Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5301b6cc41cb17d03b8b4598/nenek-nyebrang--java-only
suatu hari seorang nenek mau nyebrang jalan... polisi : mbah kok ga lewat jembatan penyebrangan, bahaya lho mbah... nenek : iya sih nak, bahaya soalnya banyak mobil juga polisi : nah itu mbah tau, apa mau saya anter? nenek : ga usah nak, sebenarnya saya juga mau lewat situ cuma dilarang polisi : lho, siapa yang larang mbah? nenek : nah itu ada spanduk iklan tuh ada tulisannya "kreteknya lelak
Lapor Hansip
17-02-2014 14:14

nenek nyebrang ( java only )

suatu hari seorang nenek mau nyebrang jalan...

polisi : mbah kok ga lewat jembatan penyebrangan, bahaya lho mbah...
nenek : iya sih nak, bahaya soalnya banyak mobil juga
polisi : nah itu mbah tau, apa mau saya anter?
nenek : ga usah nak, sebenarnya saya juga mau lewat situ cuma dilarang
polisi : lho, siapa yang larang mbah?
nenek : nah itu ada spanduk iklan tuh ada tulisannya "kreteknya lelaki"
polisi : hadew mbah..mbah...itu iklan rokok mbah...
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
nenek nyebrang ( java only )
25-08-2014 12:12
Quote:Original Posted By Hadiyanarif
wakakak
ntu ad penjelasannya diatas emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan lah bikin nyengir emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
nenek nyebrang ( java only )
08-01-2015 08:29
dikira khusus lelaki doang, maksudnya iklan rokok
0 0
0
nenek nyebrang ( java only )
08-01-2015 08:33
Wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak lucu gan
0 0
0
nenek nyebrang ( java only )
08-01-2015 14:02
yang ngerti cuman orang jawa..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pesan untuk TS---> kalau ada kata2 yg gak semua kaskuser ngerti, tolong kasih catatan d bawahnya...emoticon-Shakehand2

Keep posting gans...emoticon-Selamat
0 0
0
nenek nyebrang ( java only )
08-01-2015 14:04
kretek artinya apaan sih gan?
0 0
0
nenek nyebrang ( java only )
08-01-2015 14:32
emoticon-Ngakak
0 0
0
nenek nyebrang ( java only )
08-01-2015 14:34
emoticon-Ngakak
0 0
0
nenek nyebrang ( java only )
08-01-2015 14:35
Lumayan lucu emoticon-Ngakak
0 0
0
nenek nyebrang ( java only )
08-01-2015 14:52
wkkakaka si mbah gimana Itu...kelewat taat si embah
0 0
0
nenek nyebrang ( java only )
08-08-2016 22:29
mayan doang, kurang greget
0 0
0
nenek nyebrang ( java only )
09-08-2016 02:38
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
nenek nyebrang ( java only )
28-08-2016 11:42
lucu tapi bingung emoticon-Ngakak
0 0
0
nenek nyebrang ( java only )
30-08-2016 15:15
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia