Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
3573
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5138a765552acf952b000008/pengalaman-kisah-nyata-di-quotguna-gunaquot-sama-kakak-ane
mau share tentang pengalaman kakak kandung ane gan.. PART 1 sekitar dri SMA - umur 28 tahun, kakak ane belum punya pacar, jngankan pacar cowok yang mendekatinya saja ga sampai bertahan 1 minggu, selalu berujung peniggalan begitu saja..sempat pernah ada cowo temen kk ane,cuma 10 menit terus minta pulang, keesokann harinya ga sama sekali sms/tlpon kakak ane.. orang tua ane udah curiga dari lama kean
Lapor Hansip
07-03-2013 21:42

Pengalaman kisah nyata kakak ane di "Guna-guna"

mau share tentang pengalaman kakak kandung ane gan..

PART 1

sekitar dri SMA - umur 28 tahun, kakak ane belum punya pacar, jngankan pacar cowok yang mendekatinya saja ga sampai bertahan 1 minggu, selalu berujung peniggalan begitu saja..sempat pernah ada cowo temen kk ane,cuma 10 menit terus minta pulang, keesokann harinya ga sama sekali sms/tlpon kakak ane..

orang tua ane udah curiga dari lama keanehan yg terjadi sama kk ane, sampe beberpa orang pintar ga ada yg bisa menanganinya, berujung dengan sama aja, sebagai adik yg baik, ane bantu kakak ane semaksilmal mungkin, ketika ane lg maen dirumah temen ane, ternyata dirumah itu ada orang pintar lg ngobatin temen ane yg katanya di pelet, wahh kesempatan menurut ane untuk nanya2 sama orang pintarnya, ditunggulan sampe pengobatan selesai, ketika selsai ane sih ga langsung to do point, ane selingin dlu tentang aura yg ada di badan ane n teman2 ane.

sampe udah waktu yg pas ane curhat ke orang pintarnya,ohh iya kira2 orang pintarnya masi muda kira umur 35an lah, ane manggil dia om atau bang,sebut saja namannya bang mat, dia lulusan pesantren terkenal di daerah jawa,pas ane udah cerita semua tentang kk ane, bang mat bilang siapa nama lengkap kk nya, ane sebutin lah doododoee binti doodooee(ane ga bisa sebut), bang mat langsung bilang ke ane,bawa aja kakanya kerumah bang mat,kakak ente udah dibikin udah lama banget,susah untuk diusir, perumpamaan pintu yg sudah di kunci lalu kuncinya di buang di sungai yg dimkan buaya...jlebbbbbbb ane dengernya lngsung gimnaa gitu gann

singkat cerita, ane crtain deh ke kakak ane dan nyokap ane, dia setuju mau dateng krmah bang mat,datanglah kita krumahnya kira jam 7malam, kami semu berbincang2 sama keluarga bang mat, dan bang mat tdak langsung mebgobatinya..kita ngobrol2, sampai akhirnya bang mat bilang yuu kita obatin kakaknya, itu kira2 jam 10 malam gan.. kaka ane pertama dsuruh minum dan dsruh duduh sambil mau tiduran, dan bang mat bilang pegang ke ane, siap2 pegang kakinya, ane langsung deketin tuh kaki kaka ane,ga selang lama tiba2 kakak ane berontak gan,berubah nadanya jdi kaya suara nenek jawa dan ketawa2 cekikikan kaya kuntilanak...

bang mat,langsung bilang asslamualkum nenek siapa ?kenapa ganggu anak ini, dan kakak ane ketawa2 dia bilang apa urusannya sama elu, ini anak udah jadi milik gw, gw udah lama di dalam badan anak ini,jngan ganggu guee...hihihihi hihihihi sambil ketwa2 gan, ane ketika distu pucet takut gan,baru pertma kalinya kaya bgitu

lantas siapa yg nyuruh nenek tgl di badan anak ini,kenapa nenek mau, dan tiba2 kaka ane langsung melotot ke bang mat, jangan ikut campur sma urusan ini klo lu ga mau kena akibatnya,hihihih hihihihh..bang mat udah mulai kesal,sampailah dia komat kamit, ga lama kaka ane bilang panassss panasss panassss pansssss, ammpuunnnn ampunnnnnn.....

nenek mau cerita atau mau saya buat seperti ini, ga lama nenek itu bilang, gw udah lama di badan anak ini dri dia masi SMA, gw udah betah disni, bang matt komat kamit lg, selang itu kaka ane kepanasan lg, ampuunnn gw dsruh sma orang intialnya R , dia kasih upeti ke gw sbesar 500rbu. dan dari stu gan, ketauan kenapa kakak ane seperti itu, tau2nya dulu ketika jaman SMA, ada yg suka sama kk ane, tp kaka ane ga suka,mngkin dia nolak secara kasar atau bagaimana, akhirnya seperti ini..

ga kerasa gan, udah jam 12 malam, sampai lah ketitik puncaknya, sebenernya masi banyak gan certanya, ini ane potong2.. itu nenek yg dbadan kk ane tetap ga mau pergi dr badan kk ane, sampe2 dia ngotot, akhirnya terjadilah perang gaib anatra bang mat sama itu nenek, wahh ane sampe megang kaki kk ane sampe kenceng banget soalnya berontak2 kesakitan gtu..tiba2 kaka ane langsung diem gan, spertinya perangnya udah selesai,bang mat juga udah kecapean,sampe kelemasan duduk berkekringat, kata bang mat, neneknya pergi setelah dia terbakar abis, suasana rumah bang mat hening seketika..masi tegang dr pengobtan td. ga lama2 tiba2 kk ane bangun dan entah kenapa dia kaya orang linglung, ga tw apa2.. diambilah minum yg sudah didoakan sama bang mat, kami tdak mau mencerikan dlu sampai benar2 kk ane pulih

kk ane dsruh tidur dirumah bang mat, soalnya udah sktar jam 1 malam..bang mat bilang ke ane ini belum selesai semuanya,kemungkinan nenek itu akan kembali kebadan kk ente, besok pagi bang mat mau cek rumah km..

bersambung gan, nanti ane lanjutin kisahnya..pegel ngetiknya
ohhh iya next episode ternyata dirumah ane banyak penghuni selain nenek itu ditambah lg mata batin ane dibuka untuk bsa melihatnya..dan bukan bang mat lah yg berhasil menyembuhkan kk ane....


terimakasih buat agan emhabudi yang sudah bantu ane untuk buat index emoticon-shakehand

lanjutan silahkan dibuka
Diubah oleh hervana03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.1K Anggota • 906K Threads
Halaman 161 dari 181
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
16-12-2014 09:20
ini cerita cocoknya masuk ke treat forsup gan
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
21-12-2014 09:10
wew ijin simak gan
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
21-12-2014 09:44
udaah ane baca semuaa gaan beuh mayan nyeremin ya gan kessian qaqa ente ciyus
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
24-12-2014 06:24
Wah ngeri ganemoticon-Takut
.
Tunggu ceritanya ganemoticon-Takut
Diubah oleh realperform
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
24-12-2014 06:38
Pasang tenda dulu
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
24-12-2014 09:55
gelar tikar om
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
24-12-2014 13:48
ijin nyimak ya gan emoticon-Peace
Diubah oleh bigtown
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
24-12-2014 14:21
ngeri amat gan.. emoticon-Takut
semoga agan sekeluarga dibei ketabahan dan kesabaran...emoticon-Sorry
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
24-12-2014 16:39
wah ngeri banget ceritanya baru sampe part 5 ane bacanya emoticon-Matabelo
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
24-12-2014 17:12
gan, ane mau dong kenal sm uwaknya.. adek ane kynya punya problem yg sm ama kaka agan
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
30-12-2014 22:58
Wah.. selain ceritanya seram banyak pelajaran yg bisa dipetik emoticon-Matabelo
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
30-12-2014 23:13
Quote:Original Posted By cibikiyu
Wah.. selain ceritanya seram banyak pelajaran yg bisa dipetik emoticon-Matabelo


Jgn dipetik atuh gan kalo serem mah
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
31-12-2014 22:10
Quote:Original Posted By cibikiyu
Wah.. selain ceritanya seram banyak pelajaran yg bisa dipetik emoticon-Matabelo


Iya gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
31-12-2014 23:29
baca dulu ya gan lumayan nih ceritanyaemoticon-Cendol (S)
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
01-01-2015 00:36
ngeri gan takut emoticon-Takut
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
01-01-2015 00:37
Serem banget gan emoticon-Takut
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
01-01-2015 12:18
Akhrnya bres jg bcanya dri duduk smpe tduran, pnjng crtanya tpi bnyak peljran yg bsa d ambil, mdah2an kk nt smbuh n tdak ada yg gnggu lg amiin.
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
01-01-2015 12:26
kayaknya agan ini emoticon-Salah Kamar
ada forum story gan..
yang terkenal sih story from the heart
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
01-01-2015 12:26
ngerih amat nenek-nenek emoticon-Matabelo
ntr deh lanjutin bacanya di hape
0 0
0
Pengalaman kisah nyata di "Guna-guna" sama kakak ane...
01-01-2015 12:29
Update fotonya dong gan biar bisa dicek
0 0
0
Halaman 161 dari 181
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia