Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a3928760e24b213c8b456a/jokowi-di-bawah-ketiak-george-soros
Pertemuan Presiden Joko Widodo dengan George Soros, spekulan mata uang bereputasi mengerikan yang juga adalah donatur kegiatan separatis serta kerusuhan sosial di berbagai negara demi menyebar radikalisme via Open Society Institute adalah tidak mengherankan bila kita mengingat kembali siapa saja yang menjadi pendukung utama Jokowi saat pilpres terdiri atas tokoh dan lembaga nasional yang sudah lam
Lapor Hansip
31-12-2014 13:07

Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros

Pertemuan Presiden Joko Widodo dengan George Soros, spekulan mata uang bereputasi mengerikan yang juga adalah donatur kegiatan separatis serta kerusuhan sosial di berbagai negara demi menyebar radikalisme via Open Society Institute adalah tidak mengherankan bila kita mengingat kembali siapa saja yang menjadi pendukung utama Jokowi saat pilpres terdiri atas tokoh dan lembaga nasional yang sudah lama dipelihara oleh George Soros untuk mempromosikan kepentingannya di Indonesia seperti JIL, AJI, Suciwati Munir, Syafii Maarif, Hendardi, KontraS, Setara Institute, Zuhairi Miswari, Goenawan Mohamad, Todung Mulya Lubis, Daniel Dhakidae dll. Tiga nama terakhir adalah penyalur uang George Soros melalui Yayasan Tifa.

Kendati tidak mengherankan,  tapi pertemuan George Soros yang pernah menghancurkan ratusan juta hidup rakyat Indonesia ketika dia dan Quantum Fund miliknya menghajar mata uang di Asia demi memaksa reformasi politik di negara-negara Asia, yang antara lain menyebabkan krisis moneter di Indonesi saat dolar melonjak dari Rp. 2.000,00 menjadi Rp. 14.000,00 dalam waktu enam bulan, tetap saja menganggu rasa keadilan saya dan seharusnya ratusan juta rakyat Indonesia yang lain. Tapi bukannya dinyatakan sebagai persona-non-grata atau orang yang tidak disukai, kita malah memberi karpet merah kepada George Soros yang sudah dilakukan sejak era wapres Boediono, wapres pilihan peliharaan George Soros di Indonesia.

Katanya topik pembicaraan antara George Soros dan Jokowi adalah ekonomi dan lingkungan. Apa perlunya kita berdiskusi masalah ekonomi dengan Soros yang juga pernah menghancurkan mata uang Inggris, pound sterling yang merugikan negara itu sebesar £ 27miliar demi memperoleh keuntungan £ 1miliar sehingga menghancurkan jutaan hidup rakyat Inggris ketika pound babak belur. Sudah dapat dipastikan George Soros tidak memiliki itikad baik sedikitpun kepada bangsa Indonesia, lalu kenapa kita harus menyambutnya di Istana Negara seolah dia adalah tamu istimewa yang pantas dihormati? Selain itu, kita patut menduga bahwa George Soros sedikit mengalami gangguan jiwa, sebab dia melihat dirinya sebagai Tuhan dan juru selamat manusia, seperti yang pernah dia ucapkan sendiri:

"i admit that always harbores an exaggerated view of my self-importance-to put it bluntly, fancied myself as some kind of god...I carried some rather potent messianic fantasies with me from childhood..."

Selain itu, George Soros juga pendukung legalisasi berbagai obat terlarang, narkotika, psikotropika dan zat adiktif. Salah satu hasil lobi Soros sejauh ini adalah Amerika akhirnya melakukan legalisasi terhadap marijuana/ganja melalui lobi lembaga yang dia biayai: Drug Policy Alliance. Maukah kita melihat Indonesia menjadi surga narkotika dan psikotropika? Sebab hal itu pasti terjadi bila kita terus berselingkuh dengan manusia keji bernama George Soros dan penerusnya, Alexander Soros. Sungguh terlalu orang yang membawa barbar seperti George Soros ke Indonesia!!!

Dengan presiden berkarakter boneka seperti Jokowi yang rela melakukan apa saja demi memenuhi ambisinya memang kita sulit lepas dari pengaruh George Soros, sebab salah satu pengendali Jokowi adalah orang dan badan yang sudah cukup lama dipelihara oleh sang miliuner tapi bukan berarti kita boleh pasrah begitu saja. Semua rakyat Indonesia wajib mengawasi pemerintah sebab dapat dipastikan beberapa kebijakan yang sudah atau akan dikeluarkan pemerintahan Jokowi adalah pesanan George Soros. Kebijakan menghapus subsidi listrik, transportasi, subsidi tetap BBM, melepas harga sembako kepada harga pasar misalnya, adalah sesuai dengan kebijakan neo liberalisme ekstrim yang dianut oleh IMF dan Bank Dunia yang disokong oleh George Soros dan keluarga Rothschild, keluarga yang konon adalah penyokong kebangkitan George Soros dan membiayai komunisme, zionisme dan liberalisme serta sukses meletuskan Perang Dunia 1 dan Perang Dunia 2. Kemudian, karpet emas bagi Soros juga membuktikan bahwa sesungguhnya pemilik Indonesia adalah bukan rakyatnya, melainkan George Soros dan Quantum Funda.

http://m.kompasiana.com/post/read/713799/1/jokowi-di-bawah-bayangan-george-soros.html
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.1K Anggota • 905.9K Threads
Halaman 2 dari 3
Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros
31-12-2014 14:13
yah wait and see aja gan
0 0
0
Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros
31-12-2014 14:22
Kayanya ini presiden ga akan sampe 1 periode deh.. Sama kaya "Mama" nya dulu.. Ga punya potensi tapi ambisius
0 0
0
Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros
31-12-2014 15:50
Quote:Original Posted By celanaman


kan udah dibilang salah kamar, bukan salah pandangan politik emoticon-Hammer
yg close saya jg ga tau, diluar wilayah saya

suudzon gpp lah, itu hak mereka emoticon-Big Grin


O iye celana, ente terang-terangan bilang kalo bukan Joko loper gapapa mod?
Ga takut di depak sama opiser dan bang darwis mod?
Bukannya kaskus, ah sudahlah, si darwis kan, ah sudahlah...

Salut deh gw sama ente celana, harga diri musti di junjung tinggi.
0 0
0
Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros
31-12-2014 16:22
terserah ente gan
0 0
0
Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros
31-12-2014 16:31
Quote:Original Posted By moment4infinity
yah wait and see aja gan


See and wait
so do nothing emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros
31-12-2014 16:37
ane udah tau gan, cuma heran aja pengaruh satu orang bisa menyengsarakan jutaan rakya asia terutama indonesia.....gue pernah ngerasaain satu dollar seharga 2000 rupiah.....beras 1kg cuma seharga 350 perak.....sekarang dollar udah naik pesat gimana cara nuruninnya emoticon-Hammer

tapi tunggu dulu gan, sebenarnya semenjak zaman mbah Harto kita sudah di bawah ketiak George Soros dan anteknya....dan sepertinya cuma Presiden Soekarno doang yg bukan budak negara asing,,,,,dan menurut analisa ane mbah Harto di lengserkan emang beliau sudah mulai berani membangkang keinginan mereka mereka
Diubah oleh jamboot
0 0
0
Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros
31-12-2014 16:37
Dari individu rakyatnya harus siap apapun yg terjadi kedepannya karena jokowilah pilihan kebanyakan rakyat indonesia dan harus siap juga terhadap krisis yg mengancam indonesia dikemudian hari emoticon-Angkat Beer
Sorry ane bukan pendukung jokowi, ane hanya rakyat indonesia biasa yg menginginkan perubahan yg lebih baik emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros
31-12-2014 16:38
Quote:Original Posted By AnakPantek


O iye celana, ente terang-terangan bilang kalo bukan Joko loper gapapa mod?
Ga takut di depak sama opiser dan bang darwis mod?
Bukannya kaskus, ah sudahlah, si darwis kan, ah sudahlah...

Salut deh gw sama ente celana, harga diri musti di junjung tinggi.


Setuju, walaupun harus butuh pengorbanan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros
31-12-2014 16:41
dan seandainya mbah Harto tidak membangkang keinginan mereka, ekonomi kita akan stabil2 aja
0 0
0
Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros
31-12-2014 17:00
Sekarang yang jadi masalah kenapa si Joko terang-terangan menyambut si Soros di istana?
Apakah ada udang di balik gurihnya bakwan?
0 0
0
Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros
31-12-2014 20:21
Quote:Original Posted By celanaman


kan udah dibilang salah kamar, bukan salah pandangan politik emoticon-Hammer
yg close saya jg ga tau, diluar wilayah saya

suudzon gpp lah, itu hak mereka emoticon-Big Grin


Mungkin komodo lari pagi atau temennya? emoticon-Bingung
0 0
0
Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros
31-12-2014 21:31
Quote:Original Posted By rektalberkerak
Dari individu rakyatnya harus siap apapun yg terjadi kedepannya karena jokowilah pilihan kebanyakan rakyat indonesia dan harus siap juga terhadap krisis yg mengancam indonesia dikemudian hari emoticon-Angkat Beer
Sorry ane bukan pendukung jokowi, ane hanya rakyat indonesia biasa yg menginginkan perubahan yg lebih baik emoticon-Angkat Beer


dan harus siap tanah air tergadai... emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros
01-01-2015 04:49
Quote:Original Posted By tanjiidin


dan harus siap tanah air tergadai... emoticon-Cape d... (S)


Aset negara bro, sorry no offense emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros
01-01-2015 05:02
Nambahin deh..

Si joko ini emng ternyata kurang pintar dan memang belum waktunya jadi presiden

Agak nyesel kmren milih dia tp susah gak ada pilihan lain kmaren
Diubah oleh stev098
0 0
0
Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros
01-01-2015 07:13
terima terima aja gan
0 0
0
Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros
01-01-2015 07:15
Oiyoiyoiyoiyoiyoiyoiyo

Percoyo aneeeee emoticon-Betty
0 0
0
Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros
01-01-2015 12:19
Quote:Original Posted By oxygenball
Oiyoiyoiyoiyoiyoiyoiyo

Percoyo aneeeee emoticon-Betty


Ada panastak akut yang paling anti nabinya dikritisi.
0 0
0
Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros
01-01-2015 12:22
Tenang aja gan sekarang bangsa kita sudah pintar dan berani
0 0
0
Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros
01-01-2015 12:24
Bukti otentik donk,
Kasihan ane sama ente capek" namba dosa cmn karna gaco kalah emoticon-Najis
Minim demo klo kelakuan salah bkn bacod disini nyebar pitnah
0 0
0
Jokowi Di Bawah Ketiak George Soros
01-01-2015 12:26
Jangan sampe meleng dikit agan2 ... Mari kita awasi gerak gerik presiden biar ga kebablasan dan ga jadi boneka terus ...
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia