Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f465a79e7404f4638b45a0/alasan-tentara-amerika-tak-berani-serang-indonesia
nubi ijin posting dimari ya mod n min n para sesepuh dimari :malus Penyelam TNI AL dan US Navy bekerja sama meneliti kapal perang AS yang tenggelam di Selat Sunda. Mereka memastikan kapal yang ditemukan di sekitar perairan Banten itu adalah, USS Houston (CA 30). Sebagian besar kapal masih utuh, namun ternyata pelat besi dan paku-paku kapal tersebut sudah hilang dicuri. Tak cuma itu, amunisi yang b
Lapor Hansip
20-08-2014 16:08

alasan tentara Amerika tak berani serang Indonesia

nubi ijin posting dimari ya mod n min n para sesepuh dimari emoticon-Malu (S)



Quote:
Penyelam TNI AL dan US Navy bekerja sama meneliti kapal perang AS yang tenggelam di Selat Sunda. Mereka memastikan kapal yang ditemukan di sekitar perairan Banten itu adalah, USS Houston (CA 30).

Sebagian besar kapal masih utuh, namun ternyata pelat besi dan paku-paku kapal tersebut sudah hilang dicuri. Tak cuma itu, amunisi yang belum meledak juga raib dimaling. Tentu benda-benda ini berbahaya karena masih bisa meledak.

"Hasil pengkajian menunjukkan orang-orang yang tidak berwenang telah melepaskan paku keling lambung kapal dan pelat besi dari kapal perang tersebut," demikian keterangan dari Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta, Selasa (19/8).

Kisah di atas mengingatkan pada humor yang beredar di sosial media. Berikut humor lucu kenapa Pentagon tak berani serang Indonesia:

Quote:Setiap operasi militer akan dimulai dengan misi intelijen yang menyamar. Mereka bertugas mengumpulkan data di Indonesia. Nah, kalau sampai ketahuan pihak Indonesia, bisa bahaya. Tak cuma disiksa, personel yang menyamar pasti akan kena peras kiri-kanan.

Kalau sama TKI yang katanya pahlawan devisa saja tega memeras habis-habisan, apalagi pada tentara asing yang tertangkap.


Quote:Alasan kedua, tentara Amerika harus siaga 24 jam menjaga kendaraan tempurnya. Meleng sedikit saja, bisa hilang kendaraan tempur macam humvee. Tentara AS tahu betapa piawainya pencuri kendaraan bermotor di Indonesia. Motor dan mobil saja ditinggal sebentar masuk minimarket langsung raib.


Quote:Alasan ketiga, tentara AS takut peralatan mereka habis dikilo. Mesin perang mereka sudah diincar oleh juragan besi bekas. Begitu lengah, bermodal las besi dan linggis, tank Abrams andalan AS akan berubah jadi potongan besi siap kilo.


Faktor lain adalah soal pedagang kaki lima. Pentagon sadar jika ada keramaian di Indonesia, maka akan mengundang PKL datang. Nanti camp-camp pasukan AS akan dipenuhi oleh PKL. Mula-mula PKL itu cuma bikin lapak, lama-lama bikin bangunan semi permanen. Begitu mau ditertibkan mereka akan melawan dan mengklaim tanah itu milik mereka.

Masalah lain yang dikhawatirkan Pentagon adalah ganasnya pelajar dan mahasiswa Indonesia. Komandan Delta Force saja khawatir dengan keganasan mereka.

"Teman satu kampus saja dibacok, kampus sendiri saja dibakar. Bagaimana nanti kalau lawan kita," pikir komandan mereka.

Dengan berbagai pertimbangan itu, Pentagon tak berani menyerang Indonesia.
bila diperlukan





emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
alasan tentara Amerika tak berani serang Indonesia
20-08-2014 16:14
Bangsa Bar Bar di Era Modern

Itulah Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
alasan tentara Amerika tak berani serang Indonesia
20-08-2014 16:19
oh bangsaku emoticon-Ngakak
0 0
0
alasan tentara Amerika tak berani serang Indonesia
20-08-2014 16:26
emoticon-Ngakak
0 0
0
alasan tentara Amerika tak berani serang Indonesia
20-08-2014 16:33
bener kaya realitas di lapangan sih kenyataanya emoticon-Ngakak
0 0
0
alasan tentara Amerika tak berani serang Indonesia
20-08-2014 16:35
fakta emoticon-Sorry
0 0
0
alasan tentara Amerika tak berani serang Indonesia
20-08-2014 17:11
Ane tambahin emoticon-Embarrassment

karna indonesia punya dukun yg banyak emoticon-Ngakak anggap saja 1 dukun bisa nyantet 100 org amerika.. sementara dukun di indo ad(mungkin) 200 jadi banyak tuh tentara amrik yg disantet emoticon-Ngakak

hasil pikiran ane ... pejwan harus emoticon-Malu (S)
0 0
0
alasan tentara Amerika tak berani serang Indonesia
20-08-2014 17:12
Wkwkkw.... Kalo gak salah trit ini ada juga di BP atau di lonje, lupa2 inget emoticon-Ngakak
0 0
0
alasan tentara Amerika tak berani serang Indonesia
21-08-2014 13:06
Quote:Original Posted By comrad3
Bangsa Bar Bar di Era Modern

Itulah Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

barbarian coc gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By blacklist.joke
oh bangsaku emoticon-Ngakak

begitulah gan
Quote:Original Posted By mr.sylvester
bener kaya realitas di lapangan sih kenyataanya emoticon-Ngakak

emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By juragannaturjkt
fakta emoticon-Sorry

iya kayaknya
Quote:Original Posted By kacau83736
Ane tambahin emoticon-Embarrassment

karna indonesia punya dukun yg banyak emoticon-Ngakak anggap saja 1 dukun bisa nyantet 100 org amerika.. sementara dukun di indo ad(mungkin) 200 jadi banyak tuh tentara amrik yg disantet emoticon-Ngakak

hasil pikiran ane ... pejwan harus emoticon-Malu (S)

dah di pejwan gan heheee
Quote:Original Posted By pabrik.BH
Wkwkkw.... Kalo gak salah trit ini ada juga di BP atau di lonje, lupa2 inget emoticon-Ngakak


mau ane masukin BP tapi menurut ane lebih cocok disini gan .. panas disana jadi area junk emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
alasan tentara Amerika tak berani serang Indonesia
25-08-2014 09:12
Quote:Original Posted By juragannaturjkt
fakta emoticon-Sorry


makanya ane ngakak gan emoticon-Ngakak
0 0
0
alasan tentara Amerika tak berani serang Indonesia
25-08-2014 15:41
emoticon-Ngakak
0 0
0
alasan tentara Amerika tak berani serang Indonesia
08-01-2015 08:23
namanya kaum barbar tuh haha
0 0
0
alasan tentara Amerika tak berani serang Indonesia
08-01-2015 08:36
Indonesia gitu loh emoticon-Ngakak
0 0
0
alasan tentara Amerika tak berani serang Indonesia
08-01-2015 08:47
kaya nya sih emang msuk akal alesannya emoticon-Ngakak
0 0
0
alasan tentara Amerika tak berani serang Indonesia
08-01-2015 14:01
Udah pernah baca gan emoticon-Cool
0 0
0
alasan tentara Amerika tak berani serang Indonesia
08-01-2015 14:17
ini joke atau apa ya?
0 0
0
alasan tentara Amerika tak berani serang Indonesia
29-08-2015 18:12
haha belom lagi klw kendaraan tempur As lewat
jalan lintas teros ada rajia satlantas ...ngk ada SIM
500 rb ngk ada STNK 500 lampu ngk nyala 200rb
plat kendraan ngk ada logo satlantas 50 rb ngk ada tutup pentil ban 50 rb ngk pake helm 100) ...susah susah deh As
0 0
0
alasan tentara Amerika tak berani serang Indonesia
29-08-2015 21:14
asli ane ngakak.. ini mah kenyataan gan..
emoticon-Ngakak
0 0
0
alasan tentara Amerika tak berani serang Indonesia
29-08-2015 21:27
Hidup bangsaku...
0 0
0
alasan tentara Amerika tak berani serang Indonesia
29-08-2015 21:39
Ngeri yah indonesi...emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia