Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
952
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54983bfd620881ed5a8b4577/touring-kawasaki-ninja-250-arogan-dan-sombong
Kejadian ini pada tanggal 21 Desember 2014 hari minggu Pada siang hari ane, istri, anak dan ibu ane pergi ke arah Purawakarta mau belanja menggunakan mobil Honda Stream..... Tiba tiba segerombolan kawasaki ninja 250 datang dari arah berlawanan dengan sombongnya mereka mengusir semua pengguna jalan yang menghalanginya, beberapa dari mereka mengambil jalur berlawanan karena ingin menyusul angkot....
Lapor Hansip
22-12-2014 22:42

Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong

Kejadian ini pada tanggal 21 Desember 2014 hari minggu

Pada siang hari ane, istri, anak dan ibu ane pergi ke arah Purawakarta mau belanja menggunakan mobil Honda Stream.....
Tiba tiba segerombolan kawasaki ninja 250 datang dari arah berlawanan dengan sombongnya mereka mengusir semua pengguna jalan yang menghalanginya, beberapa dari mereka mengambil jalur berlawanan karena ingin menyusul angkot......tepat saat itu mobil ane ada didepan mereka pada saat itulah salah satu dari mereka memukul spion mobil ane sampai pecah dan patah..........emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
ane ga bisa berbuat apa apa.....hanya berdoa kepada Allooh mudah2an nanti dihari pembalasan akan ane tagih.............
Demi Allooh ane ga ridho

Hati2 Buat pengguna jalan lainnya..........
mereka tidak jantan, sombong dan arogan......

0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.1K Threads
Halaman 33 dari 49
Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong
01-01-2015 12:29
yang sabar aja gan.. nanti juga kena getahnya emoticon-Malu (S)
0 0
0
Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong
01-01-2015 12:33
Mobil ente ada asuransinya kan gan?
Tinggal kebengkel terus klaim asuransi dah gan
Ga usah di ambil hati gan
0 0
0
Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong
01-01-2015 12:39
Touring arogan lagi emoticon-Hammer2
kenapa setiap ada yg Touring pasti ada aja yg apesnya emoticon-Bingung
0 0
0
Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong
01-01-2015 12:44
Quote:Original Posted By defecat
namanya rombongan touring gan ya harus kyk gitu...
kalau di suruh minggir ya minggir...
semua komunitas motor juga kyk gitu...


di tahun 2015 masih aja ada orang macem gini di indonesia emoticon-Ngakak cetek sekali mikirnya emoticon-Najis (S)
0 0
0
Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong
01-01-2015 12:48
emg songong doang yg di gedein gan, bawa bawa box di belakang macem tukang siomay, klakson alay alay bikin budeg emoticon-Najis
0 0
0
Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong
01-01-2015 12:49
kebanyakan gaya emoticon-Cool
0 0
0
Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong
01-01-2015 12:52
gayanya kayak gak bisa mati aja
0 0
0
Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong
01-01-2015 12:58
ane yakin, tuh gerombolon masih nyicil motor dan pakai premium emoticon-Najis
0 0
0
Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong
01-01-2015 12:59
Quote:Original Posted By khebots
Halah ninja? 250cc doang?

Kagak ada bagus2nya nih motor yg pengennya jd moge tp gk kesampean emoticon-Najis

Liat aja orang2 yg bw ninja klo d jln, ngrasa motornya paling bagus pdhl yg bw mukenya ky comberan emoticon-Ngakak

hahahaha, bener banget gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong
01-01-2015 13:01
Quote:Original Posted By dontrihantoro
touring juga ada prosedurnya juragan..

boleh ambil jalur lawan kalo diperluin sesuai kondisi yaa.. jangan kayak gangster-gangsteran..

lebih aman lagi kalo patungan buat pake jasa patwal.. katanya banyak duit.. keren.. motornya moge (katanya) sewa patwal dong..
emoticon-Matabelo
betul tuh gan emoticon-Toast
0 0
0
Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong
01-01-2015 13:01
Quote:Original Posted By oliversykess
emg songong doang yg di gedein gan, bawa bawa box di belakang macem tukang siomay, klakson alay alay bikin budeg emoticon-Najis
pdhl motor masih nyicil ya gan emoticon-Peace
0 0
0
Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong
01-01-2015 13:03
Quote:Original Posted By putsekarlangit
di tahun 2015 masih aja ada orang macem gini di indonesia emoticon-Ngakak cetek sekali mikirnya emoticon-Najis (S)
primitif gan emoticon-Peace
0 0
0
Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong
01-01-2015 13:03
sabar aja gan ikhlas, kali aja dapet rezeki laindari Allah
0 0
0
Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong
01-01-2015 13:06
Quote:Original Posted By defecat
namanya rombongan touring gan ya harus kyk gitu...
kalau di suruh minggir ya minggir...
semua komunitas motor juga kyk gitu...


Edit: lah byk yg quote" ini emoticon-Confused
Santai aja gan
Bebas berpendapat itu hak setiap orang..
Kampungan deh
Kalian percaya saja apa yg dikatakan TS?
Dia gak ada buktik bahwa dia kena gituin....
Mikir lagi dong....
emoticon-Cape deeehh

Edit lagi :hi fans, sy gak bisa balas" quote" kalian ni..
Soalnya sy lagi liburan emoticon-Traveller



Contoh orang tolol yg arogan emoticon-Ngakak
0 0
0
Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong
01-01-2015 13:07
Sabar gan
Syukur agan kagak bikin perkara dengan mereka
Spion bisa dibeli lagi gan

Kalau agan minta ganti rugi pada saat tu juga mungkin dah babak belur Ente gan.. Malu nya tu lho gan

0 0
0
Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong
01-01-2015 13:08


Jangankan touring rame-rame.. kadang ane ketemu bikers yang
jumlahnya juma 2 motor doang gayanya kaya yang punya jalan.


0 0
0
Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong
01-01-2015 13:10
Quote:Original Posted By GunturAngga
Tinggal kenalin plat nmor Motornya gan, lapor pihak berwajib..
Atau bikin surat terbuka di kaskus, tunjukin Kerusakan mobil ente..
bener tuh emoticon-Shakehand2
0 0
0
Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong
01-01-2015 13:13
laporn aja gan
0 0
0
Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong
01-01-2015 13:14
pantes gan, tuh biker kayaknya disamain sih cc motor sama cc otaknya... sama-sama DUASETENGAH

HUAHAHAHAHAHAHHAHAH
0 0
0
Touring Kawasaki Ninja 250 Arogan dan Sombong
01-01-2015 13:20
TOURING ALAY
0 0
0
Halaman 33 dari 49
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia