alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.69 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/52843fd31bcb177156000005/coffee-chick-palace
Lapor Hansip
14-11-2013 10:13
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪

♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪

♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪

♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
Diubah oleh dipretelin
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 145 dari 161
02-01-2015 08:01
Quote:Original Posted By vyanforbidden*
gak mau bahas yg diatas itu bukan enzo nya emoticon-Ngakak (S)
kan kan lu malah ngerequest kan kan emoticon-DP

kerjaan gw telat nih,,kirim berita telat juga,,
pada kagak ada orang disini emoticon-Ngakak (S)
udah mana dompet gw ketinggalan,,stnk atm dll di dompet,,
duit sih bawa, gw ga naro duit di dompet emoticon-Ngakak (S)
kagak niat kerja begini nih emoticon-Nohope apa2 di rumah,,
liat2 bioskop dah emoticon-Ngacir


Taun baru polisi jarang jaga *edit sblm ketauan salahnya*

Lagi ngapain masuk cuti laaahh kejepit ini emoticon-Ngakak (S)

Kenapa kl request sih.. emoticon-Hammer

Oohh yg diatasnya lagi... Ah bisaan lu aja bawa2 gw dlm mimpi lu emoticon-Ngakak


emoticon-Ngacir
Diubah oleh dicuekin
0
02-01-2015 08:16
Quote:Original Posted By dicuekin
Lagi ngapain masuk cuti laaahh kejepit ini emoticon-Ngakak (S)

Kenapa kl request sih.. emoticon-Hammer

Oohh yg diatasnya lagi... Ah bisaan lu aja bawa2 gw dlm mimpi lu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir

orang dibilang gw melintasi kok..bukan gw bawa2 lu emoticon-Ngakak (S)
dah kelar kirim kerjaan gw emoticon-Hammer (S) klo hari biasa gw kirim jam 07 lewat

liat2 21 kek nya gw mo nonton supernova ato gak pendekar tongkat emas,
bagus yg mana yak emoticon-Bingung (S) bb gw rusak pengen k pgc jg emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh vyanimnuizm4
0
02-01-2015 08:20
Quote:Original Posted By vyanforbidden*

orang dibilang gw melintasi kok..bukan gw bawa2 lu emoticon-Ngakak (S)
dah kelar kirim kerjaan gw emoticon-Hammer (S) klo hari biasa gw kirim jam 07 lewat

liat2 21 kek nya gw mo nonton supernova ato gak pendekar tongkat emas,
bagus yg mana yak emoticon-Bingung (S) bb gw rusak pengen k pgc jg emoticon-Hammer (S)


Supernova gak bagus sih reviewnya.. Lu ganti hp aja napa sih udh naik juga gajinya emoticon-Mad: tu bb lu kl dah ditotalin biaya benerinnya dah dpt iphone 4s kali :/
0
02-01-2015 08:27
Quote:Original Posted By dicuekin

Supernova gak bagus sih reviewnya..
Lu ganti hp aja napa sih udh naik juga gajinya emoticon-Mad
tu bb lu kl dah ditotalin biaya benerinnya dah dpt iphone 4s kali :/


oh brarti tongkat emas aj y emoticon-Ngakak (S)
iy kan naek gajinya 25jan ntar emoticon-Mad
gak sih masih 500rb emoticon-Hammer (S) blom dapet iphong lah :/
kt tmn gw ganti lcd nih bb,,200rb keknya emoticon-Hammer (S)
klo bb gw dijual brp??500-770K emoticon-Nohope
ajegile jau amat bedanya emoticon-DP
0
02-01-2015 09:55
Quote:Original Posted By vyanforbidden*


oh brarti tongkat emas aj y emoticon-Ngakak (S)
iy kan naek gajinya 25jan ntar emoticon-Mad
gak sih masih 500rb emoticon-Hammer (S) blom dapet iphong lah :/
kt tmn gw ganti lcd nih bb,,200rb keknya emoticon-Hammer (S)
klo bb gw dijual brp??500-770K emoticon-Nohope
ajegile jau amat bedanya emoticon-DP


Lu kaliin aja dah brapa kali lu benerin hp dr jaman gw masih siaran emoticon-Mad:

Eh keponakan lu mirip bgt ama keponakan gw emoticon-Ngakak
Sayang ya cowo ma cowo emoticon-Hammer
Diubah oleh dicuekin
0
02-01-2015 10:12
Quote:Original Posted By dicuekin

Lu kaliin aja dah brapa kali lu benerin hp dr jaman gw masih siaran emoticon-Mad
Eh keponakan lu mirip bgt ama keponakan gw emoticon-Ngakak
Sayang ya cowo ma cowo emoticon-Hammer


oh jaman lu siaran yaa sejuta lah total2 emoticon-Wowcantik

emang klo cowo sama cewe lu mo jodohin gt emoticon-Hammer (S)
kata ade bontot gw sih agak mirip,,tapi si enzo rambutnya kriwil aja trs lebi bentuk rahang n dagunya (jerman=batak) sih emoticon-Hammer (S)
alis ponakan lu lebih tebel n panjang,,

padahal enxo mirip ke papanya loh,,mirp kecilnya bokap gw jg emoticon-Hammer (S)
masa tu orang tua ponakan lu sama ma bokap gw seh emoticon-Hammer (S)
0
02-01-2015 10:25
Quote:Original Posted By vyanforbidden*
oh jaman lu siaran yaa sejuta lah total2 emoticon-Wowcantik

emang klo cowo sama cewe lu mo jodohin gt emoticon-Hammer (S)
kata ade bontot gw sih agak mirip,,tapi si enzo rambutnya kriwil aja trs lebi bentuk rahang n dagunya (jerman=batak) sih emoticon-Hammer (S)
alis ponakan lu lebih tebel n panjang,,

padahal enxo mirip ke papanya loh,,mirp kecilnya bokap gw jg emoticon-Hammer (S)
masa tu orang tua ponakan lu sama ma bokap gw seh emoticon-Hammer (S)


Tuh kan sejuta lebih ada kali.. Lu nambah dikit udah dapet andro yg bagusan emoticon-Cape d... (S)

Iya la enzo kturunan lu kriwel2 kan, kl d kluarga gw lurus2 rambutnya emoticon-Wowcantik

mirip


Tuu miriipp bantet gt badannya pengen gw gigit2 gemesin emoticon-Ngakak (S)
0
02-01-2015 10:37
kaya tikus aja lu gigit2an emoticon-Hammer (S)
nah di poto itu mirip sih,,enzo tapi alisnya lebih tebel2

duh gw lagi sirik nih btw,,
masa ada pegawai disini narik dana dari bank ******* lewat perusahaan gw jumlahnya 3M perhari selama 5hari emoticon-Hammer (S) anjrit dapet komisi dari pengambilan itu aja dpt brp tuh emoticon-Genit duh sirik jadinya emoticon-Hammer (S)
0
02-01-2015 11:01
Quote:Original Posted By vyanforbidden*
kaya tikus aja lu gigit2an emoticon-Hammer (S)
nah di poto itu mirip sih,,enzo tapi alisnya lebih tebel2

duh gw lagi sirik nih btw,,
masa ada pegawai disini narik dana dari bank ******* lewat perusahaan gw jumlahnya 3M perhari selama 5hari emoticon-Hammer (S) anjrit dapet komisi dari pengambilan itu aja dpt brp tuh emoticon-Genit duh sirik jadinya emoticon-Hammer (S)


Hus gak boleh sirik emoticon-Mad: biasanya duit gak baik abisnya gak jelas buat yg gak baik2 juga emoticon-Shutup

Kek tikus drmana orang gemes.. Lo ga pnh gemesin enzo ya :|
0
02-01-2015 11:16
Quote:Original Posted By dicuekin


Hus gak boleh sirik emoticon-Mad: biasanya duit gak baik abisnya gak jelas buat yg gak baik2 juga emoticon-Shutup

Kek tikus drmana orang gemes.. Lo ga pnh gemesin enzo ya :|


abis lu mo gigit2in kek tikus aja emoticon-Hammer (S)
enzo klo nangis pas gw pegang langsung diem kalem,,keren emang gw nya emoticon-Cool

pegawai a.n nya cewek emoticon-Shutup akh gak jelas buat gak baik2 apa tuh emoticon-Hammer (S)
0
02-01-2015 14:02
Quote:Original Posted By vyanforbidden*


abis lu mo gigit2in kek tikus aja emoticon-Hammer (S)
enzo klo nangis pas gw pegang langsung diem kalem,,keren emang gw nya emoticon-Cool

pegawai a.n nya cewek emoticon-Shutup akh gak jelas buat gak baik2 apa tuh emoticon-Hammer (S)


Keren darimananya emoticon-Amazed trs kl pegawainya cewe emang knp emoticon-Hammer
0
02-01-2015 14:48
Quote:Original Posted By dicuekin


Keren darimananya emoticon-Amazed trs kl pegawainya cewe emang knp emoticon-Hammer


keren darimana mana emoticon-Cool

pegawai cewe,,trus duid banyak emoticon-Genit
beuh klo buat yg ngga2 atau yg ga baik2 *seperti lu bilang*
hmm emoticon-Wowcantik wow kk wow emoticon-Hammer (S)
0
02-01-2015 16:39
Quote:Original Posted By vyanforbidden*


keren darimana mana emoticon-Cool

pegawai cewe,,trus duid banyak emoticon-Genit
beuh klo buat yg ngga2 atau yg ga baik2 *seperti lu bilang*
hmm emoticon-Wowcantik wow kk wow emoticon-Hammer (S)


Lu lagi kenapa deh emoticon-Bingung (S)
sehat?
0
02-01-2015 17:02
Quote:Original Posted By dicuekin


Lu lagi kenapa deh emoticon-Bingung (S)
sehat?


lagi sirik jadi ngethink emoticon-Ngakak

skip skip jln2 ke steak joni akh emoticon-Ngacir
0
02-01-2015 20:17
Quote:Original Posted By vyanforbidden*


lagi sirik jadi ngethink emoticon-Ngakak

skip skip jln2 ke steak joni akh emoticon-Ngacir


Manaaaaaaaa lu mau traktir gw dr tahun lalu emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
0
02-01-2015 21:04
Quote:Original Posted By vyanforbidden*


lagi sirik jadi ngethink emoticon-Ngakak

skip skip jln2 ke steak joni akh emoticon-Ngacir


woy gentong arak tadi kok ndak ikutan ke plangi emoticon-Mad
0
02-01-2015 21:09
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪

Belajar puasa. Semoga bisa puasa selama 1 tahun ini. Secara lahiriah hidupku sungguh dahsyat. Tahun 2015 saatnya mengisi hati dengan rohani..

Bismillah
0
02-01-2015 21:14
juni bulan ramadhan emoticon-Matabelo
bulannya masa aktif didunia berkurang (bagi gw)
0
02-01-2015 23:01
terus kalo lo gak melakukan apa2, bisa gt kita berjodoh? Jodoh itu emang gak kemana tapi kalo gak diusahakan ya ga akan jadi kemana2.

Takdir itu emang gak bisa dirubah. Tapi kita bisa merubah jalan hidup kita. Usaha dong ah emoticon-Amazed
0
03-01-2015 20:23
emoticon-Kaskus RadioListen - Beyonce emoticon-Kaskus Radio



Listen to the song here in my heart
A melody I start but can't complete
Listen to the sound from deep within
It's only beginning
To find release

Oh,
The time has come
For my dreams to be heard
They will not be pushed aside and turned
Into your own
All cause you won't
Listen...

[Chorus:]
Listen,
I am alone at a crossroads
I'm not at home in my own home
And I've tried and tried
To say what's on my mind
You should have known
Oh,
Now I'm done believing you
You don't know what I'm feeling
I'm more than what you made of me
I followed the voice you gave to me
But now I gotta find my own.

You should have listened
There is someone here inside
Someone I thought had died
So long ago

Oh I'm screaming out, and my dreams will be heard
They will not be pushed aside or worked
Into your own
All cause you won't
Listen...

[Chorus]

I don't know where I belong
But I'll be moving on
If you don't...
If you won't...

...listen to the song here in my heart
A melody I've started but I will complete
Oh,
Now I'm done believing you
You don't know what I'm feeling
I'm more than what you've made of me
I followed the voice you think you gave to me
But now I gotta find my own,
My own.
0
Halaman 145 dari 161
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-agama--mama
Stories from the Heart
topan-badai-di-alam-bunian
Stories from the Heart
ketika-matahari-bertemu-bulan
Stories from the Heart
unbreakable
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.