Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
578
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5381d8808c07e727328b4640/fenomena-kaos-baju-yang-bacaannya-gak-ngotak-masuk-gan
..:: Assalamu'alaikum gan ::.. Selamat malam dan semoga agan semua sehat wal-afiat yak :ilovekaskuss Sebelumnya . Thanks buat agan yang mau mampir ke trit ane :iloveindonesias jangan lupa kalo lagi berbaik hati kasih cendol ya gan :cendols :ngakaks Jadi begini gan ceritanya .. didaerah ane tuh banyak banget sekarang anak-anak SMP sih mungkin SMA nya juga . banyak yang pake kaos (baju) yang bacaann
Lapor Hansip
25-05-2014 18:48

Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..

Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..

..:: Assalamu'alaikum gan ::..
Selamat malam dan semoga agan semua sehat wal-afiat yak emoticon-I Love Kaskus (S)

Sebelumnya .


Jadi begini gan ceritanya ..
didaerah ane tuh banyak banget sekarang anak-anak SMP sih mungkin SMA nya juga . banyak yang pake kaos (baju) yang bacaannya gak enak banget gan, apa dia gak malu ya pakenya .. emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)

Contohnya gini gan bacaannya :


bacaan kayak gitu dengan Font yang sangat besar gan dibelakang baju mereka emoticon-Cape d... (S) dan warna baju mereka yang sangat merusak mata gan mencolok sekali emoticon-Ngakak (S)
apa mereka anggep keren ya baju-baju kyk gitu, menurut ane tahun ini itu aneh gan anak-anak smp/sma dengan pakaian mereka yang bikin malu dirinya sendiri emoticon-Cape d... (S)

Bonus


Update Pict gan ..
Kirakira seperti inilah kaosnya emoticon-Cape d... (S)
Kaos
Diubah oleh myaquariuz
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 28 dari 30
Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..
05-01-2015 09:44
ah ane sih mending pake kaos panitia qurban aja deh dari pada pake kaos tak bermoral.....emoticon-Ngakak
0 0
0
Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..
05-01-2015 09:46
emoticon-Ngakak
Nyari dimana tuh baju.... jadi pengen punya... emoticon-Matabelo
0 0
0
Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..
05-01-2015 09:50
Quote:Original Posted By atnaa
Di daerah ane jg ad gan, kejadian fatal mlah.. ad orang jatuh dr motor gra" msuk ke got(entah mabok ato gmn tu org)
di bajunya isi tulisan "de cang rambange" yg artinya ga perlu peduliin saya, akhirnya ga ada satupun orng yang ngliat dia jatuh mau nolongin gan..
Efek tulisan mmg fatal.. ckckck


Bwahahahaa sumpah kocak emoticon-Ngakak
0 0
0
Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..
05-01-2015 09:53
wah itu kaos nyeleneh tuh.
adek ane ada sih tapi tulisannya di kaos kayak koran isinya, berita
0 0
0
Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..
05-01-2015 09:54
alay anjinngggg yg buat ma yg make emoticon-fuck
0 0
0
Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..
05-01-2015 09:55
akibat berkembangnya ababil di negara kita...
WOLES lah... apa lah...
gw pernah liat MODUS lah... sett dah...

masa depan kita................
0 0
0
Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..
05-01-2015 09:55
keren kaos nya emoticon-Hammer2
0 0
0
Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..
05-01-2015 09:58
emang gan, skarang banyak beredar kaos kaya gitu ,tulisannya ga mutu n ga mndidik bngt, dah ky balijo.jg punggung yg make, anehnya bnyk tlsan ky gt msh.ada bnyk.yg beli n ortunya mbiarin anakny kmana2 pk kaos.ky gt
0 0
0
Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..
05-01-2015 10:01
kaos yg mungkin paling gak laku: "untung saya masih perawan" emoticon-Ngakak
0 0
0
Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..
05-01-2015 10:02
nih gan ane tambahin nemu ginian di jalan
WKWKKW "Biar dekil asal kompak"
NGAKAK

taro d pekiwan gan awkkakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..
05-01-2015 10:03
kaos kayak gitu bisa eksis karena banyak yang beli emoticon-Hammer2
0 0
0
Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..
05-01-2015 10:16
bagi anak ababil mungkin kelihatan sangar padahal engga gan , malah orang ngira jijik kordes emoticon-thumbsup
0 0
0
Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..
05-01-2015 10:19
"waspada bro banyak cepu disekitab kita" emoticon-Bingung
0 0
0
Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..
05-01-2015 10:22
Ada gan kaos2 band metal lokal yang tulisannya "sorga di dalam lobang Cumi" atau "aku rindu jepitan Cumimu"
Nama band nya radang kelamin
0 0
0
Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..
05-01-2015 10:26
emang jaman udah edan gan emoticon-Najis
0 0
0
Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..
05-01-2015 10:27
tiap sore kalo pas pulang kerja,,,buanyak nemuin alay pada pake kaos kayak gini emoticon-Cape d...
0 0
0
Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..
05-01-2015 10:27
Quote:Original Posted By 9ondes
kaos yg mungkin paling gak laku: "untung saya masih perawan" emoticon-Ngakak


ane punya yg "sumpah gw masih perjaka" emoticon-Ngakak
tpi kagak pernah di pake malu jdi ane jadiin lap emoticon-Ngakak
0 0
0
Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..
05-01-2015 10:40
tambahin dong gan
0 0
0
Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..
05-01-2015 10:47
Dulu pas PERSIB belum juara, ada kaos bobotoh yg tulisannya 'KAMI RINDU JUARA' ane yg bobotoh jg kok ngenes sekaligus ngakak bacanya. emoticon-Ngakak
0 0
0
Fenomena Kaos [Baju] yang bacaannya gak ngotak. Masuk gan ..
05-01-2015 11:10
Quote:Original Posted By ysriooo7
hadeh, papa jahat mama digoyangemoticon-Cool


itu bkn jahat tp enak di goyang emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 28 dari 30
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia