Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
9975
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5445a4ab118b466a1c8b456f/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-2
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega Assalamu'alaikum.wr.wb Salam sejahtera Namaste Rahayu :rose: Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah s
Lapor Hansip
21-10-2014 07:11

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose
[/CENTER]



Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf jika ada pertanyaan yg tidak dijawab.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

Sertakan identitas penanya dengan format sebagai berikut :
Nama :
Umur :
Lokasi :

da rulez



salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:[CENTER]

Pengobatan alternatif sakit kepala/migren

[NEW SHARE}## Video dan Photo Penampakan dan Fenomena Supranatural ##

Wisata mistis bandung

Diubah oleh davelavega
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 114 dari 503
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
02-01-2015 23:49
Nama : Fadly lawe
Umur : 23
Lokasi : Manado

saya pernah mimpi dikejar ular puh, warnanya hitam tapi ikurannya ngga kecil,
saya di kejar sampe saya terpojok di box kayu (mungkin peti mati), pas ularnya udah di atas perut trus matok saya, tiba2 ada lengan megang sejenis belati trus ular nya kepotong sekali tebas, cuma keliatan pergelelangan tangan sampai ujung pisau, motongnya dari sebelah kiri (pandangan saya) ke kanan
makasih sebelumnya puh :sungkem
Diubah oleh chazzyk
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
03-01-2015 00:08
Quote:Original Posted By chazzyk
Nama : Fadly lawe
Umur : 23
Lokasi : Manado

saya pernah mimpi dikejar ular puh, warnanya hitam tapi ikurannya ngga kecil,
saya di kejar sampe saya terpojok di box kayu (mungkin peti mati), pas ularnya udah di atas perut trus matok saya, tiba2 ada lengan megang sejenis belati trus ular nya kepotong sekali tebas, cuma keliatan pergelelangan tangan sampai ujung pisau, motongnya dari sebelah kiri (pandangan saya) ke kanan
makasih sebelumnya puh :sungkem


Beruntung ada penolong datang disaat lg kritis

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
03-01-2015 00:18
Quote:Original Posted By davelavega


Beruntung ada penolong datang disaat lg kritis



tapi itu mksudnya apa ya puh ? apa ada yg coba ngirim santet atau apa gitu ? trus ada yg pagarin
makasih sebelumnya
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
03-01-2015 00:44
Quote:Original Posted By chazzyk


tapi itu mksudnya apa ya puh ? apa ada yg coba ngirim santet atau apa gitu ? trus ada yg pagarin
makasih sebelumnya


Ga perlu berandai2, klo sudah kejadian coba diingat2 lg, klo blom, mestinya tau uk bagaimananya.

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
03-01-2015 00:57
Quote:Original Posted By davelavega


Hati2 dgn gangguan jin dlm kesehariannya.



terimakasih puh emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
03-01-2015 02:45
Puh.. Mau setor mimpi lagi nih..

Jadi.. Semalem.. Ane mimpi...

Scene: sore hari ... (Padahal di RL brangkat study tournya dari sekolah jam 7.00 AM .. tapi ntah kenapa dimimpi sore hari scene nya)
Waktu ane mau berangkat study tour (15januari2015) Ane liat baju" pakaian ane ditaru di kardus mi instan.. Padahal ada koper sama tas.. Waktu itu saya tanya ke ibu saya ... "Loh kenapa ditaruh sini" .. Dijawab, "tas penuh makanan"

Terus .. Ya udh lah.. Ngikut aja.. Waktu itu .. Udh berangkat.. Sampe di perempatan di depan rumah ane.. Anw ketemu ama ketua kelas ane (cewe) .. Dia bilang .. Ush pada brangkat..
Ya ane disitu sedikit marah... Trus ane lanjut ke sekolah ane (SMA).. Tp nth kenapa malah sampe nya diSMP ane dulu.. Tapi disitu ada wakepsek yang lagi ngasi wejangan ke murid" yg telat.. Maktu ane nyampe sana .. Scene nya berubah jadi pagi.. Dan disana kondisi lahi pada doa..
Ane yang di RL study tour nya naik bus bersama.. Ini malah berubah jadi naik kendaraan masing" .. Ane yang didlam mimpi mau brangkat sama sahabat ane.. Malah dia ud brangkat sama org lain.. Ane akhirnya brangkat sama temen ane pake mobil ane..

Udah sih puh.. Segitu aja..

NB: ane mimpi di malam 1 januari 2015?? Habsis taun baru.l ane ketiduran.. Mimpiin ini..
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
03-01-2015 04:32
Gan saya mau tanya tentang mimpi lagi nih emoticon-Big Grin
Saya mimpi melihat planet pada waktu malam hari dan pagi harinya saya bermain ayunan di taman tempat tinggal saya waktu kecil di sebuah desa, nah tiba-tiba teman saya mengajak saya duduk minum es. Sehabis minum es eh ada teman cewek nga
tain saya macam-macam, saya balas juga ngatain dia, tiba-tiba dia nangis gan. Saya langsung pergi, nah pas di jalan saya melihat teman saya lagi nongkrong dibawah jembatan
Kira-kira arti mimpi nya itu apa ya gan?
Terima kasih emoticon-Smilie
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
03-01-2015 04:57
pagi om, mau nanya. tadi saya mimpi saya tertidur om. jadi ceritanya, saya lagi ngumpul buat belajar/ngerjain tugas sama teman2 dan guru saya dulu waktu sekolah. kita dateng bareng2 ke kosan saya.
mereka dateng tempat tinggal saya di mimpi itu. akhirnya setelah beberapa lama, saya tertidur. dan setelah bangun, sepupu saya ada disitu dia bilang saya tertidur 2 hari. di mimpinya juga saya keliatan capek sekali sebelum itu. karna sebelum mimpi bagian itu, saya lebih dulu mimpi sedang mencari tempat tinggal/kos.

lalu, bibi sama om saya dateng nyamperin, katanya ga papa, mereka nenangin saya, terus jelasin saya kenapa. tapitakut dimarahi, org tua. akhirnya saya bergegas pulang.
kakak saya nelpon saya takut, kayanya dia ga percaya sama omongan saya.

itu artiny apa ya om ?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
03-01-2015 05:14
Om dave,
Saya mimpi lg mau ujian gitu seperti sidang tesis, saya pilih2 baju di lemari, pilih warnanya, dll akhirnya ktemu atasan dan bawahan yg cocok, warnanya saya agak lupa. Tp abis itu kayaknya saya kebangun. Lalu mimpi lg, lg naik mobil suv mewah bersama keluarga (kakak, adik, ibu, ayah dll) dan ktemu jg dgn salah satu klien ortu (orgnya kaya) dan dia naik mbl itu jg.

Artinya apa om?
Trims om
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
03-01-2015 05:31
pagi puh..
mohon tafsirannya, tadi malam saya bermimpi melihat kunang-kunang banyak sekali, kira-kra apa ya arti mimpi tersebut,
terimas kasih sebelumnya.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
03-01-2015 05:47
misi om dave
minta tolong nerjemahin mimpi saya lagi

saya mimpi ada di sebuah ruang kelas, ruangannya mirip waktu sy kelas 3 SMP. semua bangku penuh tapi sy cuma kenal satu org cewek. dia temen sekampus. sy duduk di baris paling belakang.
singkatnya dari kelas itu, sy tahu kalo diluar sana ada kekacauan yg dibuat oleh seseorang, dan kondisinya sangat tidak aman. karena kelas kosong, sy ke bangku barisan depan, dimana ada tiga orang termasuk teman kampus sy.
satu org membaca tentang kekacauan di luar sana, teman cewek sy itu membaca buku yg isinya tentang biografi penyebab sumber kekacauan itu (sy tidak ingat nama orang dibuku itu), lalu dia memberikan buku ke sy dan pergi keluar kelas. satu org lagi ngomong soa; guru yg sakti dan akan masuk ke kelas.
sy kembali ada di bangku belakang ketika seseorang dengan pakaian hitam panjang, bertopi caping, dan bawa tongkat panjang masuk kelas. ia mengatakan sesuatu tentang kekacauan yang terjadi dan bermaksud mengajarkan kepada kami bagaimana cara mengatasinya. tiba-tiba sebagaian besar penghuni kelas menghilang, cuma ada sy dan dua orang yg duduk di depan sy. lalu kelas kembali penuh.
sy merasa org berbaju hitam itu berdiri tepat dibelakang sy. meletakkan ujung tongkatnya di belakang kepala. secara ajaib sy bisa melihat apa yang tertulis di papan tulis di depan kelas, tp cuma sebentar. (di RL sy pakai kacamata tebal, miopi tinggi)
lalu orang itu duduk didekat sy, berbicara bahasa jawa yg isinya bisa menyembuhkan mata sy dengan menanamkan sesuatu ke tubuh sy, tp dengan mahar 500rb. sy ragu kemudian bertanya lagi untuk meyakinkan. suaranya berbisik karena ada dua orang didepan kami yg ikut mendengarkan. sy tidak langsung setuju, tapi meminta waktu sekitar enam bulan. lalu sy berjabat tangan dengannya. mulut orang itu mirip bebek.
terus sy keluar kelas dan bermaksud untuk solat. di masjid antri buat masuk. lalu sy terbangun

___
terimakasih banyak om dave
emoticon-Smilie

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
03-01-2015 06:23
Quote:Original Posted By davelavega
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose




Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf jika ada pertanyaan yg tidak dijawab.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

Sertakan identitas penanya dengan format sebagai berikut :
Nama :
Umur :
Lokasi :

[spoiler=da rulez]




salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2

Puh semalem sy mimpi datang ke acara lulusan SMP sy (sebenernya sy udh lulus smp dr 2007) bersama ibu bapak saya.
disana kami bertiga makan bersama.
saat makan itu saya kan pergi sebentar meninggalkan orang tua sy, dan pas balik lagi ternyata orang tua sy sdh ganti dg pakaian baru yang lebih bagus.
di akhir acara sy dikasih souvenir kaos yang sejenis dg kaos yg sy punya dirumah.
sy mimpi sudah lewat dr jam 1 malam.
kira2 artinya apa ya puh.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
03-01-2015 07:04
emoticon-Big Grin emoticon-Hi

Pagi om,

Semalam saya bermimpi berada di bandara dan melihat orang berlalu lalang.

Mohon penafsirannya om.

Terimakasih om.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
03-01-2015 09:25
Quote:Original Posted By davelavega
Semakin sering berperang, semakin besar resikonya


berperang gmn om? dengan siapa??
perasaan saya gak punya musuh om emoticon-Bingung (S)
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
03-01-2015 11:22
Quote:Original Posted By dhog212


berperang gmn om? dengan siapa??
perasaan saya gak punya musuh om emoticon-Bingung (S)


Itu kan bahasa kiasan saja emoticon-Smilie
Bukan dlm arti sebenarnya.

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
03-01-2015 11:25
Quote:Original Posted By tnsgamertcg
Puh.. Mau setor mimpi lagi nih..

Jadi.. Semalem.. Ane mimpi...

Scene: sore hari ... (Padahal di RL brangkat study tournya dari sekolah jam 7.00 AM .. tapi ntah kenapa dimimpi sore hari scene nya)
Waktu ane mau berangkat study tour (15januari2015) Ane liat baju" pakaian ane ditaru di kardus mi instan.. Padahal ada koper sama tas.. Waktu itu saya tanya ke ibu saya ... "Loh kenapa ditaruh sini" .. Dijawab, "tas penuh makanan"

Terus .. Ya udh lah.. Ngikut aja.. Waktu itu .. Udh berangkat.. Sampe di perempatan di depan rumah ane.. Anw ketemu ama ketua kelas ane (cewe) .. Dia bilang .. Ush pada brangkat..
Ya ane disitu sedikit marah... Trus ane lanjut ke sekolah ane (SMA).. Tp nth kenapa malah sampe nya diSMP ane dulu.. Tapi disitu ada wakepsek yang lagi ngasi wejangan ke murid" yg telat.. Maktu ane nyampe sana .. Scene nya berubah jadi pagi.. Dan disana kondisi lahi pada doa..
Ane yang di RL study tour nya naik bus bersama.. Ini malah berubah jadi naik kendaraan masing" .. Ane yang didlam mimpi mau brangkat sama sahabat ane.. Malah dia ud brangkat sama org lain.. Ane akhirnya brangkat sama temen ane pake mobil ane..

Udah sih puh.. Segitu aja..

NB: ane mimpi di malam 1 januari 2015?? Habsis taun baru.l ane ketiduran.. Mimpiin ini..


Hati2 aja klo bepergian/dlm perjalanan.

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
03-01-2015 11:26
Quote:Original Posted By A.S.7
Gan saya mau tanya tentang mimpi lagi nih emoticon-Big Grin
Saya mimpi melihat planet pada waktu malam hari dan pagi harinya saya bermain ayunan di taman tempat tinggal saya waktu kecil di sebuah desa, nah tiba-tiba teman saya mengajak saya duduk minum es. Sehabis minum es eh ada teman cewek nga
tain saya macam-macam, saya balas juga ngatain dia, tiba-tiba dia nangis gan. Saya langsung pergi, nah pas di jalan saya melihat teman saya lagi nongkrong dibawah jembatan
Kira-kira arti mimpi nya itu apa ya gan?
Terima kasih emoticon-Smilie


Kangen masa lalu, nantikan pencerahan yg akan datang.

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
03-01-2015 11:28
Quote:Original Posted By 9aptek
pagi om, mau nanya. tadi saya mimpi saya tertidur om. jadi ceritanya, saya lagi ngumpul buat belajar/ngerjain tugas sama teman2 dan guru saya dulu waktu sekolah. kita dateng bareng2 ke kosan saya.
mereka dateng tempat tinggal saya di mimpi itu. akhirnya setelah beberapa lama, saya tertidur. dan setelah bangun, sepupu saya ada disitu dia bilang saya tertidur 2 hari. di mimpinya juga saya keliatan capek sekali sebelum itu. karna sebelum mimpi bagian itu, saya lebih dulu mimpi sedang mencari tempat tinggal/kos.

lalu, bibi sama om saya dateng nyamperin, katanya ga papa, mereka nenangin saya, terus jelasin saya kenapa. tapitakut dimarahi, org tua. akhirnya saya bergegas pulang.
kakak saya nelpon saya takut, kayanya dia ga percaya sama omongan saya.

itu artiny apa ya om ?


Jaga kondisi fisik dan kesehatan.

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
03-01-2015 11:30
Quote:Original Posted By FamilyHoliday
Om dave,
Saya mimpi lg mau ujian gitu seperti sidang tesis, saya pilih2 baju di lemari, pilih warnanya, dll akhirnya ktemu atasan dan bawahan yg cocok, warnanya saya agak lupa. Tp abis itu kayaknya saya kebangun. Lalu mimpi lg, lg naik mobil suv mewah bersama keluarga (kakak, adik, ibu, ayah dll) dan ktemu jg dgn salah satu klien ortu (orgnya kaya) dan dia naik mbl itu jg.

Artinya apa om?
Trims om


Persiapkan diri sebaik mungkin.

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
03-01-2015 11:32
Quote:Original Posted By 5imon3
pagi puh..
mohon tafsirannya, tadi malam saya bermimpi melihat kunang-kunang banyak sekali, kira-kra apa ya arti mimpi tersebut,
terimas kasih sebelumnya.


Kagum, takjub ma kejadian yg akan dialaminya nanti.

0 0
0
Halaman 114 dari 503
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia