnya om emoticon-Embarrassment

emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Humor pernikahan.......(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)
26-01-2015 15:57
Quote:SUAMI SETIA.....

Suatu hari pulang kerja ada acara pesta kantor dengan rekanan, Parjo sebagai pimpronya mau tak mau ikut bergabung. Parjo yg tidak biasa minum akhirnya mabuk berat hingga tak sadarkan diri setelah menenggak beberapa botol minuman keras.
Esok paginya ketika sadar dia melihat dirinya dikamarnya, bajunya sudah diganti piyama tidur yg bersih, keadaan kamarnya rapi dan wangi, dan disamping bantalnya tertulis sebuah pesan dan setangkai bunga.
"Honey, air hangat sudah aku siapkan, sarapan nasi goreng dan kopi kental kesukaanmu ada dimeja makan" Luv You.
Parjo yg kaget melihat perubahan sikap istrinya bertanya ke joko anaknya saat mereka makan pagi.
"Nak, apa yg terjadi semalem saat ayah tak sadarkan diri"
" Owh, semalem saat papa pulang dalam keadaan mabok mama marah2, tapi ketika mama mo mengganti baju papa, tiba2 papa berteriak"Jangan, jangan lakukan ini, aku pria beristri"


yang ini ngakak pisan. hahaha.. thanks gan.
0 0
0
Humor pernikahan.......(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)
31-01-2015 13:17
Quote:Original Posted By jambanrubuh459
buat TS :
mau ane beliin kwaci nya ga? emoticon-Ngakak


Boleh gan....ntar ane pm alamat ane emoticon-Hammer2
0 0
0
Humor pernikahan.......(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)
01-02-2015 08:07
hehehehee..
bikin nyengir gaan jokes nya emoticon-Big Grin
0 0
0
Humor pernikahan.......(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)
01-02-2015 10:20
yg ngumpet di kulkas ngakak ane gan hahahaha
0 0
0
Humor pernikahan.......(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)
01-02-2015 17:34
humor nya lucu,, emoticon-2 Jempol
0 0
0
Humor pernikahan.......(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)
05-02-2015 18:49
Quote:Original Posted By arial.black
hehehehee..
bikin nyengir gaan jokes nya emoticon-Big Grin


Makasih yg uda mampir.......
0 0
0
Humor pernikahan.......(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)
14-02-2015 17:05
Sundul gan....biar eksis emoticon-Hammer2
0 0
0
Humor pernikahan.......(bb dikit gan, ga nyengir ane telen kwaci ma kulitnya)
14-02-2015 17:21
jokes nya mantap bngt dah,, ngehibur bngt emoticon-thumbsup
0 0
0
Halaman 8 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia